Selasa, 14 Agustus 2018

"Hashbon" Kerangka Multi Blockchain Open Source Untuk Bisnis



Saat ini ada beberapa framework blockchain (BFW), yang dapat dibagi menjadi dua grup *: 1) BFW yang memungkinkan untuk membuat blockchain baru secara pribadi atau publik: Hyperledger, R3, multi blockchain, open blockchain, dan lainnya. 2) BFW yang menggunakan rantai yang ada, seperti Ethereum. Menggunakan tipe 1 dari BFW menciptakan masalah serius yang tidak dapat dipecahkan: baik itu akan rentan untuk "menyerang 51%" * atau akan sepenuhnya terpusat dan dikendalikan oleh beberapa organisasi


Jika Anda membuat blockchain publik baru, siapa pun dapat bergabung dengan proses konfirmasi blok dan jika ia memiliki peternakan besar, ia akan memiliki kemungkinan untuk meretas blockchain baru Anda. Untuk menghindari ini, Anda dapat menggunakan node tepercaya. Dalam hal ini, blockchain Anda tidak lagi terdesentralisasi dan dikendalikan oleh organisasi pusat yang memutuskan node mana yang merupakan node tepercaya dan ketika berhenti menjadi node tepercaya. Ini bukan lagi blockchain, karena blockchain diciptakan untuk memecahkan masalah menyimpan informasi pada node yang tidak terpercaya, yang disebut masalah umum Bizantium *. Jika Anda dapat mengandalkan node tepercaya, Anda dapat menggunakan basis data terdistribusi **, seperti Riak *** atau yang lainnya. Anda dapat membangun aplikasi apa pun atau kontrak pintar pilihan Anda.


Pendekatan lain untuk menghindari hal ini adalah menggunakan token khusus, melibatkan PoS, bukan PoW klasik. * Dalam hal ini Anda juga memerlukan beberapa organisasi yang akan memberikan token ini kepada node, menghancurkan desentralisasi dan, akibatnya, blockchain Anda. Sebagai alternatif, Anda dapat membuat sebuah tetes udara untuk komunitas token ini, dan itu akan menciptakan desentralisasi, tetapi itu akan membuat blockchain Anda sendiri rentan terhadap 51% serangan: jelas, kapitalisasi token yang baru dibuat ini akan jauh lebih kecil daripada kapitalisasi raksasa seperti Bitcoin , Litecoin atau Dash. Akibatnya, seseorang dapat membeli token 25-51% dari serangan udara ini dan melakukan serangan terhadapnya.


Setiap pemegang saham, tergantung pada jumlah saham, dapat berpartisipasi dalam kehidupan perusahaan: memilih, mengemukakan ide dan permintaan, meminta dokumen pelaporan keuangan, menit rapat, mengangkat rapat pemegang saham dan sebagainya. Dalam beberapa kasus, ini membuat ruang untuk penyalahgunaan: dari upaya untuk melumpuhkan pekerjaan perusahaan dengan permintaan besar (yang secara hukum dapat dilaksanakan untuk waktu yang terbatas) untuk spionase industri (informasi rahasia dapat dikandung, misalnya, dalam protokol rapat dewan direksi). 


Minoritas dapat terlibat dalam apa yang disebut "pemerasan perusahaan" - mengharuskan pembelian kembali saham mereka dengan harga yang lebih tinggi, mengancam jika tidak melumpuhkan pekerjaan perusahaan dengan tuntutan hukum, menuntut kepatuhan terhadap hak-hak mereka. Ada contoh nyata dari pelanggaran seperti itu yang dapat menyebabkan perusahaan mengalami kebangkrutan atau kerugian finansial berat akibat litigasi - salah satu pemegang saham minoritas di sebuah perusahaan minyak hingga tiga hari memblokir ekspor minyak perusahaan, yang menyebabkan kerugian signifikan tidak hanya dari uang tetapi juga reputasi.


Bahkan lebih banyak contoh menunjukkan bagaimana manajemen perusahaan membuat penyesuaian pada dokumen keuangan perusahaan untuk mendapatkan manfaat apa pun. Mari kita ingat beberapa kasus penipuan keuangan, terkait dengan pelaporan: Yang pertama, mungkin yang paling banyak diliput di media, adalah Martin Shkrely * - dia menipu investor untuk berinvestasi dalam dua Modal MSMB dan dana MSMB Healthcare yang ia dirikan, mengirimnya palsu laporan bank dan menyembunyikan kerugian signifikan. Selain itu, ia memberikan informasi palsu untuk mendukung harga saham bursa saham perusahaan farmasi Retrophine. Akibatnya, kerugian, hanya dari aksi dengan saham perusahaan Retrophine, berjumlah hingga 65 juta dolar.


Kasus kedua adalah salah satu penipuan terbesar: Enron Corporation - perusahaan energi Amerika. Pada akhir tahun 2001 dilaporkan bahwa informasi tentang kondisi keuangan perusahaan sebagian besar dipalsukan oleh penipuan akuntansi, yang dikenal sebagai "Enron Case *". Akibatnya, para pemegang saham kehilangan 74 miliar dolar. Kasus ketiga adalah Bernard Ebbers dan WorldCom * perusahaan. Pada tahun 2005, Ebbers dihukum karena penipuan dan keterlibatan dalam kejahatan karena pelaporan keuangan yang salah oleh WorldCom. Skandal WorldCom telah menjadi salah satu skandal akuntansi yang paling terkenal dalam sejarah Amerika. Akibatnya, 30.000 orang kehilangan pekerjaan dan investor kehilangan $ 180 miliar.


Dan ini bukan kasus yang terisolasi, pelaporan keuangan penipuan sering terjadi, tetapi investor tidak dapat selalu memperhatikan mereka tepat waktu, karena manajer puncak tertarik menyembunyikan kerugian. Kenapa ini terjadi? Ada kontradiksi antara kepentingan manajer puncak, yang menerima imbalan sebagai persentase dari laba akuntansi yang dilaporkan, dan kepentingan korporasi secara keseluruhan. Konflik kepentingan ini memaksa manajemen perusahaan untuk menyembunyikan kerugian dan melebih-lebihkan pendapatan, tidak hanya menempa dokumen keuangan, tetapi juga menyuap perusahaan audit eksternal. Otoritas regulasi di seluruh dunia telah mengidentifikasi masalah serius dan kekurangan dalam 40% dari 918 audit * perusahaan publik, yang diperiksa pada tahun 2017 (menurut Forum Internasional dari Regulator Independen Kegiatan Audit (IFIAR)).




Hashbon adalah kerangka kerja multi-blockchain open source untuk bisnis. Para pengembang platform berharap untuk menciptakan jenis kerangka blockchain baru yang akan bekerja secara bersamaan di atas blockchain yang ada.


Kerangka kerja blockchain baru akan menggunakan node API yang berbeda untuk menghindari segala jenis sentralisasi dan risiko malfungsi dari layanan API node tunggal. Dengan menggunakan kerangka kerja ini, pengembang akan membuat aplikasi blockchain seperti aplikasi ekosistem hubungan manajemen-investor yang memberikan transparansi lebih besar bagi perusahaan publik, memungkinkan lebih banyak investasi dari investor


Kerangka ini akan memungkinkan untuk pembangunan aplikasi blockchain yang bekerja di atas blockchain seperti Bitcoin, Dash, Litecoin, Monero, Zcash di antara blockchain lain yang sudah terbukti keandalannya dan memiliki tingkat perlindungan yang cukup tinggi terhadap 51% serangan.


Sementara produk seperti Multichain, Hyperledger, dan Openchain cocok untuk mereka yang perlu membuat blockchain mereka sendiri, blockchain yang dibuat akan dikenakan sentralisasi atau akan terlalu rentan terhadap serangan. Blockchains seperti itu tidak akan sejajar dengan blockchain publik seperti Litecoin atau Bitcoin. Namun, Hashbon tidak membuat blockchain baru tetapi berfungsi sebagai platform pemersatu di atas blockchain yang sudah ada.


Kerangka kerja ini memiliki fitur seperti: Bekerja di atas aplikasi blockchain yang ada; Penggunaan bahasa pemrograman yang berbeda termasuk Java, PHP, dan lainnya Memiliki pustaka kontrak cerdas; Kompatibel dengan Bitcoin, Litecoin, Dash antara blockchains lainnya; Penggunaan yang handal, nyaman, dan hemat biaya Blockcypher, Blocktrail, Matbea.net APIs.


Adapun manfaat dari kerangka Hashbon meliputi: Andal dan aman - Kerangka Hashbon menggunakan beberapa blockchain pada saat yang sama. Ini memungkinkan keandalan yang lebih tinggi dibandingkan dengan penggunaan hanya satu blockchain tunggal. Kerangka ini juga akan menjadi bahasa terpadu dengan beberapa API seperti Blockchain.Info, Blockcypher, Blocktrail antara lain.


Hemat biaya - Komisi dalam beberapa blockcains bisa sangat tinggi dalam beberapa periode. Kerangka Hashbon akan secara cerdas memilih blockchains yang memiliki tarif lebih murah untuk pencatatan informasi pada suatu saat; Kenyamanan - Kerangka Hashbon adalah antarmuka antara blockchain dan aplikasi blockchain. Pengembang akan mendapatkan bahasa universal untuk pemrograman blockchain yang berbeda.


Tim yang diijinkan - Para pengembang blockchain telah mengembangkan proyek sukses lainnya seperti: Matbea– Ini adalah dompet cryptocurrency populer di Rusia; Matbea net- Ini adalah blockchain API yang memiliki fitur unik di mana pengguna dapat melihat hubungan antara bitcoin exchange dan bitcoin address secara gratis; Bitmap- Ini adalah aplikasi Android dan iOS yang menempatkan ATM bitcoin. Ini memiliki lebih dari 10.000 pemasangan; Gefarapay- Ini adalah dompet cryptocurrency Eropa yang diluncurkan pada tahun 2016 yang tersedia untuk platform web, Android, dan iOS.




Kerangka Hashbon - adalah platform universal untuk membangun aplikasi atau kontrak pintar yang efektif, yang bekerja di atas blockchain publik hidup: Bitcoin, Litecoin, Dash, Zcash, Monero dan lainnya. Kerangka kerja akan memungkinkan untuk menyimpan informasi pada beberapa blockchains secara bersamaan untuk keandalan yang lebih baik dalam cara otomatis dan intelektual, termasuk pilihan blockchain yang saat ini menawarkan biaya yang lebih baik untuk menyimpan KB data. 


Selain itu, ini akan mendukung semua API utama, seperti Blockcypher, Blocktrail, Blockchain.info dll dengan antarmuka terpadu, sehingga Anda dapat memeriksa ulang informasi dari sumber yang berbeda, untuk keandalan yang lebih baik. Hanya menggunakan satu API menciptakan sentralisasi, yang menyiratkan risiko tinggi untuk bisnis. Setelah membuat kerangka multi-blockchain, kami ingin menggunakannya untuk mengimplementasikan aplikasi bisnis. Kami dapat membangun banyak aplikasi blockchain, yang akan digunakan untuk bisnis. 


Salah satu contoh penting adalah penciptaan ekosistem digital untuk hubungan antara pemegang saham dan manajemen perusahaan publik. Mengembangkan kerangka kerja bersama dengan aplikasi bisnis riil akan membuat kerangka kerja lebih mudah dan berguna. Pengembangan aplikasi bisnis di Hashbon Framework dan ke perusahaan publik akan membuat mereka lebih menarik di mata investor. Akibatnya, ini akan menciptakan insentif keuangan bagi manajemen untuk menerapkannya, karena akan meningkatkan P / E dan harga saham.


Hashbon hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan HASH. Token HASH akan mulai dijual pada tanggal 1 Agustus 2018 sampai dengan 3 November 2018, dengan harga 1 HASH setara dengan 0.1 EUR. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH, BTC, DASH, LTC, XMR dan ZEC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Hashbon sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di dirikan oleh Yuliya Bibayeva, Hashbon berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Demikian info ico project dari Hashbon, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar