Minggu, 26 November 2017

"Movement" Mengembangkan Gaya Hidup Aktif dan Menghasilkan Koin




Kamu mungkin sudah sering mendegar kata ICO dalam website ini, atau bahkan sudah pernah bergabung dan berinvestasi dalam sebuah ICO proyek. Tapi sudahkah kamu mendapat keuntunggan maksimal dari proyek itu? Jika belum, silakan coba dan bergabung dalam sebuah ICO proyek pendatang baru memiliki ide unik yang di aplikasikan kedalam perangkat telepon genggam, memiliki ide dan keunikan yang bisa di aplikasikan kedalam gaya hidup anda, Solusi yang tepat untuk memperoleh pendapatan dari hasil investasi dengan gaya hidup olahraga anda. Langsung saja kita bahas, agar kamu tidak penasaran.


Movement adalah aplikasi yang memindahkan kegiatan Anda ke token. Kita menggunakan teknologi Blockchain dan kontrak cerdas untuk menerapkan dimensi ekonomi ke App Movement yang memotivasi pengguna untuk berolahraga atau menggunakan jalan sebagai moda transportasi utama. Movement memberikan kesempatan kepada para penggunannya untuk memperoleh pendapatan dari kegiatan fisik mereka, ini merupakan ide yang sangat unik dan sangat kreatif yang diterapkan oleh Movement sebagai perusahaan blockchain baru yang hadir di tahun ini. Bila anda memiliki ide untuk mendapatakan keuntungan anda, ini merupakan solusi dengan menggabungkan usia pengalaman dalam pembuatan aplikasi dengan saran orang-orang yang berpengalaman dan sukses dari industri olehraga serta industri blokir untuk membuat whitepaper berikut dan App Movement.




Movement adalah ekosistem baru yang membuat setiap orang bisa mendapatkan koin untuk mengalahkan jarak, bisa berjalan, joging, atau menggunakan treadmill. Pengguna akan dapat menghabiskan uang mereka di Movement in app Store dengan membeli barang olahraga, nutrisi olahraga, olahraga dan kursus kebugaran & yoga online. Selain itu bisa ditukarkan menjadi token dan menukarkannya ke kriptocurrency atau sell. Setiap pengguna yang terdaftar juga akan diberikan dompet yang bisa digunakan langsung sebagai sarana transaksi, dimana koin yang mereka hasilkan di Movement di dalam platformnya yang mendukung pertukaran koin dan perdagangan langsung, Jadi anda akan di beri kemudahan secara langsung di dalamnya dan semua itu bisa dilakukan secara serentak di dalam aplikasinya. 


Sebagian besar orang di dunia sangat antusias untuk berlari, joging, dan berjalan-jalan santai atau menggunakan jalan sebagai moda transportasi utama. Rata-rata orang menghabiskan sekitar $800 per tahun untuk menjadi anggota klub kebugaran, biaya ini termasuk olahraga, asesoris, nutrisi olahraga, pelatihan pribadi. Semua ini membentuk jumlah yang melebihi $1300 per tahun.



Kami menciptakan platform unik yang dikembangkan untuk memotivasi pengguna untuk menjalani gaya hidup aktif, mengendalikan kondisi kesehatan, dan memperbaikinya dengan mendapatkan koin. Koin dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang berkaitan dengan olahraga dari toko dalam aplikasi, seperti pakaian olahraga, nutrisi olahraga, dll, serta dapat ditransfer ke Token MOVE yang dapat diperdagangkan dalam satu klik.Sistem server hanya akan bertindak sebagai antarmuka untuk kontrak cerdas. Klien mobile akan mengirimkan data ke API backend. Kami berencana menggunakan layanan AWS.




Movement hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token MOVE. Token MOVE sendiri akan mulai dijual pada tanggal 15 Desember 2017 sampai dengan 25 Desember 2017 ( Pre - Sale ) dan Februari 2018 sampai dengan Maret 2018 ( masa ICO ). Akan ada total 21.172.000 Juta token MOVE yang akan dibuat oleh team dan pengembang, yang akan dijual dengan harga 600 - 1080 token MOVE per 1 Ethereum. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti ETH, BTC, dan LTC, dengan minimum pembelian sekitar 0.1 ETH. Akan ada juga bonus sebesar 10 - 20 % pada waktu tertentu.


Token MOVE ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, MOVE akan bertindak sebagai pengganda efisiensi dan pemberian koefisien bonus yang diterapkan pada jumlah koin RUN yang akan diterima pengguna. Kepemilikan Token MOVE tidak mempunyai hak selain hak untuk digunakan pada aplikasi movement sebagai pengganda efisiensi. MOVE Token tidak memberikan hak kepemilikan saham, keamanan atau hak kekayaan intelektual atau bentuk lainnya dalam partisipasi terkait dengan aplikasi movement. MOVE Token bisa dijual, diperdagangkan dan ditransfer di jaringan etherteum.




Setiap pengguna terdaftar akan diberi dompet di dalam App Movement. Semua data serta koin yang diperoleh dan token yang dibeli akan aman di dalamnya. Pengguna akan bisa beroperasi dengan dompet via smart-contract. Dompet juga akan menunjukkan nilai tukar kehidupan nyata dan memberi pengguna kemampuan untuk menukar koin RUN ke Token MOVE.


Movement sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Martin Holt bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Movement juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek Movement ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar