Selasa, 14 April 2020

"HackenAI" Aplikasi Perlindungan Diri dari Serangan Cyber



Kejahatan cyber pada beberapa waktu ini sangatlah tinggi. Serangan Cyber terus tumbuh dalam kecanggihan, dengan penyerang menggunakan berbagai taktik yang terus meluas, membuat penguna internet semakin resah. Serangan Cyber yang  dapat menyebabkan gangguan yang signifikan dan bahkan merusak organisasi yang paling tangguh. Organisasi yang terkena dampaknya akan kehilangan aset, reputasi dan bisnis, dan menghadapi denda dan biaya remediasi.


Cyber security merupakan upaya untuk melindungi informasi dari adanya cyber attack. Cyberattack dalam operasi informasi adalah semua jenis tindakan yang sengaja dilakukan untuk mengganggu kerahasiaan (confidentiality), integritas (integrity), dan ketersedian (availability) informasi. Tindakan ini bisa ditujukan untuk mengganggu secara fisik maupun dari alur logic sistem informasi. Oleh karena itu, perlunya dibutuhkan sebuah projeck yang mampu untuk melindungi kita dari serangan cyber atau sejenisnya apalagi dalam bidang usaha crypto yang sangat pesat saat ini.




HackenAI merupakan sebuah ico project yang mampu mengamankan kita dari semua jenis serangan cyber. Didirikan pada tahun 2017  oleh pakar cybersecurity, HackenAi percaya untuk menyelesaikan masalah cybersecurity dengan cara yang paling sederhana dan nyaman. HackenAI adalah produk pendamping 360 ° cybersecurity revolusioner yang memberikan insentif kepada pengguna.


Didukung oleh token HAI asli, HackenAI mengambil alih kepemilikan keamanan siber pengguna dengan secara konsisten mengawasi semua potensi ancaman dan malpraktek, dan segera meminta pengguna dengan informasi terperinci yang tepat waktu. Menyarankan langkah-langkah yang harus diambil dalam mitigasi risiko eksploitasi. Untuk pengguna dan pengguna awal akan ada dasbor modul pendidikan praktis yang harus mereka selesaikan untuk mencapai perlindungan 99,9% terhadap ancaman keamanan siber yang diketahui. HackenAI akan mengarahkan pengguna pemberitahuan dan panduan yang jelas dan akan terus melacak hal positif untuk pengetahuan praktis sehari-hari




HackenAI menawarkan berbagai produk yang dapat dinikmati oleh para penggunannya. Seperti HackenProff yang merupakan sebuah hadiah untuk platform yang membantu bisnis melindungi aset digital mereka, data pribadi pelanggan, dan reputasi mereka melalui keamanan crowdsourced. Penilaian Keamanan juga Hacken sediakan dalam berbagai macam layanan profesional untuk melindungi sistem, jaringan, dan aplikasi perangkat lunak dariserangan cyber dan berbasis kesalahan manusia. Konsultasi keamanan juga  diberikan oleh Tim profesional agar dapat menghasilkan ulasan protokol blockchain sesuai dengan praktik terbaik industri.


Tak hanya itu, pengguna juga dimanjakan dengan beberapa layanan lain seperti Pengelola Kata Sandi Kamp Boot Cyber dimana pengguna akan belajar dasar-dasar cybersecurity, Manajemen password untul buat dan simpan kata sandi,  Otentikasi dua faktor untuk pemantauan akun yang dikompromikan,VPN untuk penyimpanan yang aman, NonCustodial Crypto wallet, dan terakhir Penampil dan Pelacak Aset Digital untuk melacak semua kepemilikan aset anda di bursa dan dompet.


HackenAi sendiri hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan HAI. Akan ada total 1.000.000.000 token HAI yang akan dibuat, dengan harga 1 HAI setara dengan 0,01 USD. Token HAI dapat diperoleh dengan menukarkan 15 HKN token menjadi 1 HAI token. Token HAI sendiri  adalah token yang dicetak pada blockchain VeChainThor yang akan digunakan sebagai token utilitas. Pengguna membayar biaya berlangganan HackenAI mereka menggunakan HAI, sementara bisnis menggunakan HAI untuk membeli layanan B2B dan produk yang disediakan oleh Hacken.




HackenAI sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang terdiri dari cybersecurity experts, 4 professionals ahli, and white hat hackers. HackenAi berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari HackenAI, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin https://kokovalko.blogspot.com/ yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar