Selasa, 14 Agustus 2018

"BEATRīX" ICO Sosial Pertama



Energy Towers GmbH memiliki paten untuk teknologi Buoyancy, yang merupakan prosedur baru yang secara efisien menghasilkan arus listrik. Kelayakan teknis teknologi telah dibuktikan secara teori oleh KIT, "bukti konsep" yang menunjukkan potensi praktisnya melalui sistem uji berlangsung pada 15.09.2018. Sistem yang dibangun berdasarkan teknologi daya apung akan datang dalam berbagai ukuran dan langkah daya yang berbeda (5, 10, 25, 50, MW). Karena ukuran keseluruhannya yang kecil, sistem dapat dibangun dan diterapkan di hampir semua lokasi di seluruh dunia. Misalnya, 48 dari 25 sistem MW akan dapat menggantikan KWU (1.2 GW). 


Menara energi dengan ukuran 15,20, 50 MW memiliki kapasitas untuk memasok desa, kota, atau daerah. Dalam jangka panjang, sistem ini dapat menggantikan sebagian besar sistem pemanas saat ini di sektor swasta. Sementara prinsipnya masuk akal, sangat efisien, dan terbukti dalam teori, sistem uji yang membuktikan fungsi sistem ini masih harus dibangun. "Proof of Concept" telah disetujui oleh Universitas KIT. Segera setelah kami dapat melakukan "Bukti Kerja", di mana prinsip dan efisiensi ekonomi dapat terbukti secara jelas, kami akan meluncurkan studi ekonomi dengan model komersial yang sangat menarik.


Setiap individu desa dan ekonomi lokal harus memiliki kekuatan untuk membantu pertumbuhannya. Namun, listrik lebih dari sekedar penyediaan ekonomi. Ini juga merupakan satu kemanusiaan. Untuk sebagian besar di pedesaan Afrika, listrik bukan tentang menjalankan TV atau kulkas. Sebaliknya, ini adalah tentang menawarkan panas dan cahaya dari sumber yang tidak mengisi rumah dengan asap jahat. Selain itu, daya dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel. Ponsel ini digunakan untuk menerima panggilan penting, melakukan pembayaran, dan bahkan mendapatkan berita penting.


Menyediakan ponsel dan kekuatan akan berarti keluarga yang lebih sehat, anak-anak terdidik, dan kesempatan untuk inklusi keuangan. Beatrix memutuskan bahwa itu tidak akan pergi ke jalur sentralisasi. Sebaliknya, itu akan memungkinkan untuk menghasilkan kekuatan dengan cara yang terdesentralisasi. Ini praktis karena banyak daerah pedesaan di Afrika tidak memiliki infrastruktur untuk terhubung ke jaringan listrik. Proyek ini menyajikan peluang nyata untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana DETD skala kecil dapat berdampak.


Dengan tenaga hijau dan berkelanjutan dari teknologi buoyancy dan eko-sistem Desentralisasi Listrik dan Distribusi Telekomunikasi (DETD), ini akan meningkatkan koneksi ke listrik. Selain itu, ini akan mempromosikan cakupan jaringan seluler ke tingkat yang mungkin telah mengambil dekade dalam beberapa kasus.




BEATRĪX  adalah platform yang ingin mengubah masa depan. Inti dari proyek ini adalah metode baru dan revolusioner untuk menghasilkan listrik. Ini memiliki potensi untuk membawa perubahan struktural ke hambatan signifikan pertumbuhan di Sub-Sahara Afrika. 


Teknologi pengapungan Beatrix telah diimplementasikan ke dalam Menara Energi. Teknologi ini melebihi efisiensi angin dan tenaga surya sejauh ini. Itu membuat sumber energi ini jauh lebih murah daripada apa pun yang ada di pasar sub-Sahara. DETD akan bergantung pada sistem menara Energi. Ini akan menjadi pabrik biogas dan tiang telekom yang akan memasok daya dan jangkauan seluler. Untuk mencapai hal ini, mereka akan menggunakan microgrid, berbeda dari model distribusi terpusat.


Sorotan lain dari teknologi ini adalah layanan blockchain dan platform perdagangan yang disebut RPM dan token utilitas Rix. Ini adalah satu-satunya bentuk pembayaran untuk daya dan layanan telekomunikasi dalam sistem top-up prabayar. Investor, konsumen, dan pedagang Rix akan bertemu di platform untuk membeli kekuatan atau memperdagangkan token.


Fitur utama Rix adalah biaya di muka sebesar 5KWh. Ini memperkuat harapan yang tinggi dalam hal pertumbuhan harga yang positif. Proyek ini juga berencana untuk bekerja sama dengan LSM lokal untuk mengebor lima sumur air untuk setiap pembangkit listrik UM. Dengan demikian, ia ingin memastikan slogannya menjadi "ICO sosial pertama" menjadi kenyataan.


BEATRĪX merespons pertumbuhan permintaan telekomunikasi berkinerja tinggi. BEATRĪX ingin Afrika mengatasi salah satu tantangan terbesar masyarakat: perkembangan digital dan transformasi. BEATRĪX  berusaha untuk menyediakan listrik dan telekomunikasi ke komunitas pedesaan Afrika dan di daerah-daerah di mana hanya ada jaringan terbatas dan orang tidak mampu membayar biaya koneksi yang relatif mahal.


Orang-orang di daerah pedesaan harus membayar lebih untuk listrik daripada di daerah perkotaan yang terhubung dengan jaringan listrik dan itu bukan tujuan kami atau rencana kami. BEATRĪX akan menyediakan listrik bagi orang-orang di daerah pedesaan kurang dari tempat lain untuk memastikan bahwa daerah-daerah ini berkembang jauh lebih cepat.


Sampah menjadi Energi! Karena kebutuhan gas untuk Menara Energi (Aprox. US $ 46.000 p. Tahun untuk 1MW), BEATRĪX merencanakan kemitraan dan kerjasama dengan salah satu yang terbaik di pasar biogas Eropa: BioConstruct. BioConstruct merencanakan, membangun, dan memelihara AD-Plants individu. Menara Energi, khususnya, mendapat manfaat dari rencana biogas di mana gas dihasilkan dari kotoran padat, pupuk cair dan tanaman energi. Semua ini dapat langsung digunakan untuk Menara Energi.


Pengomposan menghemat sumber daya alam dengan mengubah biowaste menjadi produk yang dapat digunakan, mengurangi dampak berbahaya dari pupuk kimia ke tanah. Biowaste koleksi terpisah layak bahkan di negara-negara miskin, di mana pasar kompos ada dan sedang tumbuh.




BEATRīX bertujuan untuk menyediakan sistem perdagangan tenaga listrik yang akan mempromosikan ekosistem transaksi energi listrik berkelanjutan antara DETD, konsumen, investor, dan pedagang. Platform transaksi energi peer-to-peer (P2P) berbasis blockchain akan diimplementasikan untuk memungkinkan transaksi energi listrik yang efisien. Dalam platform energi-transaksi P2P BEATRīX, RSC tertanam dalam blockchain dan disebut tag energi. 


Tag energi akan mengatur kondisi untuk membuat setiap transaksi energi masa depan lebih hemat biaya sambil mempertahankan pilihan energi yang paling ideal dan berkualitas tinggi. Dengan tag energi berbasis blockchain dalam proses transaksi energi, berbagai sumber daya energi dan peralatan rumah tangga akan terhubung secara demokratis untuk menyediakan pengguna dengan energi berkualitas tinggi dan berbiaya rendah di setiap waktu dan lokasi. Kami percaya bahwa, dalam jangka panjang, platform energi-transaksi BEATRīX P2P akan menciptakan transaksi energi yang berkelanjutan dan perluasan ekosistem akan memungkinkan pengembangan lingkungan transaksi energi yang tepercaya, berkelanjutan, aman dan hemat energi.


Oleh karena itu, BEATRīX akan menyajikan kerangka kerja dengan kontrol energi otomatis dan jaringan berbasis lokasi pintar. Platform smartphone dan teknologi cloud-computing memungkinkan proporsionalitas energi multiskala, yang mencakup DETD, konsumen, pemilik RIM, investor dan pedagang, dan proporsionalitas energi tingkat organisasi.



BEATRīX hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan RiX. Token RiX akan mulai dijual pada tanggal 15 Mei 2018 sampai dengan 30 Mei 2018, dengan harga 100 RiX setara dengan 5 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Ethereum dan Bitcoin Cash. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




BEATRīX sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Haissam Sabra, BEATRīX berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.





Demikian info ico project dari BEATRīX, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar