Kamis, 09 Agustus 2018

"Oodlebit" Pertukaran Cryptocurrency Canggih Anda



Pasar cryptocurrency tampaknya semakin populer setiap hari. Dengan kenaikan astronomis dari cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum, tampaknya ada masuknya orang ke dalam pasar. Banyak pertukaran cryptocurrency bahkan tidak mampu membuat fitur pembuatan akun mereka terbuka sepanjang waktu. Tersebut adalah permintaan untuk masuk ke pasar bahwa pembuatan akun perdagangan untuk pelanggan baru secara berkala dinonaktifkan. Volume perdagangan harian rata-rata pasar biasanya dalam triliunan dolar. Total kapitalisasi pasar seluruh pasar mencapai lebih dari setengah triliun dolar yang merupakan prestasi yang mengherankan mengingat pasar berusia kurang dari satu dekade.


Namun, terlepas dari semua angka besar ini, ada sejumlah masalah utama yang mengganggu pasar. Untuk menggunakan angka-angka ini semata-mata sebagai indeks penilaian keadaan pasar akan menyajikan narasi palsu. Ada masalah struktural dan fungsional yang mempengaruhi pasar. Masalah-masalah ini berasal dari berbagai alasan seperti sifat bayi pasar, kurangnya pemahaman ruang cryptocurrency, dan beberapa ekonomi khas cryptocurrency ("tokenomics") hanya untuk beberapa nama.


Pasar cryptocurrency memiliki hak dari awal telah ditimpa oleh aktivitas peretas dan penjahat cyber. Ada sejumlah peretasan dan perusakan cryptocurrency profil tinggi yang telah mengakibatkan jutaan dolar dicuri. Pedagang dan investor telah kehilangan dana dan beberapa platform telah berhenti beroperasi. Sebagai buntut dari hacks ini, harga cryptocurrency tertentu telah menurun drastis.


Dalam upaya untuk melawan kegiatan para penjahat cyber ini, para pedagang dan operator platform harus mengambil sejumlah langkah pencegahan. Sementara beberapa langkah ini memang membantu, mereka menciptakan kemacetan yang menghambat proses perdagangan cryptocurrency. Ini kemudian menciptakan trade-off antara keamanan dan efisiensi. Ambil contoh, kebutuhan untuk menyediakan keamanan yang memadai untuk cryptocurrency yang disimpan di penyimpanan dompet. Karena aktivitas peretas, beberapa pedagang lebih suka menyimpan sebagian besar kepemilikan cryptocurrency mereka di dompet offline. Ini berarti bahwa kapan saja mereka ingin berdagang, mereka harus pindah dari penyimpanan offline ke penyimpanan online sebelum berpartisipasi dalam perdagangan. Ini merupakan kerumitan lain dalam lingkungan perdagangan yang sudah berbelit-belit.


Transaksi pada blockchain tidak dapat diubah dan dengan demikian jika dana dicuri, ada sedikit kesempatan untuk memulihkan dana tersebut. Platform perdagangan Cryptocurrency terus-menerus harus meningkatkan kerangka keamanan mereka agar tetap di depan para peretas dan pencuri. Banyak dari peningkatan ini juga membuat proses perdagangan jauh lebih rumit dengan semua langkah otentikasi yang perlu dilakukan.


Saat pasar yang ada dipenuhi dengan pertukaran cryptocurrency, banyak platform gagal memenuhi sebagian kebutuhan paling vital pelanggan mereka. Pengguna membutuhkan antarmuka yang mudah digunakan, model biaya rendah, platform yang andal tanpa banyak waktu henti atau tertinggal, dan dukungan pelanggan yang responsif.




Oodlebit akan menjadi pembukaan pertukaran cryptocurrency berbasis AS di awal 2019 dengan fokus pada pengalaman pengguna total, mulai dari desain platform hingga kualitas dukungan pelanggan. Oodlebit akan menyediakan antarmuka perdagangan yang sederhana dan canggih bagi pelanggan dari semua tingkat pengalaman. Akses di Web, iOS, Android, Windows, dan Mac di mana pengguna dapat melakukan perdagangan, mengelola aset digital, dan memantau akun mereka hanya dengan beberapa klik tombol. Pengguna akan menemukan biaya perdagangan yang adil, biaya penarikan rendah, dan fitur baru yang akan membuat Oodlebit menjadi satu jenis.


Misi Oodlebit - Memperlakukan pengguna dengan tepat sangat penting bagi keberhasilan kami. Kami memperlakukan pengguna kami bagaimana kami ingin diperlakukan, dan kami memperlakukan satu sama lain seolah-olah kami adalah keluarga. Tujuan harian kita adalah bersenang-senang, bersikap positif, melakukan pekerjaan luar biasa, jujur, dengar, belajar, giveback, dan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua orang.


Meskipun status hukum cryptocurrency pasar masih ditentukan, Oodlebit mengambil pendekatan proaktif untuk memastikan kepatuhan hukum penuh untuk pertukaran. Pendekatan ini didasarkan pada? prosedur konservatif, yang semuanya beroperasi dalam konteks hukum yang ada. Pertukaran terus memantau perkembangan hukum dan peraturan untuk mengantisipasi perubahan di masa depan. Untuk menyesuaikan dengan peraturan lokal dan internasional, Oodlebit telah menerapkan prosedur internal untuk memberantas pencucian uang, pendanaan teroris, perdagangan narkoba dan manusia, senjata dan penjualan WMD, korupsi, dan penyuapan pada platformnya. 


Kebijakan Anti-Pencucian Uang dan Kebijakan Mengenal OODlebit Anda (Kebijakan AML / KYC) membantu mengidentifikasi, mencegah, dan memitigasi risiko aktivitas ilegal di bursa Oodlebit. Kebijakan ini terdiri dari penerapan prosedur verifikasi, memanfaatkan layanan dari petugas kepatuhan, memantau transaksi, dan menilai risiko.


Oodlebit memiliki fitur, keamanan, dan kinerja yang Anda butuhkan seperti: Perdagangan - Trading Bitcoin, Litecoin, EOS dan aset digital teratas lainnya di atas mesin pencocokan kecepatan tinggi kami; Biaya Perdagangan yang Adil - Pengguna dapat memenuhi syarat untuk biaya perdagangan dikurangi dan datar ketika mereka memilih untuk membayar dengan OODL. Belajarlah lagi

Keamanan - Keamanan dana dan informasi Anda adalah prioritas utama kami. Kami melakukan audit berkala dan pembaruan keamanan untuk melindungi pengguna kami; API yang kuat - Memanfaatkan pengembang API kami dapat membangun aplikasi pihak ketiga, seperti bot perdagangan algoritmik, alat pemantauan, dan lainnya.


Alat Charting Lanjutan - Kami menyediakan seperangkat alat bagan lengkap sehingga Anda dapat memvisualisasikan pasar dan membuat keputusan yang terdidik; Jenis Pesanan Lanjutan - Kami memberikan beberapa jenis pemesanan kepada pengguna kami untuk menaklukkan semua skenario. Jenis pesanan tersedia: Batas, Pasar, dan Hentikan Kerugian.




Keamanan Oodlebit - Pelanggaran keamanan di dunia cryptocurrency telah tersebar luas dalam beberapa tahun terakhir, yang menyebabkan jutaan dolar dalam dana pengguna yang hilang. Meskipun tidak ada tindakan keamanan yang dapat dianggap 100% tidak aman, adalah tanggung jawab kami untuk selalu mengupayakan keamanan optimal setiap saat untuk melindungi dana dan informasi pengguna kami. Oodlebit secara rutin menjalankan audit keamanan, dan terus meningkatkan infrastruktur keamanan Oodlebit.


Oodlebit sedang dikembangkan di C ++ dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan keamanan di setiap area platform. Kami akan memiliki beberapa tim peretas profesional yang menjalankan uji penetrasi untuk memastikan keselamatan pengguna kami sebelum kami beroperasi.  Mesin pencocokan perdagangan kami adalah inti dari platform kami, yang mengapa itu sedang dikembangkan untuk kecepatan dan efisiensi yang optimal sehingga pengguna kami tidak akan pernah mengalami downtime atau tertinggal saat melakukan perdagangan.  


Pengembang Oodlebit akan mengeluarkan beberapa klien perdagangan. Oodlebit dapat berharap untuk melihat Oodlebit tersedia di Web (Simple / Advanced Interfaces) saat peluncuran, dan kemudian seiring waktu kita akan melihatnya tersedia di iOS (Antarmuka Sederhana), Android (Antarmuka Sederhana), Windows (Antarmuka Sederhana / Lanjutan), dan Mac (Simple / Advanced Interfaces) untuk memuaskan semua pengguna.





Oodlebit sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di dirikan oleh Nick Dooley, Oodlebit berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Oodlebit adalah bisnis berbasis AS yang didirikan pada 2018 oleh Nicholas Dooley. Bertujuan untuk menyediakan platform perdagangan aset digital yang cepat, adil, dan aman dengan memanfaatkan teknologi terbaik, orang-orang yang paling berbakat, dan dengan terus mengejar masukan dari masyarakat.

Oodlebit adalah tim yang terdiri dari para pedagang, investor, pemimpi, dan inovator yang bekerja ekstra keras untuk memenuhi harapan para pengguna kami. Oodlebit bangga menjadi bagian dari industri blockchain yang berkembang pesat, dan kami benar-benar percaya bahwa platform perdagangan kami dan media blockchain lainnya akan membentuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat kita.


Demikian info ico project dari Oodlebit, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar