Selasa, 07 Agustus 2018

"MAKE" Platform Media Berkualitas Yang Dapat diakses Dimanapun



Hampir 3 miliar orang menggunakan media sosial setiap hari, hampir setengah dari populasi dunia. Meskipun penggunaannya meluas, ada masalah terus-menerus yang mengeksploitasi orang dan memberikan pengalaman pengguna yang buruk. Platform media bukanlah apa-apa tanpa pengguna mereka. Orang-orang ini menciptakan nilai dengan apa yang mereka buat - konten mereka menghasilkan lalu lintas web yang, pada gilirannya, mendatangkan pendapatan. 


Pengguna jarang dikompensasi dengan cara apa pun untuk layanan pembuatan, pemasaran, dan pembangunan pengguna mereka. Instagram menghasilkan lebih dari $ 4.5B pada tahun 2017 dengan menargetkan dan menayangkan iklan kepada pengguna mereka yang hanya ada di sana untuk menikmati konten yang dibuat oleh pengguna lain. Tak satu pun dari pendapatan iklan itu diberikan kepada pengguna ini, atau influencer, yang mendatangkan traffic. 


Bagi sebagian besar influencer media sosial, pendapatan dihasilkan dengan memanfaatkan pengikut untuk mengesahkan produk untuk merek pihak ketiga (bukan platform itu sendiri) atau melalui donasi dari konsumen yang ingin mendukung para pembuat konten. Pengguna aplikasi ini sangat jarang diberi bagian apa pun dari pendapatan aplikasi (pendapatan iklan, biaya, dan konten yang disponsori) dan ketika mereka, hadiah sangat tidak proporsional dengan jumlah pekerjaan yang dilakukan. Bagian terbaik dari pendapatan iklan yang dihasilkan murni oleh satu konten pengguna ditawarkan oleh YouTube dan itu hanya 55% terbaik. 


Bahkan bisa jatuh lebih rendah tergantung pada lokasi, lalu lintas web dan penempatan iklan. Juga, metode penerimaan donasi dari penggemar saat ini sangat sulit - baik pengguna dan pembuat konten perlu mendaftar untuk aplikasi pihak ketiga di mana mereka dapat saling mendukung. Saat ini tidak ada cara untuk menukar donasi atau pembayaran di aplikasi media sosial utama apa pun. Pada akhirnya, platform media sosial saat ini dirancang untuk mengeksploitasi pengguna mereka demi uang. Pengguna media sosial tidak menerima penghargaan yang layak mereka terima.


Konten yang bagus sulit ditemukan. Database konten cenderung dicemari oleh reposts, materi yang dilindungi hak cipta, posting yang kurang terkategori dan peringkat, iklan invasif, dan konten yang dimanipulasi secara manual oleh bot. Sering kali tidak ada opsi untuk mengatur ulang konten selain "menandai" dan tidak ada cara untuk menghapus konten duplikat, tidak peduli berapa banyak pengguna yang mempostingnya sebelumnya. 


Database konten berkualitas rendah berarti lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk mencoba menemukan konten media yang tepat untuk dibagikan. Juga, menemukan dan berbagi media adalah dua proses yang berbeda dan terpisah. Bayangkan Anda menjelajahi umpan konten dan melihat meme yang menurut Anda membuat pernyataan lucu. Anda ingin membagikannya pada titik tertentu ketika ada relevansi dalam percakapan. Opsi Anda saat ini adalah: langsung bagikan dari umpan ke pilihan terbatas dari aplikasi yang didukung, tangkapan layar kemudian kirim sebagai gambar nanti, atau kembali ke umpan untuk menemukannya lagi saat Anda ingin mengirimnya. 


Tidak ada cara untuk mengatur media yang Anda sukai sehingga mudah diakses kapan saja dari mana saja. Tren berbagi konten mengungkapkan bahwa penggunaan emoji, gif, stiker, video pendek dan gambar menjadi metode komunikasi baru. Namun, lanskap platform konten saat ini membuat tidak mungkin bagi pengguna untuk membuat koleksi media yang dapat digunakan di semua aplikasi. Setiap kali seseorang menggunakan pesan baru atau aplikasi media sosial, mereka harus memilih dari koleksi baru media, emoji, stiker, dll. Secara keseluruhan, proses pembagian konten saat ini memakan waktu, canggung, dan tidak personal.


Ponsel terutama digunakan untuk menemukan dan berbagi konten. Tidak ada paparan insidental ke media baru lagi; itu ditemukan di feed konten, dari browsing, pencarian, kata-dari mulut ke mulut, dan iklan. Semua ini terbatas pada pasar yang cepat jenuh yang hanya ada di ponsel. Sayangnya, masa depan pengiriman konten tidak dipertimbangkan meskipun teknologi perangkat keras konsumen berada di ambang evolusi.


Tidak ada media hub yang siap mendukung platform yang akan datang seperti AR, VR, game, IOT billboard dan live streaming. Industri-industri baru ini akan membutuhkan sejumlah besar konten digital serta portal untuk terhubung dengan merek untuk mendorong pendapatan. Tidak ada hub media yang menyediakan akses ke konten dan merek saat ini.




MAKE adalah hub media yang dapat diakses dari aplikasi apa saja yang memungkinkan pengguna mendapatkan token untuk membuat dan membagikan konten digital. Ia hanya menerima media populer berkualitas tinggi yang dibuat mudah ditemukan, disimpan, dan dibagikan. Teknologi Blockchain memungkinkan MAKE untuk melacak kepemilikan konten, memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual konten media, dan mencegah posting duplikat. Database MAKE adalah pengguna yang dimoderasi, sehingga semua media disortir dan diberi peringkat berdasarkan konsensus dan repost akan dihapus. Konten terbaik selalu mudah ditemukan. 


Dengan MAKE TM, sangat mudah untuk menggunakan semua konten MAKE di platform lain - tidak hanya aplikasi sosial, tetapi pada platform teknologi baru yang dimulai dengan Pakaian ShiftWear. Aplikasi MAKE memungkinkan pengguna menelusuri, menyimpan, dan berbagi media viral seperti yang biasa mereka lakukan. Ini juga menyediakan antarmuka intuitif untuk membuat katalog hal-hal yang mereka sukai. Plugin cross-platform MAKE kemudian membiarkan mereka mengakses konten favorit mereka dan membagikannya secara lancar dari dalam aplikasi, bagian komentar, atau situs web apa pun. Basis data juga dapat ditelusuri dari aplikasi apa pun sehingga pengguna tidak pernah terbatas dalam media apa yang dapat mereka gunakan untuk mengekspresikan diri. Untuk membantu menjaga agar konten MAKE tetap bersih, MAKE membayar para penggunadi token untuk dikurasi. 


Kontrak cerdas memungkinkan pembuat konten untuk dibayar langsung oleh merek. Pendapatan iklan dibayarkan ke pembuat konten top di subdomain tempat iklan diposkan. Tidak akan ada lagi pencipta dan pemberi pengaruh yang tidak dihargai. MAKE memungkinkan pengguna dengan mudah membayar satu sama lain. Sumbangan langsung, kontes, transfer saldo, dan penjualan konten dapat dilakukan dengan cepat dan aman di platform MAKE.


Masa depan yang dekat penuh dengan teknologi yang membutuhkan konten berkualitas tinggi, moderasi, pasar aset, sistem pembayaran, aksesibilitas, dan portal periklanan. Di cakrawala: pakaian dan pakaian yang dapat disesuaikan, AR, VR, permainan video interaktif yang menggabungkan penyesuaian dan iklan, papan reklame digital IOT, dan platform live-streaming semuanya tumbuh secara eksponensial dan mencari standar. MAKE akan berfungsi sebagai platform konten yang siap untuk penciptaan kembali konten dan iklan.


MAKE akan membangun platform berbagi konten yang paling kaya fitur dan canggih di dunia dengan memanfaatkan praktik-praktik yang sudah ada yang telah terbukti berhasil dalam aplikasi lain sambil menambahkan banyak banyak fitur baru yang memecahkan masalah-masalah yang ada di dalamnya. Berbagi Konten, Dimanapun. Platform MAKE sangat berfokus pada pemecahan masalah yang diuraikan di atas; MAKE bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana pembuat konten, konsumen, dan merek semuanya mendapatkan manfaat yang sama dari hal-hal yang sudah mereka lakukan. MAKE mengutamakan pengalaman pengguna. Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi MAKE akan menciptakan fungsi baru berbagi universal di aplikasi apa pun, di platform teknologi apa pun, di situs web apa pun saat membuat umpan konten mudah dijelajahi, disimpan, dan dipersonalisasi.


Baru, Solusi Berbasis Teknologi, algoritma tersembunyi yang berbelit-belit yang dibutuhkan oleh pengguna untuk melakukan reverse-engineer agar berhasil adalah solusi yang buruk untuk mencegah manipulasi. MAKE meningkatkan persaingan dengan menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pengguna, memastikan konten berkualitas tinggi saja, melarang dan menghapus bot serta akun penipuan, memberi penghargaan kepada pengguna secara langsung dari pendapatan MAKE, dan masih banyak lagi .


Pasar Aset Digital. Konten buatan pengguna tidak harus gratis. Setiap pengguna dapat menetapkan harga dan menjual konten mereka di platform MAKE. Baik menjual hak atas konten bagus yang dapat diposkan dan digunakan orang lain untuk mereka sendiri atau membuat konten yang dapat didistribusikan seperti stiker dan emoji edisi terbatas.


Transparansi, Kontrol Pengguna, dan Desentralisasi. MAKE membalik skrip dan memberi pengguna pemaparan penuh pada cara MAKE menyortir konten dengan meletakkan kekuatan di tangan mereka. Dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mencegah manipulasi, MAKE dapat membuat platform MAKE sepenuhnya demokratis sehingga pengguna memberi peringkat dan menyortir konten satu sama lain sesuai dengan yang mereka inginkan saat mendapatkan imbalan untuk itu.


Iklan Non-Invasif Seamless. Bukan rahasia bahwa pengguna tidak menyukai iklan. Mereka jelas, mengesankan, dan menyebalkan. Berkat kontrak cerdas, MAKE telah mengembangkan solusi yang elegan dan sederhana: biarkan merek memberi penghargaan kepada pengguna MAKE dalam token secara langsung. Dengan memungkinkan pengguna MAKE menyortir konten sendiri, MAKE menciptakan demografi yang sangat khusus. Ini mempromosikan iklan yang sangat bertarget yang menyediakan semua manfaat program influencer untuk iklan banner dengan tidak ada sakit kepala.


MAKE bertujuan untuk membuat iklan lebih ramah dengan membuatnya interaktif. Di platform MAKE, merek dapat memberikan penghargaan untuk membuat konten, membagikannya, memenangkan kontes, menjawab pertanyaan atau jajak pendapat, bermain game instan, mengundang teman untuk bergabung dengan komunitas, dan banyak lagi. 


Pengajuan Konten Konten asli dikirimkan ke MAKE bersama dengan hingga tiga tag basis data. Semua konten di-hash, dibandingkan dengan basis data MAKE dan ditolak jika ditemukan menjadi repost atau diposting di kumpulan konten. Pakan terpisah dihasilkan dari tag konten yang dapat dicari dan dijelajahi oleh semua pengguna. Posting asli dapat dikirim ulang ke feed baru setiap saat oleh poster asli, tetapi risiko dihapus atau peringkat lebih rendah oleh pengguna lain jika diposting terlalu sering.


MAKE konten media dikendalikan oleh penggunanya. Jika pengguna memutuskan bahwa kiriman berada dalam kategori yang salah, tag dapat ditantang untuk meningkatkan organisasi. Mereka yang menyediakan layanan ini didorong untuk menyarankan kategori yang lebih pas. Dengan konsensus yang cukup, pos akan direlokasi dan mereka yang membantu memindahkannya akan dihargai dalam token dari sumber pendapatan. Penghentian posting yang tidak sesuai, repost atau copy removal, dan penghapusan konten hak cipta semuanya dilakukan dengan konsensus.




MAKE bermaksud untuk membuat sistem terdesentralisasi yang terkandung yang dapat "menjalankan sendiri" sehingga biaya operasi dapat dikurangi dan pengguna dapat mencapai kategori pembagian pendapatan tertinggi yang mungkin. Dengan konsensus yang cukup, pos akan direlokasi dan mereka yang membantu memindahkannya akan dihargai dalam token dari sumber pendapatan. Penghentian posting yang tidak sesuai, repost atau copy removal, dan penghapusan konten hak cipta semuanya dilakukan dengan konsensus.


Untuk memasuki ekosistem, pengguna membuat akun dan masuk ke aplikasi tempat dompet token MAKE dibuat dengan kunci publik yang unik. Semua token yang dibagikan kepada peserta setelah ICO selesai dikirimkan ke alamat ini untuk digunakan dalam platform. Untuk memperoleh token MAKE setelah ICO, pengguna dapat membelinya langsung dari MAKE. 5% dari semua token yang diterbitkan akan digunakan sebagai dana cadangan. Token ini akan tersedia untuk dijual dari MAKE ke pengguna baru yang tidak dapat membelinya selama ICO.


MAKE hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan Make. Token Make akan mulai dijual pada tanggal  1 Spetmber 2018 sampai dengan 20 Januari 2019, dengan harga 1 Make setara dengan 0.01 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti Bitcoin, Ethereum dan Fiat. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




MAKE sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Nick Johnson, MAKE berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Demikian info ico project dari MAKE, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar