Selasa, 14 Agustus 2018

"EverID" Meningkatkan Kemanusiaan



Dari 7+ milyar orang di Bumi, lebih dari 1,1 milyar1 masih kekurangan bentuk identitas hukum apa pun, 1,5 milyar2 tidak dapat membuktikan identitas mereka, hampir 1,7 milyar3 tanpa rekening bank, dan 5 milyar tidak memiliki smartphone atau akses ke dompet digital . Verifikasi identitas merupakan hambatan bagi pertumbuhan di pasar negara berkembang karena mencegah orang mengakses layanan ekonomi formal, seperti perbankan, asuransi, dan peminjaman. 


Pada akhirnya, ini secara signifikan membatasi jumlah orang yang dapat mengakses ekonomi, dan dengan demikian menghambat pembangunan ekonomi di tingkat kelembagaan. Tanpa identitas yang dapat diverifikasi, pertukaran ekonomi dan penyimpanan nilai menjadi sangat sulit. 


Karena ekonomi mainstream terus mendigitalkan, itu tidak hanya menjadi 'tidak memiliki rekening bank' dan 'tidak terverifikasi' yang berjuang untuk bergabung dengan sistem ekonomi. Identitas digital yang bebas perangkat dan dapat diakses secara universal memberikan peluang bagi seluruh dunia untuk bergabung dengan ekonomi global.




Everest telah membangun platform terdesentralisasi yang terdiri dari tiga komponen: EverID, sistem identitas biometrik digital untuk menyimpan dan mengkonfirmasi data identitas pengguna; EverWallet, dompet digital multi-mata uang dengan built-in, penyimpanan dokumen, dan EverChain, sistem transaksi berbasis blockchain. Platform ini tersedia untuk semua manusia sejak lahir sampai mati. Tidak memerlukan perangkat seluler untuk bergabung, dienkripsi untuk melindungi privasi pengguna, dan dapat dioperasikan dengan sistem lain. Lembaga, perusahaan, dan organisasi pemerintah dapat secara efektif, murah dan cepat memvalidasi identitas pengguna, dalam skala besar. Nilai kemudian dapat ditransfer secara aman ke penerima yang benar dengan mengurangi biaya transaksi, menurunkan kerugian akibat kebocoran, dan inovasi dalam layanan dan transfer nilai.


Everest adalah produk yang mengganggu dengan prototipe yang sudah ada, tim yang sangat berpengalaman, dan bekerja dengan lembaga perbankan Bretton Woods yang besar dan Badan PBB. Ini adalah membangun peluang tunggal terbesar untuk memperluas inklusi keuangan di antara pasar negara berkembang dan lembaga keuangan yang sudah mapan


Everests EverID membuat validasi pengguna cepat dan hemat biaya: biayanya hanya beberapa sen USD per verifikasi dan EverChain dapat menangani volume 1-10 miliar transaksi per bulan - dengan kemampuan untuk menskalakan hingga triliunan. Arsitektur platform yang terdesentralisasi juga menyediakan kepemilikan data pribadi yang lengkap dan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan basis data terdistribusi atau publik saat ini.


Melalui penggunaan identitas digital, dompet digital, dan manajemen dokumen, pengguna akan dapat memvalidasi identitas mereka untuk layanan publik dan mengklaim hak sosial dan ekonomi mereka. Dengan membangun ekosistem identitas yang memanfaatkan kekuatan, transparansi, dan keamanan dari blockchain, EverID akan mengkatalisasi pertukaran nilai aktif menjadi ekonomi yang dinamis.


Everest, dengan EverID, telah menciptakan identitas digital universal yang akan mengangkat semua umat manusia ke dalam pasar global, dengan demikian memberikan akses ke serangkaian layanan yang kuat untuk meningkatkan mata pencaharian dan mendorong pembangunan ekonomi. Jaringan Identitas akan menjadi jaringan yang otonom, tidak dapat ditawan, terdesentralisasi, yang dimiliki oleh siapa pun, berfungsi selamanya dan mewujudkan Prinsip Identifikasi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dalam perangkat lunaknya. 


Everest memberi individu alat untuk mengelola dan melindungi data identitas mereka sendiri melalui platform identitas terdesentralisasi dan solusi transfer nilai berdasarkan teknologi blockchain. Beberapa jenis informasi biometrik untuk setiap identitas dicatat dan disimpan di Jaringan Identitas. Dokumen identitas lama, termasuk KTP nasional, SIM, paspor, kartu ID pemilih, dll. Ditangkap, begitu juga dengan pengesahan pihak ketiga dengan penandatanganan secara kronologis terhadap penegasan klaim tersebut.


Everest, melalui EverID, menyediakan kemampuan untuk memverifikasi identitas dari jarak jauh, dalam skala besar, memungkinkan investasi institusional dalam ekonomi negara-negara berkembang di negara-negara berkembang senilai $ 20 triliun dolar. Kemajuan yang dimungkinkan melalui inklusi ekonomi berarti ekonomi ini akan diubah menjadi peluang $ 40 + triliun ketika identitas ditetapkan dan transfer nilai yang sebenarnya dimungkinkan. EverID membuat validasi pengguna lebih cepat dan lebih hemat biaya daripada sebelumnya.


Prinsip-prinsip yang memandu desain teknis dan tata kelola dari Everest mencerminkan Prinsip untuk Identifikasi untuk Pembangunan Berkelanjutan, sebagaimana ditetapkan oleh Pusat Pengembangan Global dan Bank Dunia. Everest adalah organisasi nirlaba yang akan mendanai yayasan nirlaba Jaringan Identitas (IN). Yayasan IN dirancang untuk memastikan transparansi, netralitas, keamanan dan umur panjang dari Jaringan Identitas.


Everest menggabungkan EverID, solusi identitas self-sovereign yang berpusat pada pengguna, dengan EverWallet, solusi transfer nilai dan penyimpanan dokumen, yang didasarkan pada teknologi blockchain dan dasar-dasar cryptographic dari sistem itu. Fokus utama perusahaan operasi Everest adalah menciptakan nilai ekonomi dan sosial.




Everest akan mendanai yayasan Jaringan Identitas nirlaba yang akan mengawasi elemen sistem bersama di Everest Supernodes. Jika $ 10M USD dinaikkan dari penjualan token awal, maka 5% akan dialokasikan untuk mendirikan yayasan Jaringan Identitas dan untuk setiap USD $ 1,00 di atas $ 10 juta, 2% akan dialokasikan ke yayasan Jaringan Identitas. Tata kelola yayasan Identity Network adalah untuk menjaga independensi, dan transparansi jaringan sehingga keberadaannya untuk kemanusiaan selamanya. Everest akan menyumbangkan persentase peningkatan modal per saham di atas, ditambah persentase pendapatan verifikasi identitas secara terus-menerus, sehingga menciptakan jaringan mandiri dan mandiri.


Infrastruktur Everest dioperasikan pada serangkaian supernodes dalam jaringan. Supernodes ini adalah tuan rumah dari blockchain. Mereka juga menjadi tuan rumah lokasi penyimpanan IPFS per pengguna, Sistem Conduit untuk mengintegrasikan sistem dan data lain, Layanan Jembatan untuk memungkinkan individu mentransfer data mereka ke aplikasi Everest dan Server API untuk mengaktifkan transaksi dari perangkat yang mendukung SDK.


The Everest DApp dan Everest Agent DApp keduanya didasarkan pada dompet cryptocurrency untuk blockchain Ethereum. DApps di sistem Everest juga dijamin dengan biometrik pengguna dan kata sandi / PIN, seperti juga Layanan Jembatan. API dan SDK Everest dijamin oleh kunci API per mitra dan kunci implementasi SDK per-mitra. Kedua kunci ini terdaftar dalam sistem Everest.


EverID menggunakan biometri, atau karakteristik fisik atau perilaku khusus individu yang unik, untuk mengidentifikasi pengguna. Kemampuan menangkap biometrik telah ditambahkan ke ponsel, dan kemampuan tersebut telah berevolusi dari waktu ke waktu. Everest akan terus memasukkan sumber biometri ke dalam EverID karena mereka tersedia secara komersial di perangkat baru. Sampel biometrik pengguna akan disegarkan seiring waktu sebagai aturan frekuensi, jenis sampel biometrik, dan perubahan persyaratan sistem. 


Saat ini, EverID memanfaatkan pemindaian wajah dan sidik jari, keduanya mencapai akurasi yang sangat tinggi dan bersumber dari para pemimpin industri yang secara teratur menyediakan layanan tersebut kepada bank, negara dan organisasi besar. Dengan memasukkan dua sumber biometri, EverID mencapai tingkat keamanan yang lebih tinggi daripada kebanyakan di pasar. Seiring kemajuan biometrik dibuat, Everest akan menggabungkan sumber biometri tambahan ke dalam EverID, termasuk iris, pulsa, suara, dan DNA. Setiap kunci biometrik disertai dengan bukti pengetahuan pengguna untuk memastikan pengguna menyetujui transaksi tersebut.


Datagram EverID adalah file penyimpanan kepemilikan dari informasi identitas pengguna. Datagram EverID adalah penduduk di perangkat seluler pengguna dan di Supernode EverID. Setiap pembaruan ke Datagram dicerminkan / disinkronkan dengan salinan lain dari Datagram individu tersebut di perangkat mereka atau di Supernode EverID segera setelah perangkat mulai online.


Penjualan Token Everest dirancang untuk meminimalkan risiko investor, dan memberikan stabilitas bagi pengguna individu dan institusi yang bermitra dengan Everest. Token ID awalnya akan dijual melalui perjanjian SAFT, dan empat putaran pra-penjualan. Everest awalnya akan menerbitkan total 800.000.000 Token. 37,5% dari ID akan dialokasikan untuk anggota pendiri Everest, anggota dewan, anggota dewan penasihat, dan tim. 24,5% dari ID akan disimpan dalam cadangan, dialokasikan untuk karyawan masa depan, pertukaran nilai lainnya dan penjualan di masa mendatang. 38,0% dari ID akan dialokasikan untuk putaran-putaran pembiayaan yang membesarkan sekitar USD $ 20 juta (termasuk 7.000.000 ID untuk kampanye Bounty). 


Everest mengumpulkan hingga $ 2 juta dalam pendanaan Seed untuk mendukung bulan-bulan pertama operasinya (termasuk mencapai pra-penjualan, versi beta dari tumpukan Everest, dan mengembangkan kemitraan strategis) dengan menjual ID dengan diskon hingga 50% yang ditargetkan harga pra-penjualan. Bagian dari dana Seed akan digunakan dalam proyek untuk pengembangan produk, perlindungan hak milik intelektual, integrasi produk dan penyesuaian untuk uji coba, personil, perjalanan, dan biaya bisnis umum.




Everest sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Bob Reid, Everest berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini. Everest terdiri dari tim yang berpengalaman dengan beberapa proyek IPO, akuisisi, dan startup serta blockchain yang sukses di belakangnya




Demikian info ico project dari Everest, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar