Rabu, 26 Juli 2017

"Umbrella Coin" Asuransi Segudang Manfaat dengan Teknologi Blockchain

Kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi saat ini masih minim. Masih banyak masyarakat belum memikirkan akan pentingnya untuk masa depan. Banyak cara yang dapat dilakukan dalam berinvestasi, salah satu contohnya adalah asuransi.

Asuransi adalah suatu sistem, bisnis, atau tindakan yang mana setiap perlindungan jiwa atau properti yang kita miliki dilindungi oleh pihak penyedia layanan asuransi. Pelindungan dilakukan dengan cara membayar uang secara teratur dalam jangka waktu tertentu berdasarkan kejadian-kejadian yang tak terduga terjadi, seperti kematian, kehilangan, musibah, sakit, dan lainnya.

Perkembangan asuransi saat ini semakin pesat, namun hanya sedikit layanan yang diberikan sehingga hanya memberikan keuntungan bagi perusahaan pemberi layanan asuransi. Ketika premi untuk Property/Casualty (P/C) dan Life/Health (L/H) naik, pemegang polis tetap diwajibkan untuk membayar biaya-biaya tersembunyi seperti deductible, co-insurance, dan co-pays. Di Amerika, menghindari penggunaan asuransi L/H, seperti mengunjungi dokter, karena biaya tersembunyi ini merupakan hal yang sangat lazim, sementara orang secara aktif menghindari pengajuan klaim P/C untuk menghindari kenaikan tarif. Kami pikir salah jika seluruh industri didirikan dengan tidak menggunakan layanan yang mereka sediakan.

UMC COIN
Melihat hal tersebut, munculnya sebuah ide untuk mengagas sebuah program yang dinamakan UMC (Umbrella Coin). Umbrella coin hadir dalam dunia cryptocurrency dengan berbasis teknologi yang sama. Memiliki komitmen penuh untuk bertujuan sebagai penyedia kendaraan investasi bagi pemegang token untuk memanfaat kan hal-hal apapun yang dapat terjadi dalam kehidupan. Jadi dapat disimpulkan sebagai asuransi yang berbasis teknologi blockchain, UMC percaya bahwa teknologi blockchain yang akan dibangun di atas jaringan terdesentralisasi dapat merubah ini selamanya.

Saat perusahaan asuransi tradisional mengambil premi kita dan menginvestasikannya. Ini disebut float. Mereka mendapatkan bunga dengan menginvestasikannya diberbagai komoditas dan membayar klaim dari pool ini. UMC akan membangun sebuah sistem yang serupa di dalam blockchain. Pengguna akan membuat sebuah paket manfaat dengan berkontribusi ke float pool UMC. Hal ini memberi hak kepada mereka untuk setidaknya mendapatkan uang mereka kembali jika kita tidak menggunakan paket tersebut namun, jika kita ingin mengajukan pembayaran, akan diadakan pemungutan suara oleh komunitas pemegang polis lainnya. Pemegang polis lalu akan memutuskan apakah pembayaran harus disetujui dan berapa jumlahnya. Jumlah yang terakhir akan ditutup saat kami pertama kali mencoba mencapai keseimbangan di float pool kami. Akan ada sedikit insentif untuk voting. UMC juga akan mengambil tindakan untuk memastikan float pool tidak terkuras dengan mengenakan biaya jika dana untuk membuat paket ditarik lebih awal.

Team UMC









Memiliki team yang sudah berpengalaman selama kurang lebih dua dekade di dalamnya, tentu kita tidak akan meragukan lagi akan kemampuan mereka dalam proyek ini. Termasuk di perusahaan seperti The Hartford, dan tim pengembangan kami terdiri dari insinyur Microsoft.

UMC dijadwalkan akan didistribusikan ICO dimulai tanggal 20 Agustus 2017 12:00 UTC dan berakhir tanggal 20 September 2017 12:00 UTC (hanya satu bulan saja). Penerbitan token UMC yaitu, 100,000,000 token dengan nilai tukar 600 UMC = 1 ETH. Ada bonus pada dua hari pertama, peserta akan mendapatkan 20% bonus token. Bounty: 1,200,000 Token (1.2% dari total jumlah token) denga aturan distribusi token:

                                       

Pembagian distribusi token.
  • 68.8% (68 juta token) akan tersedia untuk peserta. 
  • 20% (20 juta token) akan digunakan untuk membangun float pool awal. 
  • 10% (10 juta token) akan didistribusikan antar anggota tim.
Pembelian dan penerimaan distribusi token dengan menggunakan wallet yang support ERC20 token. Berhubung token yang diterima akan melalui wallet eth dengan token UMC (seperti di myetherwaleet.com).

Jadwal Kegiatan Project UMC.

Seperti biasanya untuk yang belum mampu untuk menjadi investor, kalian bisa mengikutin beberapa program bountynya disini dengan hadiah-hadiah yang bermanfaat yang bisa kalian dapatkan. Jadi, tak perlu larut dalam bacaan ini dan segera take action . Kunjungi website dan sosial media mereka dibawah ini, untuk informasi terbarunya :
Demikianlah instan info tentang project baru ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang membacanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar