Kamis, 16 Agustus 2018

"Bit Money" Funding & Lending Platform Dengan Transaksi 6x Lebih Cepat Dari DASH



Peningkatan eksponensial kapasitas prosedur dan kapasitas penyimpanan, di samping akses data yang terus berkembang. ukuran persegi sejumlah pendorong utama usia keempat. sebagaimana diketahui oleh Laporan Teknologi data internasional terbaru. Teknologi Blockchain adalah. mungkin, satu inovasi paling menyenangkan dengan implikasi besar untuk merevolusi barang dan jasa. Akin dengan penemuan internet. Salah satu kandidat langsung untuk gangguan oleh kemajuan teknologi ini adalah  industri Jasa playanan, yang, hingga baru-baru ini. telah menjadi kaku. 


Bitcoin, Ethereum, LiteCoin, MoneroRipple dan unit-unit lain cryptocurrency yang meningkat secara cepat menjadi kategori aset digital paling dekat di sekitar gLobe. Harga totaL yang diproyeksikan dari aset-aset ini diprediksi akan tumbuh hingga lebih dari $ 5 triliun pada tahun 2025. Selama beberapa tahun terakhir, investor, penambang dan pengusaha tertarik oleh kenaikan spektakuler dalam harga mata uang kripto, yang telah menciptakan masa-masa penting bagi para pelaku pasar ini. 

Meskipun teknologi blockchain masih mencari adopsi pemikiran. karena ini pasti terjadi. itu akan menyebabkan pengecualian kapitalisasi pasar yang lebih tinggi dari mata uang kripto. Namun demikian, pembatasan utama dan keterbatasan infrastruktur tetap ada. Entitas-entitas ini mencegah pemilik cryptocurrency dari kembali menggunakan mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka dan mengambil keuntungan dari setiap peluang investasi langsung yang membutuhkan uang cair atau memenuhi kewajiban singkat (IMF. 2017). 


Dengan demikian, tidak mengejutkan bahwa analisis gelar rekan yang dilakukan pada cryptocurrency walLets menunjukkan bahwa sebagian besar unit area transaksi ke dalam dengan begitu banyak pecahan dari walLets yang memiliki transaksi keluar pada tingkat tertinggi.


Melikuidasi plus digital sering mengenakan pajak dalam beberapa cara. Pertukaran kripto yang benar-benar berbeda memperdagangkan berbagai aset digital dan telah menyelesaikan berbagai kebutuhan, prosedur, dan batasan penarikan, yang dapat menghambat metode likuidasi dan mahal. Selain itu, bank clearing, yang mengubah digital plus ke dalam rescriptcurrency, memiliki prosedur dan biaya sendiri yang ditransfer ke klien, menambahkan harga dan tahan luntur ke seluruh metode bahkan setiap waktu untuk menyelesaikan transaksi mungkin dari beberapa hari hingga satu bulan, itu tidak nyaman dalam berbagai hal di mana pun vendor berhubungan dengan keinginan untuk mendapatkan uang.


Dalam rangka untuk Belajar dari harga intrinsik kualitas digital, pemilik rumah sangat Lemah memiliki kemungkinan terbatas merkantilisme mereka untuk surat keputusan mata uang. Ini berarti kehilangan kepemilikan kualitas dan penolakan setiap potensi nilai penghargaan masa depan yang pernah dimiliki. Sebagai contoh, sebuah organisasi yang telah mengaitkan ICO asosiasi akan kehilangan seluruh apresiasi dari mata uang digital yang dikumpulkan dari crowdfunding, namun kemudian mengalami oversubscribed untuk memenuhi modal. R & D dan pengeluaran operatif.

Hingga kini, transaksi untuk mendapatkan pinjaman dan keuangan yang dijamin dengan crypto asset telah diselesaikan melalui platform P2P dan perjanjian bilsteal. Pilihan-pilihan ini terkadang Kurang standar keamanan dan transparansi yang memadai. itu adalah beberapa hal yang diharapkan dari layanan terkait dengan teknologi bLockchain. Pencarian yang mudah melalui forum seperti Bitcointatk. tentang disposisi P2P. Mengungkap dunia yang dipenuhi penipuan, suku bunga lebih dekat ke riba daripada kondisi pasar. dll. Posisi pengaturan semacam itu bersifat meragukan dan mungkin tidak akan dilaksanakan oleh pengadilan yang adil.




Bit Money adalah pinjaman dan pendanaan, multicurrency dan platform online multifungsi terutama berdasarkan generasi blockchain. ada investor dan debitur yang bertemu setiap berbeda dan memiliki kemungkinan untuk meminjamkan uang tunai secara bersama-sama bermanfaat. Bit Money adalah layanan yang benar-benar unik yang memungkinkan individu untuk mengakses pinjaman dari penghiburan di domestik mereka dalam mata uang fiat atau mata uang kripto.

Bit Money adalah platform multi-berguna yang memungkinkan setiap pemain untuk menyimpan uang tunai dalam dompet online multi-mata uang, membeli dan menjual uang asing dengan alternatif, menginvestasikan uang, mendapatkan pinjaman dalam mata uang yang nyaman.


Daripada hanya memegang aset digital yang tidak digunakan, investor, penambang dan pengusaha memiliki kesempatan untuk berbaris dengan crypto cepat dengan Bit Money. menggabungkan yang paling sederhana dari setiap worLds - memiliki aset crypto mereka dan memiliki akses ke uang instan. Dengan mentransfer aset crypto ke dompet Bit Money mereka. Pembeli Bit Moneys siap untuk segera mengakses uang yang didenomasikan dalam mata uang rescript seperti USD. EUR. dan JPY. Pinjaman Crypto-backed dijamin dengan nilai kualitas digital yang ditempatkan dalam kasus ini.


Pembeli Bit Moneys dapat menerima uang langsung di seluruh dunia, memanfaatkan peluang investasi, dan memenuhi keinginan Likuiditas sekarang. Sedangkan menarik kembali sejumlah besar uang adalah banyak hal yang dilakukan melalui transfer bank. Dengan uang, para pembeli memiliki pilihan untuk menggunakan mastercard gratis untuk pengeluaran sehari-harinya.




Model bisnis Bit cash adalah untuk menghasilkan pinjaman cryplo instan sehingga dapat melepaskan nilai aset digital yang dimiliki oleh pembelinya. Metode ini lurus ke depan dan dapat didekati menjadi beberapa langkah sederhana:


Langkah 1:: KLAFIKASI KLIEN MELALUI ASET UNTUK MENDAPATKAN BIBIT DOMBA DEPAN Seorang klien prospektif mentransfer aset crypto ke dompet Bit Money mereka. Setelah konfirmasi blockchain yang relevan untuk berbagai aset crypto diterima, Bit Money Orion mechanicalLy caLculates batas Pinjaman dan langsung set up pinjaman.


Langkah 2: KLIEN MENERIMA INSTAN LOAN DALAM USD DAN TERUS LANJUT Batas Pinjaman langsung di luar sana dengan transfer bank atau mastercard Bit Money gratis. Melihat pada kebutuhan dan keadaan mereka, pembeli akan memilih yang terbaik karena menggunakan uang mereka. lebih jauh karena mata uang yang mereka pilih untuk menerima dana. Batas pinjaman didasarkan pada nilai aset crypta dalam Bit Money Wallet, harus menghargai harga cryptocurrency, Bit Money Orion akan meningkatkan batas pinjaman.


Langkah 3: PENGEMBALIAN DANA KLIEN Klien akan membayar kembali Pinjaman serbaguna mereka dalam berbagai cara - melalui transfer bank, fiat atau cryptocurrency. Diskon khusus atas suku bunga diberikan kepada mereka yang memilih untuk membuat pembayaran dengan token Bit Money. Pilihan ketiga adalah membayar dengan penjualan sebagian dari aset crypto (BTC. ETH, dll.) Di Bit Money Wallet mereka. Selain itu untuk pilihan kompensasi serba guna. Bit Money tidak memerlukan pembayaran minimum bulanan, karena saldo terutang adalah di antara batas pinjaman yang ditawarkan. Setelah kompensasi diterima. Bit Money Orion mencatat transaksi di blockchain dan langsung memperbarui batas pinjaman.


Langkah 4: PENARIKAN DITETAPKAN ASET DARI DOMPET BIT MONEY Jika aset crypto dalam dokumen tersebut memenuhi batas yang diinginkan dari saldo pinjaman, klien akan menarik setengah atau seluruh jumlah olympian pada waktu tertentu. Setelah Pinjaman benar-benar dilunasi. Klien akan menarik semua aset crypto dalam Bit Money Wallet.Sistem Bit Money memanfaatkan manajemen kepemilikan digital dan mengusulkan sistem Peer to Look Loan yang didukung oleh Mortgages digital. CrowdBank - direkayasa di Ethereum dapat menjadi platform bersih yang menghubungkan Pemberi Pinjaman kepada peminjam. seseorang yang menginginkan uang tunai akan menghasilkan perminta


Sistem Bit Money memanfaatkan manajemen kepemilikan digital dan mengusulkan sistem Peer to Look Loan yang didukung oleh Mortgages digital. CrowdBank - direkayasa di Ethereum dapat menjadi platform bersih yang menghubungkan Pemberi Pinjaman kepada peminjam. seseorang yang menginginkan uang tunai akan menghasilkan permintaan pinjaman pengaturan satu di antara asetnya sebagai hipotek. Pemberi pinjaman akan melihat permintaan Pinjaman saat ini. verifikasi hipotek dan dukung penilaian risikonya sendiri, usulkan nomor dan suku bunga. Penerima wiLl memilih di antara berbagai proposal yang diterima dan memilih satu set tekstil yang diinginkannya. Setelah menyelesaikan permintaan uang tunai, penerima wiLl dipilih untuk membayar kembali Pinjaman dan menghapus hipoteknya.


Bit Money hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan MN. Harga token 1 MN setara dengan 0.5 BTC. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti Bitcoi, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Bit Money berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Bit Money, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar