Kamis, 09 Agustus 2018

"Elements Estates" Token Peluang Real Estat Anda



Keuntungan dari cryptocurrency dengan real estat yang mendasari - Mayoritas cryptocurrency rentan terhadap volatilitas tinggi. Dengan menggabungkan token ELES dengan real estat, kami bertujuan untuk menawarkan tingkat dukungan. Dengan mendukung cryptocurrency dengan aset real estat yang menyedihkan, kami berharap dapat meningkatkan stabilitas token itu sendiri dan masih memperoleh potensi pertumbuhan nilai yang tinggi. Karena token akan digunakan oleh pihak untuk membeli atau menyewa properti dari Fund di platform, transaksi akan sering berarti bahwa token tidak akan bertanggung jawab atas stagnasi pasar. Pengalaman telah menunjukkan kepada kita bahwa token yang memiliki penggunaan nyata dan digunakan setiap hari jauh lebih stabil daripada yang tidak.


Apa itu aset marabahaya? - Sejak krisis keuangan tahun 2008/2009 semua negara anggota Uni Eropa telah mengalami pemulihan pasca-resesi, beberapa lebih cepat daripada yang lain. Karena negara-negara anggota yang berbeda pulih pada tingkat yang berbeda, itu telah membawa banyak peluang di pasar kredit bermasalah (NPL) khususnya yang didukung oleh jaminan real estat. Sebagian besar masalah keuangan dari kecelakaan pada tahun 2008 disebabkan oleh timbulnya kredit macet, dan properti yang dinilai terlalu tinggi di seluruh Eropa. Sederhananya, partai tidak lagi mampu membayar hipotek mereka yang menyebabkan salah satu krisis keuangan terbesar yang pernah dilihat.


Pinjaman berkinerja akan menyediakan bank dengan pendapatan bunga; ia perlu mendapat untung dan memberikan pinjaman baru kepada pelanggan lain. Ketika pelanggan tidak memenuhi pengaturan pembayaran yang disepakati selama 90 hari atau lebih, bank harus menyisihkan lebih banyak modal dengan asumsi bahwa pinjaman tidak akan dilunasi. Ini mengurangi kapasitasnya untuk menyediakan pinjaman baru. Agar sukses dalam jangka panjang, bank harus menjaga tingkat kredit bermasalah minimal, sehingga mereka masih dapat memperoleh laba dari pemberian pinjaman baru kepada pelanggan. 


Jika bank memiliki terlalu banyak kredit bermasalah di neraca, profitabilitasnya akan menderita karena tidak akan mendapatkan cukup uang dari bisnis kreditnya. Selain itu, ia harus menyisihkan uang sebagai jaring pengaman jika perlu mencoret seluruh jumlah pinjaman pada suatu waktu. Ini berarti bank dapat memperlambat modal mereka, yang harus mereka curahkan untuk penyediaan kredit macet. Dalam beberapa kasus, mereka siap untuk menjual agunan tinggi untuk membersihkan NPL dari buku mereka, meningkatkan kecukupan modal mereka, dan mulai menggunakan kembali uang ini.




Elements Estates menciptakan platform berbasis Blockchain dengan portofolio unik real estat yang mendasari yang berasal dari aset-aset bermasalah bank. Platform kami akan menawarkan kemampuan untuk memanfaatkan token ELES melalui pembelian, sewa, dan layanan lainnya, semuanya terutama terkait dengan properti yang baru dikembangkan dan modern dalam kepemilikan platform dan hanya dibayar dengan token ELES. Kami memberi Anda kesempatan untuk terlibat dalam sesuatu yang akan memungkinkan pertumbuhan nilai token dari membuka kunci nilai tersembunyi dari aset bermasalah yang berasal dari portofolio bank yang tidak berfungsi, biasanya disediakan untuk pemain utama.


Biaya platform akan bergantung pada kinerja portofolio real estat. Kami percaya bahwa rumus pembagian yang paling transparan dan menarik adalah biaya bagi hasil dari pertumbuhan portofolio real estat, antara perusahaan pengelola (tim Elemen Estates) dan platform yang akan berfungsi sebagai insentif untuk mencapai hasil terbaik bagi pengguna kami. Karena kami sangat yakin dengan kemampuan tim Elemen Estates, tidak akan ada biaya tambahan jika portofolio tidak mencapai tingkat rintangan 10%. Setelah tingkat rintangan 10% tercapai, akan ada 80-20 pembagian keuntungan.


Hingga 40 persen dari semua keuntungan akan langsung ke pool likuiditas dari platform ELES (Pembatasan 20 persen emisi token aktif akan menentukan persentase yang tepat), minimum 40 persen dari keuntungan akan masuk ke dana untuk perluasan portofolio dan 20 persen akan didistribusikan di ELES sebagai hadiah untuk tim Elemen Estates. Biaya insentif akan memotivasi semua pihak yang terlibat dalam pengembangan proyek untuk mencapai hasil terbaik untuk setiap proyek. Jika ada persyaratan untuk menempatkan dana tambahan untuk pengembangan solusi baru, atau pemeliharaan untuk platform, hingga 10 persen dapat diambil dari keuntungan sebelum pembagian keuntungan.


Tingkat leverage: Leverage yang sesuai akan dinilai berdasarkan kasus per kasus tergantung pada risiko setiap investasi. Kami akan menargetkan hingga 60% pinjaman-ke-nilai, tidak ada perjanjian kinerja operasional dan setidaknya 20% headroom dalam kemampuan untuk melayani utang. Mengenai leverage dan persentasenya akan ditentukan secara individual terkait masing-masing proyek dan pemegang ELES akan kembali memiliki hak suara untuk memilih dari skenario leverage yang berbeda.




Fokus Peluang: Berinvestasi dalam aset real estate yang tertekan dan dengan pengetahuan yang diperoleh melalui rekam jejak kami yang telah terbukti membuka kunci nilai tambah / tersembunyi dari proyek. Peluang utama dalam transaksi semacam ini adalah pembelian murah dengan harga yang memungkinkan investor dengan kemungkinan memanfaatkan kemungkinan untuk mencapai hasil tinggi dan mempertahankan risiko rendah dibandingkan dengan investasi tradisional atau paling umum yang dapat mencapai keuntungan tersebut (saham, ETF, opsi, dll. )


Proyek Elements Estates akan mencakup ide-ide baru dari cryptocurrency dan manajemen aset melalui buku besar terdesentralisasi, berdasarkan teknologi blockchain. Kami akan membangun platform online yang akan memperkenalkan pasar real estat awalnya berasal dari aset marabahaya dengan harga yang menguntungkan. Sampai saat ini jenis transaksi di kawasan SEE terutama hanya dapat diakses oleh investor swasta institusional dan kaya skala besar karena ukuran dan kerumitan mereka untuk membeli.


Platform ini akan bertindak sebagai ekosistem tertutup di mana token ELES akan digunakan sebagai alat pembayaran eksklusif dan menawarkan semua layanan yang tersedia untuk pemegang token ELES pada kondisi yang menguntungkan mengenai masyarakat umum dan akan disusun ke dalam tiga kategori utama: Residential - Properti yang digunakan untuk rumah individu dan keluarga sebagai domisili utama mereka. Komersial = Properti yang digunakan oleh bisnis untuk beroperasi. Pariwisata - Properti, yang dikelola untuk memungkinkan paruh waktu, atau satu kali tinggal oleh individu atau keluarga.


Elements Estates  hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ELES. Token ELES  akan mulai dijual pada tanggal September 2018, dengan harga 1 ELES setara dengan 0.40 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti USD EUR ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Elements Estates sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di dirikan oleh Peter Gorinsek, Elements Estates berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Tim Elements Estates berasal dari perusahaan keuangan dan investasi yang mengkhususkan diri dalam aset tertekan, ekuitas swasta, dan peluang real estat di seluruh Eropa Tengah dan Selatan Timur. Kompetensi inti tim senior adalah penasehat dan manajemen real estate yang tertekan untuk hedge fund global. Tim senior yang berpengalaman, masing-masing dengan lebih dari 15 tahun pengalaman vested, saat ini mengelola eksekusi, manajemen dan keluar untuk proyek-proyek komitmen global hedge fund.





Demikian info ico project dari Elements Estates, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar