Selasa, 07 Agustus 2018

"TANZŌ" Pasar Sosial Berbasis Blockchain Untuk Barang-Barang Buatan Tangan



Kerajinan adalah ekspresi unik dari budaya atau komunitas tertentu melalui keahlian dan material lokal. Dengan meningkatnya globalisasi, produk menjadi lebih dan lebih komoditi dan perajin menemukan produk mereka bersaing dengan barang-barang dari seluruh dunia. Kebanyakan perajin dan perajin kreatif, artistik dan pekerja keras. Tantangan yang mereka hadapi akhir-akhir ini semakin diperhatikan di luar komunitas lokal mereka. 


Dengan kemajuan teknologi dan e-commerce baru, perajin harus merasa nyaman dengan media sosial, pemasaran konsumen, iklan, kebijakan privasi, dan banyak lagi. Untuk menjadi sukses, mereka dipaksa untuk menginvestasikan waktu dan upaya mereka dalam banyak hal lain di luar kerajinan. Kebanyakan perajin bukanlah pribumi digital, pengusaha, atau ahli pemasaran seperti generasi milenium digital baru. 


Mereka hanya orang biasa sehari-hari yang kebetulan memiliki keterampilan dan bakat untuk menciptakan sesuatu yang unik dan indah. Konsumen yang ingin membeli kerajinan tangan ingin merasa terhubung dengan tradisi dan budaya pribumi di dunia global dan semakin dikomoditasikan. Kepercayaan pada keaslian kerajinan tangan merupakan prioritas utama bagi pembeli. 


MASALAH SENIMAN - Pembeli Crafter Kurangnya internasional pengetahuan pemasaran; Kurangnya kepercayaan pembeli (perajin biasanya tidak diidentifikasi); Kurangnya komunikasi langsung dengan pembeli potensial; Ketidakmampuan menyajikannya produk dalam persaingan yang adil; Kesulitan mengarahkan lalu lintas ke daftar produk mereka ; Hambatan untuk representasi yang tepat diri dan produk mereka;  Ketakutan pembeli yang tidak jujur.


MASALAH PEMBELI - Kesulitan memverifikasi bahwa seorang perajin adalah siapa yang dia klaim sebagai; Kesulitan memverifikasi bahwa barang benar-benar buatan tangan oleh perajin; Kesulitan memverifikasi bahwa seorang perajin tidak mengeksploitasi pasar dengan mewariskan barang palsu sebagai; Kesulitan otentik yang memverifikasi bahwa seorang perajin tidak menjual barang-barang yang diproduksi secara massal untuk mencari keuntungan dari kurangnya ulasan yang dapat diandalkan.




TANZO adalah pasar sosial berbasis blockchain untuk barang-barang buatan tangan. TANZO memungkinkan perajin untuk membuat dan mengembangkan profil etalase sendiri dengan mudah dan mencantumkan barang-barang buatan tangan mereka untuk dijual. Komunitas TANZO didukung oleh sistem penghargaan token TANZO, token berbasis Ethereum Blockchain, dibuat untuk menyulut platform, memberi insentif kepada para anggota platform dan untuk menghasilkan kekayaan di dalam komunitas. Teknologi buku besar TANZO yang terdistribusi memungkinkan transparansi dalam platform, membuatnya terbuka dan aman bagi pembeli dan perajin. Ini juga menyederhanakan proses pembelian dan mengurangi biaya transaksi.


TANZO adalah yang pertama dari pasar digital jenisnya untuk barang-barang buatan tangan, di mana para perajin dilindungi dan pengerjaan dijamin. Teknologi buku besar TANZO yang terdistribusi memastikan transparansi dalam platform dan menghilangkan persaingan yang tidak adil, seperti penjual grosir atau daftar barang replika yang diproduksikan. Pengrajin menerima pembayaran dalam mata uang yang mereka pilih, termasuk cryptocurrency. Pengrajin memiliki pilihan untuk memasangkan satu atau lebih dari akun media sosial eksternal mereka dengan akun TANZO mereka. Setiap kali mereka memposting produk baru atau pembaruan di TANZO, teman dan pengikut mereka di media sosial dapat melihatnya. 


Dengan mengembangkan pasar sosial, TANZO menciptakan basis pelanggan setia untuk setiap perajin. Elemen sosial (Follow, Like, Share) akan membantu perajin mendapatkan perhatian baik di TANZO dan di platform media sosial lain yang terhubung seperti Facebook dan Instagram. Pengrajin memiliki pilihan untuk mendaftar sebagai peserta dalam satu atau dua guild atau jenis organisasi lainnya. Insentif akan dihargai oleh platform berdasarkan pada jumlah perajin yang dibawa oleh sebuah organisasi. Ini adalah bagaimana TANZO bermaksud untuk menyediakan kekayaan di dalam organisasi. Insentif semacam itu hanya akan diizinkan untuk promosi kegiatan organisasi. Pengrajin pada gilirannya akan secara tidak langsung diberi insentif oleh kegiatan serikat mereka.


TANZO akan menjadi pasar teraman untuk barang-barang buatan tangan di internet. Proses verifikasi identitas blockchain bertenaga TANZO dengan konfirmasi biometrik akan menjamin bahwa semua barang benar-benar buatan tangan oleh perajin sebenarnya yang memiliki akun gerai digital TANZO yang sesuai. Hal ini meningkatkan kepercayaan pembeli dan tingkat kepercayaan saat berbelanja di platform pasar TANZO. Selain itu, pembeli akan dihargai ketika berpartisipasi dalam kegiatan sosial di platform dengan menerima token TZO. Sistem peninjauan terintegrasi TANZO akan bergantung pada catatan kontrak cerdas dari setiap transaksi penjual-pembeli, memastikan bahwa semua ulasan berasal dari orang-orang yang benar-benar membeli item tersebut.


TANZO akan mempersingkat penemuan dan pengalaman berbelanja untuk pembeli dengan mengurangi informasi yang berlebihan yang sering dijumpai di platform lain. Pada TANZO, pembeli tidak perlu menyaring hasil pencarian yang tidak relevan yang tak terhitung jumlahnya lagi. Dengan menggunakan parameter pencarian yang tepat, mereka akan dapat dengan mudah menemukan barang buatan tangan tertentu atau menemukan perajin yang membuat item ini. 


Pembeli dapat menjelajahi etalase digital perajin apa pun, menjelajahi profil pribadi perajin, dan bahkan melihat foto bengkel. Pembeli juga dapat melihat melalui setiap item yang dibuat oleh perajin dan dijual melalui TANZO, serta ulasan produk dari pembeli lama yang diverifikasi. Selain itu, mesin rekomendasi TANZO akan secara dinamis menghasilkan saran untuk melihat barang perajin lain sesuai dengan preferensi, minat pembeli, atau perilaku yang diamati.


TANZO menawarkan platform perdagangan e turnkey lengkap yang memungkinkan perajin untuk membuat etalase online mereka sendiri. Para perajin didorong untuk membuat daftar produk mereka di TANZO dengan mudah, sambil menikmati biaya transaksi yang sangat rendah untuk setiap penjualan yang mereka hasilkan. TANZO juga akan menjadi jejaring sosial, mirip dalam beberapa aspek di Facebook, Instagram dan LinkedIn, di mana para perajin dapat membuat dan menjalankan etalase sendiri di mana mereka dapat memamerkan berbagai barang buatan tangan dan menampilkan foto / video dari bengkel mereka yang sebenarnya. 


Menambah keunikan TANZO sebagai platform sosial e-commerce adalah jaminan keamanan dalam komunitas - untuk pembeli serta perajin - dengan menggunakan bukti solid elemen identitas yang diterapkan selama pembuatan setiap profil perajin. TANZO juga mengusulkan solusi untuk organisasi dan guild yang dapat memverifikasi keaslian mereka. Setelah diverifikasi, mereka dapat membuat grup pribadi mereka sendiri sebagai bagian dari platform. Setiap anggota baru yang ingin bergabung dengan suatu serikat atau organisasi tertentu harus diperiksa dan diterima oleh administrasi grup. Selain itu, kelompok-kelompok seperti itu akan diberi insentif sesuai dengan jumlah dan kinerja anggotanya. Dinamika ini akan membantu membangun kepercayaan antara perajin dan pembeli.


TANZO telah bermitra dengan Civic, ekosistem blockchain verifikasi identitas yang terbentuk dengan baik. Berkat Civic, TANZO menjadi pasar digital pertama yang akan memverifikasi dan menjamin identitas setiap perajin. Proses pendaftaran untuk profil penjual baru memerlukan unduhan aplikasi seluler TANZO.



TANZO saat ini sedang mengembangkan sistem kode QR sendiri, yang akan memastikan keabsahan kedua sisi dari setiap transaksi: perajin dan pembeli. TANZO akan menyediakan semua perancang dengan kemampuan untuk menghubungkan informasi pelacakan dari solusi blockchain lain ke blockchain TANZO. Ini sekali lagi membawa nilai pada kerajinan itu sendiri dan membuktikan keaslian karya itu. Pajangan paling penting tentang pentingnya lapisan API adalah produksi berlian.



ANZO menawarkan berbagai opsi pembayaran. Berdasarkan alamat penagihan yang dipilih pembeli, semua opsi pembayaran yang diterima akan secara otomatis ditampilkan saat pembayaran. Metode pembayaran yang paling umum untuk semua pesanan akan mencakup: • Visa • MasterCard • PayPal • Bitcoin aTANZO akan diintegrasikan dengan bursa utama untuk menyediakan opsi cryptocurrency bagi pelanggannya. TANZO tidak akan menerima PayPal Credit (sebelumnya Bill Me Later), wesel, cek, Cash on Delivery (COD), atau opsi pembayaran lain yang tidak terdaftar saat checkout....


TANZO mengambil masalah kejujuran dan transparansi antara semua pihak dalam transaksi apa pun dengan sangat serius. Untuk memastikan perlindungan maksimum, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan antara pembeli dan perajin, TANZO menawarkan solusi unik: Setelah pembelian dilakukan dan pembeli menerima pesanannya, dia dapat menggunakan aplikasi seluler kami untuk memindai kode QR yang membawa semua informasi tentang barang dan perajinnya. Aplikasi seluler TANZO memiliki fungsi untuk melaporkan segala cacat atau masalah dengan item secara real-time, serta kemampuan untuk melakukan streaming langsung unboxing item dan merekam ketidaksempurnaan.


Misi TANZO adalah untuk membawa nilai positif bagi perajin dan pembeli. Ini akan tercapai ketika platform TANZO mengakuisisi pengguna sesuai dengan pertumbuhan yang diproyeksikan dan mencapai massa kritisnya. Strategi TANZO adalah menjangkau para pengrajin di seluruh dunia dan menawarkan kepada mereka kondisi terbaik untuk memamerkan dan menjual kerajinan tangan mereka, dengan memaparkan mereka pada kumpulan pembeli yang terus berkembang mencari barang-barang yang dibuat secara unik.




Arsitektur TANZO akan didasarkan pada pembangunan model dApp yang sepenuhnya terdesentralisasi. Ada dua elemen arsitektur utama yang bekerja dengan lancar untuk pengguna akhir: platform inti terpusat yang berhasil dilengkapi oleh sistem kontrak cerdas terdesentralisasi. Arsitektur perangkat lunak modern harus sesuai dengan tantangan dan ketidaksempurnaan teknologi yang muncul, terutama ketika menyangkut kinerja dan skalabilitas platform apa pun.


Sistem kontrak pintar adalah inti dari platform. TANZO mengintegrasikan di dalamnya hasil dari semua interaksi antara perajin dan pembeli. Fungsi penting pertama, terintegrasi dalam kontrak cerdas, adalah registrasi produk di blockchain. Ini memungkinkan TANZO untuk memverifikasi keunikan dan asal produk. Transaksi yang tidak berubah memungkinkan platform dan para perajin untuk membuktikan bahwa karakteristik produk tidak akan pernah diubah dan dengan demikian meyakinkan pembeli bahwa mereka memperoleh produk asli. Harga gas transaksi blockchain akan ditutupi dengan token TZO. 


TANZO bermaksud untuk membangun sistem pembelajaran mesin AI yang akan memiliki dua fungsi utama. Modul Tanzai akan memverifikasi semua data yang terdaftar di Blockchain dan akan mengoptimalkan proses pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian. TanzAITM akan digunakan untuk mengidentifikasi produk palsu sebelum mereka terdaftar di Blockchain. Ini akan berfungsi sebagai lapisan keamanan tambahan, yang akan mencakup analisis ulasan / peringkat, membawa tingkat kepercayaan lain dengan memastikan bahwa produk yang terdaftar di Blockchain adalah asli dan tidak berkompromi.


TANZŌ hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan TZO. Harga token 1 TZO setara dengan 5 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH dan BTC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




TANZŌ sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Georgi Manchorov, TANZŌ berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari TANZŌ, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar