Rabu, 08 Agustus 2018

"PropPush" Layanan Properti Real Estat Blockchain



Pasar properti, baik secara global maupun regional, terus menarik modal. Investasi lintas batas dalam real estat tiga kali lipat pada tahun-tahun menjelang krisis global dan sejak itu melebihi tingkat sebelum krisis. Dua tahun terakhir peringkat di belakang 2015 sebagai paling populer untuk investasi, aliran yang meningkat di Eropa dan tingkat rekor di pasar Asia, seperti Hong Kong dan Singapura, tetap luar biasa pada saat real estat diakui secara universal. terlambat dalam siklusnya. 


Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ada peningkatan pertumbuhan ekonomi di hampir semua pasar utama. Itueksiny, dan sebagainya menjadi pertanda baik untuk real estat sebagai kelas aset. Menurut data terbaru yang disediakan oleh Bank of International Settlements, kenaikan harga rumah yang sangat secara agregat di emerging market economies (EMEs) pada kuartal ketiga 2017, masih ada dalam kelompok ini.


Sebagai hasil dari berbagai evolusi, harga EME sekarang sekitar 16 persentase poin di atas tingkat pra-GFC (Great Financial Crisis) mereka. Ekspansi mereka sangat kuat di Asia dan Amerika Latin, di mana harga berada di atas tingkat pra-krisis masing-masing sebesar 27 dan 40 poin persentase. Pasar properti kawasan Asia Pasifik tetap menjadi magnet bagi investor karena fundamental yang sehat dan prospek yang kuat meningkatkan minat, yang mengarah ke rekor tingkat aktivitas investasi pada tahun 2017. Volume investasi mencapai level tertinggi baru US $ 52 miliar di Asia Pasifik pada kuartal terakhir 2017.  


Alasan lain untuk menargetkan negara-negara berkembang adalah kelas menengah mereka yang berkembang pesat yang memiliki sumber daya yang meningkat dan keinginan untuk memperoleh properti. Tingkat kenaikan kelas menengah, dalam angka absolut, mendekati puncaknya sepanjang waktu. Bagian terbesar (46%) dari populasi kelas menengah dunia terletak di wilayah Asia Pasifik dengan hampir 1,4 miliar orang dan diproyeksikan menjadi 54% atau lebih dari 2 miliar orang pada tahun 2020, dan 60% atau lebih dari 2,7 miliar pada 2025.  Bagian terbesar pembelanjaan oleh kelas menengah juga terkonsentrasi di negara-negara Asia Pasifik. Pada tahun 2015, pengeluaran oleh penduduk kelas menengah di wilayah tersebut berjumlah lebih dari $ 12 triliun (PPP, $ 2011 konstan) dan diproyeksikan mencapai lebih dari $ 18 triliun dan lebih dari $ 26 triliun pada tahun 2020 dan 2025, masing-masing.


Melihat lebih dekat pada pasar properti, kita dapat melihat pertumbuhan yang jelas di hampir setiap negara yang ditargetkan. Untuk beberapa nama, pasar properti Filipina menunjukkan pertumbuhan tahunan yang stabil sebesar 7,5% selama beberapa tahun terakhir, menjadi lebih dari $ 40 miliar industri. Di Vietnam, pada tahun 2017 hanya FDI dalam real estat berjumlah lebih dari $ 2 miliar, terus menjadi salah satu poin investasi paling menarik bagi investor asing. Dengan pemulihan ekonomi, pasar real estat Thailand dapat meningkatkan rebound di tahun-tahun mendatang. Di sisi penawaran, 2018 dapat melihat lebih banyak proyek dari pengembang dibandingkan dengan 2017, sehingga pasar real estat diperkirakan akan menunjukkan tanda-tanda peningkatan kesehatan. Sekitar 45.000 unit baru diharapkan di pasar pada akhir 2017, peningkatan 15 persen dari 2016.




PropPush adalah platform yang dibuat dengan penjual properti, pembeli, penyewa, dan agen dalam pikiran. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memastikan bahwa transaksi berlangsung pada tingkat yang lebih cepat. Sejauh ini, ratusan ribu peringatan properti telah dikirim melalui PropPush di lima negara yang berbeda.


Mengapa Layanan Properti Real Estate PropPush Blockchain Penting Di negara-negara di mana properti dijual, dibeli, atau disewa terutama melalui agen properti non-eksklusif, penting untuk dapat mendistribusikan detail properti kepada sebanyak mungkin agen. Ini akan memaksimalkan kemungkinan transaksi properti berlangsung cepat. Ketika properti menganggur, biasanya kerugian pendapatan bagi peserta di pasar properti. Platform PropPush akan menawarkan solusi dengan memastikan informasi didistribusikan secara real time di pasar lokal. Perusahaan berencana untuk mengubah platform saat ini melalui ekosistem baru yang didukung oleh token PropPush. The Stellar Network memperkuat token dan akan membawa revolusi ke pasar real estat....



Perusahaan berencana untuk mengembangkan model bisnis baru yang bertujuan untuk menyediakan aliran pendapatan yang tumbuh cepat dengan ekosistem aktif. Agen properti saat ini memiliki akses gratis ke rincian kontak pengguna yang persyaratan properti atau propertinya tercantum di platform. Dalam kerangka kerja baru, yaitu Platform PropPush Generasi ke-2, informasi ini tetap diberikan secara gratis, kecuali untuk rincian kontak pengguna langsung, yang dapat dibeli dalam PropPush token (PSH). Di sisi lain, cantuman dapat disponsori oleh pemilik dan pencari properti dan cantuman baru dapat memperoleh token PropPush gratis, ketika kriteria tertentu terpenuhi.


Platform PropPush Generasi ke-3 juga akan mendukung peran keempat, yaitu, pengembang properti. Melalui pengembang properti platform PropPush akan dapat mengiklankan proyek baru mereka ke agen properti lokal / luar negeri dan kepada investor properti lokal / luar negeri. Selain digunakan sebagai metode pembayaran, token PropPush juga dapat digunakan oleh pengembang properti untuk mendorong penawaran properti mereka ke prospek. Peningkatan platform utama lainnya yang akan diperkenalkan pada Platform PropPush Generasi Ketiga adalah aplikasi seluler PropPush, yang akan bertindak sebagai saluran distribusi utama untuk peringatan PropPush di masa depan. 


Dalam Platform PropPush Generasi ke-4, perusahaan berencana untuk melibatkan peserta lain yang relevan dengan industri real estate, seperti desainer interior, perusahaan furnitur, perusahaan konstruksi dapur, bank / perusahaan jasa keuangan, perusahaan broadband / telekomunikasi, dll. Meskipun, ini lainnya jenis peserta mungkin tidak memiliki peran sendiri pada platform, karena mereka mungkin tidak terlibat langsung dalam meningkatkan proses transaksi properti (yaitu properti beli / jual / sewa), akan disediakan berbagai peluang pemasaran lainnya yang sesuai dengan masing-masing jenis kegiatan peserta. Perkenalan besar lainnya dengan Platform PropPush Generasi ke-4 mencakup penetapan harga yang dinamis dari daftar dan kemungkinan pemanfaatan saluran distribusi peringatan pihak ketiga lainnya, seperti platform olahpesan seluler, seperti misalnya Telegram.


PropPush adalah platform untuk memberikan solusi untuk ini dengan mendistribusikan informasi real-time dari properti yang ditawarkan dan sesuai permintaan di pasar lokal. Perusahaan ini terutama menargetkan negara-negara di mana agen properti umumnya bekerja dengan basis non-eksklusif, yang mewakili porsi transaksi properti yang lebih besar. Pasar seperti itu terutama berlokasi di Asia dan Afrika dan negara-negara berkembang lainnya. Namun, selain pasar model agen non-eksklusif, PropPush juga telah menyelidiki peluang untuk menyesuaikan model bisnisnya dengan pasar, di mana transaksi properti biasanya ditangani dengan model agen properti eksklusif, seperti Amerika Serikat dan sebagian besar Eropa. Dua negara PropPush tersebut juga telah diluncurkan untuk menguji model dan menyesuaikannya untuk kemungkinan perluasan lebih lanjut.


PropPush tidak memainkan peran dalam transaksi itu sendiri, melainkan berfokus untuk mempercepat transaksi dalam menghubungkan pemilik properti / pencari dengan agen properti lokal yang relevan, yang kemudian akan membantu dalam menyelesaikan transaksi properti berdasarkan pada peraturan daerah. Perusahaan berencana untuk mengubah platform saat ini melalui generasi dan ekosistem baru yang didorong oleh tokennya sendiri berdasarkan pada blockchain Stellar dan untuk merevolusi pembagian informasi properti secara global.


PropPush hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan PSH. Token PSH akan mulai dijual pada tanggal 1 September 2018 sampai dengan 30 September 2018, dengan harga 10 PSH setara dengan 1 XLM. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti XLM. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




PropPush sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Gabriel Pan, PropPush berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari PropPush, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar