Kamis, 09 Agustus 2018

"Elpis" AI Trading Technologies di Blockchain



Industri Keuangan dikendalikan oleh lembaga dengan kekuatan untuk memindahkan modal dalam jumlah besar dan dengan pengenalan merek yang baik yang pada gilirannya menurunkan persepsi klien tentang risiko investasi. Oleh karena itu, pasar ini dicirikan oleh hambatan tinggi untuk masuk, peraturan ketat dan persyaratan modal, yang memperlambat proyek-proyek inovatif meskipun potensi mereka untuk menciptakan cara yang lebih efisien untuk mengelola dana dan menghasilkan pengembalian besar pada tabungan untuk semua orang. 


Keuangan lebih dari industri apa pun membutuhkan keterbukaan dan transparansi baru, keadilan dan kepercayaan. Memanfaatkan teknologi baru bukan hanya peluang tetapi pilihan moral jika kita setuju bahwa tujuan produk keuangan adalah untuk mendatangkan laba kepada investor, daripada terus memungkinkan kontrol lembaga keuangan yang tidak adil dan tidak terbantahkan.


Secara elektronik dalam hitungan detik masih bisa membutuhkan waktu berhari-hari untuk menyelesaikannya. Blockchain memungkinkan buku besar didistribusikan telah terbukti efektif dalam membuat transaksi pasar modal lebih transparan, aman, cepat dan efisien, terutama karena mereka menghilangkan "kemacetan" tradisional dari lembaga keuangan terpusat. Pasar menegaskan tren ini dengan meramalkan investasi modal $ 400 juta yang akan mengalir ke dalam teknologi yang relatif muda ini pada tahun 2019. Teknologi Blockchain memiliki kekuatan untuk meningkatkan manajemen aset dengan waktu penyelesaian yang lebih cepat, persyaratan agunan yang lebih rendah dan risiko counterparty, transparansi yang lebih besar dalam peraturan pelaporan dan bidang-bidang penting lainnya.




Elpis di bentuk dan dikembangkan oleh sekelompok ahli keuangan yang fokus pada pembangunan bisnis yang inovatif dan berkelanjutan yang memiliki akar dalam produk keuangan yang terbukti dan terpercaya. Elpis dimungkinkan karena bentuk-bentuk baru ekonomi yang ditopang oleh inovasi yang mengganggu menciptakan peluang untuk mendanai proyek-proyek yang menghasilkan kekayaan baru dan tantangan intelektual yang tidak terbayangkan beberapa tahun yang lalu. Tanpa lingkungan baru yang menarik ini, hampir tidak mungkin untuk membangun yang pertama dari dana investasi hibrida sejenisnya di pasar keuangan yang diatur secara ketat.


Misi Elpis adalah untuk tumbuh bersama dengan investor visioner yang percaya pada peluang yang diciptakan oleh strategi investasi baru dan inovatif. Inovasi, transparansi, tanggapan waktu nyata terhadap perubahan pasar, dan terutama keadilan adalah prinsip mengemudi Elpis. Dalam industri keuangan, kesalahan manusia masih tetap menjadi penyebab utama kerugian besar kekayaan, dan untuk alasan ini tujuan Elpis adalah menggunakan inovasi teknologi untuk membatasi biaya keputusan investasi salah yang sebagian besar didorong oleh praktik investasi berbasis-manusia yang lama-sekolah. . Elpis memiliki kekuatan untuk menganalisis sejumlah data waktu nyata yang luar biasa untuk menerapkan strategi investasi secara instan dan tanpa emosi.


Setelah penutupan ICO, Elpis akan membangun dana investasi hibrida unik yang menggunakan sistem berbasis AI proprietary untuk secara efektif mengantisipasi pergerakan pasar ketika mengeksekusi strategi investasi baik dalam aset dan dalam mata uang kripto. Ini membawa kepada investor cara unik untuk berpartisipasi dalam peluang kekayaan yang ditawarkan pasar dan ekonomi baru, tanpa kewajiban untuk menjadi ahli materi pelajaran. Algoritma matematika terus bekerja 24/7 untuk menurunkan risiko dan menjaga tradeoff terbaik dengan imbalan, dalam teknologi perdagangan tech yang sepenuhnya otomatis yang menjalankan strategi investasi yang disesuaikan, transparan, dan efisien.


Tingkat efisiensi yang dicapai oleh teknologi milik Elpis membantu melindungi investasi dari risiko dan mengamankan kekayaan klien, sambil mempertahankan strategi investasi pertumbuhan hibrida (Kripto dan Tradisional). Aplikasi ramah seluler dan mudah digunakan memungkinkan pemegang saham untuk secara transparan memantau investasi mereka dan keputusan perdagangan algoritmik.


Otomatisasi - AI, Pembelajaran Mesin, dan Pembelajaran Mendalam disetel dengan baik untuk secara instan mengubah sinyal yang dihasilkan dari analisis data menjadi strategi investasi. Setiap keputusan tidak terpengaruh oleh bias dan emosi khas sistem manajemen berbasis manusia: strategi investasi secara otomatis dan terus-menerus diperbarui sementara portofolio diseimbangkan kembali.


Kegunaan - Melalui dasbor yang intuitif dan komprehensif, investor profesional dan non-profesional dapat mengelola portofolio mereka, dan memahami serta mengikuti setiap langkah strategi investasi; Radikal - Transparansi Elpis berusaha untuk menyediakan investor dengan transparansi radikal pada investasi mereka dan strategi alokasi mereka saat ini: teknologi mengungkapkan segera sinyal yang ditangkap di pasar dan transaksi penyeimbangan kembali....


Efisiensi - Sistem berbasis teknologi yang dibangun untuk menghilangkan kesalahan, mengantisipasi kemerosotan dan memaksimalkan keuntungan. Volume data yang besar diproses dengan kecepatan dan dengan akurasi yang mustahil untuk otak manusia. Oleh karena itu, data waktu nyata dapat secara otomatis digunakan untuk menerapkan keputusan investasi; Keadilan - Tidak ada Biaya Manajemen, tetapi hanya Biaya Kinerja, yang sejalan dengan rata-rata pasar.


Elpis akan menggunakan blockchain untuk secara terbuka menunjukkan setiap perdagangan kepada pelanggan dan regulator, dan untuk menyimpan transaksi menghemat biaya infrastruktur. Struktur manajemen akan lebih transparan dan aman sehingga investor akan tahu persis di mana uang mereka benar-benar terjadi, setiap hari, dengan struktur dividen dan biaya dihitung secara otomatis dan tanpa ruang untuk kesalahan. Setiap transaksi akan disertifikasi pada blockchain untuk mengenali dengan tepat apa yang diinvestasikan dan siapa yang memegang dompet ID publik. Ini akan memungkinkan kami dengan mudah dan aman melacak ekuitas investor dalam dana dan imbalan / minat yang berasal dari aktivitas perdagangan.




Dalam jangka menengah hingga panjang, Elpis akan menetapkan rencana untuk menggunakan blockchain dalam lingkungan "open source" dengan memungkinkan pengembang, insinyur, dan peneliti keuangan di seluruh dunia untuk berinovasi dan meningkatkan algoritma perdagangan dalam lingkungan pengujian yang ketat dari platform yang terkandung dan aman. Transparansi dan validasi yang diaktifkan oleh blockchain akan memungkinkan untuk memberi penghargaan langsung pada karya komunitas menggunakan token ELP.


Menggunakan teknologi ini untuk mengembangkan algoritma yang menguntungkan untuk memperdagangkan instrumen keuangan dengan cara yang sepenuhnya otomatis adalah inti dari proyek Elpis, yang menggunakan beberapa model teoritis2 sebagai titik awal untuk kemudian menerapkan AI. Elpis membangun dan meningkatkan infrastruktur berdasarkan Machine Learning (Deep Learning Neural Networks3) dan algoritma Genetic, dengan lapisan algoritma berdasarkan Swarm Intelligence yang mengintervensi untuk mengintegrasikan jaringan syaraf dan algoritma genetika dalam strategi alokasi aset dan penyeimbangan kembali portofolio secara terus-menerus. .


Algoritma Elpis juga menggabungkan kekuatan prediksi Deep Learning Neural Networks dengan Genetic Algorithms untuk mengoptimalkan parameter7, dan, berdasarkan kombinasi elemen ini, mereka akan terus belajar dan berevolusi dengan logika terprogram untuk menemukan model dengan akurasi terbaik untuk selalu menyeimbangkan portofolio. untuk kepentingan investor.


Elpis berencana untuk membawa transparansi radikal kepada investor, membuat informasi portofolio mudah diakses dan dipahami, dan tanpa meninggalkan struktur biaya yang tidak dapat dijelaskan atau disembunyikan: mencerminkan nilai-nilai Kepercayaan, Transparansi, Efisiensi, dan Kewajaran. Elpis akan menjadi dana pertama untuk merilis informasi seperti total saldo akun dan perdagangan di setiap pemukiman. Penggunaan dasbor Audit, operasi dan saldo tidak dapat dimanipulasi dan investor institusi dapat memverifikasi aktivitas perdagangan.


Dasbor Sinyal Algoritma juga dapat diakses oleh klien ritel yang tidak memiliki kepemilikan dalam dana tersebut. Platform perdagangan kami akan gratis selama satu tahun juga untuk semua pemegang token ELP ritel sebagaimana ditentukan dalam paragraf sebelumnya dan klien akan dapat menghubungkan algoritme langsung Elpis dengan mesin atau pialang perdagangan mereka.


Elpis adalah salah satu penggerak pertama di ruang angkasa. Robo-advisor bukanlah pesaing terutama karena inovasi mereka adalah pada pengalaman pelanggan daripada kinerja dan terobosan teknologi. Elpis akan membedakan dirinya dari kompetisi untuk penggunaan teknologi yang canggih dan untuk strategi diversifikasi, menyediakan jembatan antara keuangan lama dan baru dengan dan membatasi dua pasar.


Elpis hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ELP. Token ELP  akan mulai dijual pada tanggal 7 Agustus 2018 sampai dengan 15 September 2018, dengan harga 1 ELP setara dengan 0.11 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Elpis sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Anatoly Castella, Elpis berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Elpis, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar