Selasa, 14 Agustus 2018

"Level01" Derivatif Exchange



Pada intinya, perdagangan keuangan mirip dengan bentuk perdagangan lainnya, di mana pelaku pasar membeli dan menjual aset dengan tujuan menghasilkan laba atau lindung nilai posisi yang ada. Perdagangan finansial adalah pembelian dan penjualan instrumen, seperti saham, mata uang, atau obligasi. Instrumen ini juga dapat berupa derivatif seperti kontrak untuk perbedaan (CFD), futures, dan opsi. Di pasar keuangan, jutaan individu, perusahaan, lembaga dan bahkan pemerintah memperdagangkan aset atau memasuki kontrak derivatif untuk mendapatkan keuntungan atau melindungi risiko mereka. 


Pada saat yang sama pergerakan harga di pasar keuangan dapat sangat tidak stabil, membawa peluang dan risiko keuntungan. Instrumen keuangan diperdagangkan di pasar terorganisir dengan aturan dan peraturan yang tepat yang disebut pertukaran, atau over the counter (OTC); di mana dua pihak setuju untuk memperdagangkan instrumen ini dengan satu sama lain. Peserta di pasar OTC termasuk bank, perusahaan investasi, perusahaan asuransi, perusahaan besar, dan pihak lain.


Kapitalisasi pasar derivatif total hingga saat ini adalah perkiraan jumlah $ 20,7 Triliun, sebagai perkiraan akhir rendah, dan hingga $ 1.200.000 mengejutkan sebagai perkiraan akhir yang tinggi.1 Pilihan adalah jenis perjanjian derivatif / kontrak antara dua pihak yang berkaitan dengan mendapatkan eksposur terhadap arah dan pergerakan pasar dalam aset atau instrumen yang mendasarinya. Pilihan biasanya diperdagangkan di bursa. 


Hanya di AS saja, total volume kontrak opsi mencapai 3,1 Miliar dari Januari - September 2017 YTD.2 Chicago Mercantile Exchange (CME Group), salah satu bursa derivatif terbesar di dunia; mencapai volume kontrak opsi 78,8 Juta hanya pada bulan Oktober 2017,3 fraksi belaka jika dibandingkan dengan potensi pasar derivatif total yang diperkirakan, terutama bila dikombinasikan dengan perkiraan volume di pasar OTC. Untuk sebagian besar, kontrak opsi yang diperdagangkan di bursa besar dan pasar OTC yang memiliki likuiditas pasar tidak dapat diakses langsung oleh perorangan ritel. Sebaliknya, individu ritel ini harus melakukan perdagangan melalui perusahaan pialang atau broker yang memiliki akses ke bursa atau pasar OTC.


Broker adalah entitas dengan akses ke bursa dan pasar OTC, yang dapat menempatkan pesanan beli dan jual atas nama klien mereka. Beberapa perusahaan pialang terkenal adalah Fidelity Investments atau Charles Schwab Corp di AS. Saat ini, dengan munculnya internet di era digital, ribuan broker memanfaatkan jangkauan internet dan menyiapkan platform perdagangan online untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan memungkinkan klien mereka berdagang dari mana saja. Kenaikan yang sesuai teknologi keuangan pelengkap telah menyebabkan banyak wilayah abu-abu dalam hal operasi pialang dan pelaporan peraturan keuangan. Sementara beberapa broker terutama yang lebih besar, lembaga keuangan terkenal berusaha untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan secara hati-hati oleh komisi sekuritas atau otoritas keuangan negara bersangkutan, banyak broker hanya tertarik pada bottomline mereka.


Dengan demikian, ada banyak kasus mismanagement dana klien yang tidak terhitung jumlahnya, eksekusi perdagangan yang tidak tepat waktu, dan kesalahan umum dan mengabaikan hak-hak klien seperti pemrosesan penarikan yang terlambat atau biaya perdagangan yang terlalu tinggi / tersembunyi. Dengan akses mudah ke perangkat lunak perdagangan label putih, bahkan ada kasus di mana individu yang tidak bermoral membuat broker untuk scam dan abscond dengan simpanan pengguna. Kami dapat meringkas sebagian besar masalah yang berasal dari penanganan yang tidak tepat dari dana yang dipercayakan klien oleh broker. Ini adalah penyebab ketidakpercayaan nomor satu dan meningkatnya implikasi peraturan dan hukum di seluruh dunia terhadap platform perdagangan pialang.




Level01 adalah peer to peer (P2P) pertukaran derivatif yang memungkinkan investor untuk perdagangan kontrak opsi secara langsung dengan satu sama lain, tanpa memerlukan perantara atau broker. Level01 menggabungkan Distributed Ledger (DLT) Technology untuk penyelesaian transaksi transparan dan otomatis pada blockchain, dengan analisis Inteligensi Buatan (AI) yang memberikan penetapan harga nilai wajar secara dinamis kepada pihak lawan dalam perdagangan, berdasarkan data pasar saat ini & retrospektif.


Platform ini bermaksud untuk secara efektif menghapus semua bentuk gesekan dalam pengalaman pengguna yang ada dalam pertukaran konvensional, seperti penyetoran / penarikan dana, verifikasi identitas tingkat ganda, dan masalah keamanan dompet; memungkinkan investor untuk sepenuhnya fokus pada aktivitas perdagangan. Platform Level01 memfasilitasi transparansi & kesetaraan, dan dirancang untuk menyediakan bidang perdagangan yang paling adil, efisien, dan merata untuk investor ritel & komersial.


Level01 juga memperkenalkan konsep 'Pertukaran Ekosistem' dengan mengintegrasikan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan ketika berpartisipasi dalam ekosistem. Ini mendorong lebih banyak pengguna untuk bergabung dari basis likuiditas meningkat, sehingga menciptakan efek jaringan ekosistem yang menguntungkan semua orang.


Tujuan utama platform Level01 adalah: Kesederhanaan dan Persahabatan Pengguna - Dengan menyederhanakan kemampuan platform untuk mencegah informasi yang berlebihan, Level01 bermaksud untuk menurunkan penghalang masuk dan menghapus faktor yang kompleks / mengintimidasi dari investasi & perdagangan online untuk orang awam / pengguna pemula. Alat yang lebih canggih untuk pengguna tingkat lanjut dirancang secara hati-hati ke dalam pengalaman pengguna menjadi tidak berlebihan dan tidak perlu untuk menyelesaikan tugas perdagangan.


Transparansi Otomatis - Sistem Level01 dirancang dan berjuang untuk kepercayaan dan transparansi; dimana data informasi (seperti perangko waktu dan alamat dompet) dari setiap interaksi, proses transaksi dan penyelesaian perdagangan tersedia secara umum untuk ditinjau dan diperiksa pada blockchain. Ini memastikan Level01 dapat menjalankan perannya sebagai perantara kepercayaan akhir secara memuaskan.


Ekosistem Berorientasi - Dengan fokus terhadap desentralisasi, Level01 bermaksud untuk menumbuhkan pertumbuhan jaringan perdagangan opsi peer-to-peer terbesar, di mana setiap pengguna diakui secara individual dengan statistik dan peringkat yang terbukti. Fitur sentris pertumbuhan ekosistem memungkinkan pengguna untuk menambah nilai ke jaringan, dan memperoleh nilai dari itu sendiri. API juga akan dibangun untuk memungkinkan pengguna di jaringan lain untuk mengakses fungsi nilai tinggi inti dari ekosistem Level01.





Protokol kontrak cerdas Level01 Intent Sealed Transaction (LIST) pada blockchain dengan aman menyimpan parameter pencocokan perdagangan pengguna, menginisiasi transfer token investasi perdagangan dan berfungsi sebagai wali aman dari token dana yang diberikan ke dalam sebuah pertandingan perdagangan; dan melakukan penyelesaian perdagangan otomatis setelah berakhirnya kontrak perdagangan dan penentuan pembayaran kontrak kepada pihak yang mendapatkan keuntungan.


Platform Level01 dirancang sebagai sistem hibrida, dengan mesin layanan penemuan / pencatatan harga perdagangan off-chain terpusat; dan sistem penyelesaian transaksi on-chain dengan data hasil pasar transparan yang dapat diverifikasi melalui layanan oracle pihak ke-3. Sistem ini dirancang sedemikian rupa, untuk mengurangi kekurangan yang ada saat ini untuk sepenuhnya menerapkan keseluruhan arsitektur sistem perdagangan on-chain dengan semua komponen yang berada di blockchain.


Platform Perdagangan Level01 secara modular dirancang menjadi beberapa modul berbeda yang memungkinkan kemudahan skalabilitas, pembaruan pengembangan, debugging, dan pemeliharaan tanpa waktu non-operasional. Ini adalah proses server off-chain dari mesin perdagangan & pertukaran, dan penyelesaian transaksi jaringan LIST kontrak cerdas pada blockchain berinteraksi dengan umpan data real-time dan historis untuk membentuk platform hybrid yang efisien dan transparan. Semua proses adalah load-balanced dan scalable tanpa perlu mengganggu sistem di run-time. Arsitektur didefinisikan untuk mendukung distribusi antar server untuk mencapai waktu respon minimum dengan mengalokasikan server lokal di berbagai daerah di masa depan.


Level01 memanfaatkan teknologi blockchain dan cryptocurrency, untuk menciptakan platform pertukaran & perdagangan derivatif (opsi) di mana perdagangan keuangan di forex, saham, komoditas dan cryptocurrency dapat dilakukan secara peer-to-peer, tanpa membutuhkan perantara perantara. Platform ini memfasilitasi fungsi pasar yang efisien dan penemuan harga melalui algoritma cerdas yang dikembangkan dan dikembangkan secara dinamis dari waktu ke waktu melalui pembelajaran mesin. Ini membantu pengguna ritel dengan pencocokan perdagangan, penemuan harga yang efisien, dan analisis nilai wajar ketika melakukan perdagangan mereka. 


Proyek ini berusaha untuk membuat perdagangan derivatif dapat diakses oleh sebagian besar pasar pengguna ritel, menghilangkan pemisahan antara perdagangan ritel dan antar dealer dan menawarkan mereka akses yang lebih mudah ke dalam pemahaman cryptocurrency sebagai alat tukar dan utilitas. Memanfaatkan cryptocurrency dan kontrak pintar di blockchain, Level01 akan membuat transaksi otomatis dan transparan. Setelah berakhirnya perdagangan, laba langsung ditransfer ke dompet investor yang menguntungkan. 


Pada waktu tertentu, Level01 tidak menyimpan dana investor untuk melakukan perdagangan. Sebagai platform yang bertujuan untuk mendorong transparansi dan kesetaraan, kebangkitan teknologi cryptocurrency dan blockchain adalah kejadian yang disambut baik terhadap visi inti platform pertukaran & perdagangan Level01; untuk memberikan lapangan bermain yang paling adil, efisien, dan bahkan merata bagi investor ritel & komersial untuk melaksanakan perdagangan mereka.


Level01 hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan LVX. Token LVX akan mulai dijual pada tanggal 1 Juli 2018 sampai dengan 23 September 2018, dengan harga 1 LVX setara dengan 0.125 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Level01 sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Jonathan Loi, Level01 berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Level01, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar