Selasa, 07 Agustus 2018

"Neluns" Ekosistem Keuangan Generasi Baru



Target audiens dan masalah-masalahnya - Kunci keefektifan model bisnis apapun terletak pada identifikasi yang tepat dari audiens target, masalah, dan solusi tepat waktu. Target pemirsa Neluns cukup luas. Terdiri dari semua peserta pasar cryptoasset saat ini, serta mereka yang bisa menerima keuntungan tambahan karena memasuki pasar. Namun, ada berbagai masalah serius yang dihadapi oleh kedua belah pihak.


Jumlah layanan perbankan terbatas - Pertama, perlu dicatat bahwa saat ini, ada jumlah layanan perbankan yang sangat terbatas di pasar mata uang digital. Berbeda dengan pasar tradisional, di mana ribuan bank yang berbeda beroperasi di pasar mata uang kripto, hanya ada beberapa proyek yang menyediakan layanan perbankan, sementara kemungkinan mereka sangat terbatas. Jika pelaku pasar memiliki akses ke layanan perbankan, ini akan secara positif mencerminkan pada keuntungan mereka. Misalnya, investor jangka panjang akan dapat menyetorkan dana mereka dan menerima premium, mendapatkan keuntungan tambahan dengan tingkat risiko minimal. Layanan pinjaman akan memungkinkan pedagang dan dana untuk meningkatkan volume modal mereka. Lebih dari itu, jika entitas swasta dan hukum dapat mengeksekusi cryptocurrency aman hanya dalam beberapa klik, dan dengan mudah mengubahnya menjadi fiat, ini akan menarik sejumlah besar peserta baru ke pasar cryptocurrency.


Pilihan instrumen keuangan yang terbatas - pemain pasar Cryptocurrency memiliki akses ke sejumlah instrumen keuangan yang sangat terbatas. Di pasar keuangan tradisional, para pedagang dan berbagai dana investasi memiliki akses ke sejumlah besar derivatif, seperti opsi, kontrak forward dan futures, swap. Ini memungkinkan mereka untuk secara signifikan meningkatkan keuntungan dan risiko lindung nilai mereka. Ketiadaan instrumen keuangan analog yang hampir penuh membatasi kemungkinan peserta pasar cryptoasset, serta menakut-nakuti “pemain” baru, yang ingin memasuki pasar ini.


Tantangan dalam bekerja dengan pertukaran cryptocurrency - Banyak pelaku pasar secara teratur mengambil bagian dalam aset perdagangan. Mayoritas adalah pedagang dan dana cryptocurrency. Ketika bekerja dengan pertukaran cryptocurrency, mereka mengalami masalah serius. Pertama-tama, jauh dari semua pertukaran cryptocurrency, bahkan yang terbesar, mampu menangani beban puncak. Kegagalan operasi pertukaran adalah keteraturan, beberapa pertukaran membatasi pendaftaran pengguna baru. Kedua, banyak pengguna pertukaran cryptocurrency mengalami masalah ketika menarik dana dari pertukaran. Ini bisa karena batas penarikan. 


Sementara pada saat yang sama, banyak pengguna dilarang melewati prosedur KYC (yang mungkin karena pemblokiran yang disengaja oleh personil pertukaran), yang dapat meningkatkan batas. Terakhir, pertukaran cryptocurrency sering menyerah pada serangan cyber. Platform media Crypto sering melaporkan dana yang dicuri dari bursa tertentu. Misalnya, pada Januari 2018, peretas menarik $ 500 juta dalam NEM dari bursa Coincheck. Selain itu, banyak pertukaran mengalami masalah likuiditas, sebagai akibatnya, pesanan pengguna tidak dapat ditutup pada waktu dan harga yang sesuai. Layanan dukungan pengguna dari sebagian besar fungsi pertukaran cryptocurrency di tingkat yang lebih rendah. Akibatnya, pengguna harus menunggu masalah mereka diselesaikan untuk waktu yang cukup lama, yang dapat menyebabkan kerugian finansial.


Masalah dengan jaminan kewajiban kinerja - Masalah serius lainnya yang muncul selama sebagian besar perdagangan dan operasi transaksi adalah tidak adanya kinerja kewajiban oleh pihak lawan. Akibatnya, risiko meningkat secara signifikan. Itulah sebabnya mengapa banyak individu yang tertarik, serta perusahaan, hanya menolak gagasan memasuki pasar. Selain dari ini, selama batasan hukum yang tidak pasti, banyak pelaku pasar mengalami penipuan dan menginvestasikan dana mereka dalam proyek ICO yang curang. 


Akibatnya, para penulis proyek-proyek tersebut tidak mengikuti rencana pengembangan awal mereka atau hanya melarikan diri mencuri dana yang terkumpul. Ketersediaan perdagangan dan transaksi yang diasuransikan, serta penerapan aktif perlindungan investasi ICO escrow, akan memungkinkan untuk meminimalkan efek negatif dari penipuan, mencegah hilangnya peserta pasar, dan meningkatkan kepercayaan secara keseluruhan.




Neluns adalah ekosistem keuangan inovatif, menggabungkan diri dalam bank yang dapat bekerja dengan fiat dan cryptocurrency, serta pertukaran mata uang dan perusahaan asuransi, menciptakan kondisi terbaik untuk pengembangan kualitas pasar cryptocurrency, arus masuk peserta baru dan modal.


Berikut iniada beberapa fitur keunggulan dari platform ini diantaranya: Investasi di Neluns dilindungi dari perubahan harga di pasar cryptocurrency volatile; NLS tokenholder akan menerima 50% dividen laba setiap kuartal; Lembaga keuangan dunia nyata sebagai basis. Bank dengan lisensi resmi; Pemberitahuan resmi SEC (AS Securities and Exchange Commission) tentang dimulainya ICO; Pertukaran mata uang cryptocurrency, dilisensikan oleh SEC (AS Securities and Exchange Commission) dan oleh CFTC (Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS); Sistem perdagangan dan asuransi transaksi yang unik; Menurut undang-undang, Neluns tidak diharuskan menerbitkan 1099 formulir pengungkapan pajak, yang melaporkan berbagai cara dari pendapatan alternatif atau lain-lain.


Neluns adalah ekosistem keuangan baru yang berfungsi sebagai teknologi inovatif dan memberikan izin untuk beroperasi dengan cryptocurrency dan fiat. Moto perusahaan adalah untuk menyediakan lingkungan yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar cryptocurrency. Perusahaan dibagi menjadi 3 bagian: pertama adalah Bank, kedua adalah Perusahaan Asuransi, dan ketiga adalah Bursa Cryptocurrency. Semua 3 elemen mendukung fiat dan cryptocurrency. Ini membantu penggunanya untuk memberikan risiko yang lebih rendah dan memberi mereka lingkungan yang menguntungkan.




Tujuan utama dari Perusahaan Nelun adalah untuk membidik ekosistem finansial. Ini bertujuan untuk menggabungkan Bank, pertukaran mata uang dan Perusahaan Asuransi semua dalam satu platform. Neluns menyediakan solusi menyeluruh kepada publik untuk tujuan pribadi dan perusahaan. Fungsi Neluns adalah melakukan pembayaran, pembelian, penjualan cryptocurrency dan penarikan dana dari ATM manapun. Ini memiliki aplikasi seluler sendiri yang didukung oleh versi Android dan versi iOS. Penggunaan mereka adalah bahwa mereka dapat membuat operasi perbankan dan pertukaran sangat mudah dan dapat diakses dari bagian manapun di dunia.


Neluns Bank - Elemen pertama dari ekosistem adalah Neluns Bank. Yang merupakan bank komersial berlisensi, terdaftar secara resmi sesuai dengan semua persyaratan peraturan. Neluns Bank menyajikan spektrum layanan yang luas untuk entitas fisik dan hukum. Sementara semua operasi tersedia dalam fiat dan cryptocurrency. Selama tahap pertama, Neluns Bank akan melakukan kegiatan menggabungkan perbankan klasik dan perbankan di Blockchain. Di masa depan, Neluns Bank, bersama dengan mitranya, akan bertransisi ke Blockchain-nya sendiri untuk tujuan penyelesaian internasional. 


Pemanfaatan teknologi terkemuka memungkinkan kami untuk membuat produk keuangan, akses yang akan tersedia sepanjang waktu dari belahan dunia mana pun. Pengguna Neluns Bank akan memiliki akses ke IBAN  (International Bank Account Number)  - akun multicurrency pribadi dan perusahaan. Segera setelah membuka akun, pengguna akan dapat melakukan operasi dalam USD, EUR, GBR, serta dengan cryptocurrency.


Aplikasi untuk iOS dan Android akan memudahkan untuk mentransfer, bertukar operasi, menerima dan memberikan pinjaman dalam fiat dan cryptocurrency (p2p-crediting) hanya dalam dua klik. Aplikasi iOS dan Android akan memungkinkan Anda untuk melakukan semua operasi perdagangan yang mungkin dalam ekosistem Neluns: membeli dan menjual cryptocurrency di Neluns Exchange dalam satu klik, membuat bunga menerima setoran di Neluns Bank, menerima pinjaman dari Neluns Bank, menyediakan atau menerima pinjaman pada platform P2P, melakukan transaksi di mana saja di dunia dalam hitungan detik. Gambar-gambar di bawah ini menunjukkan bagaimana aplikasi iOS dan Android bekerja.


Selain itu, pengguna Neluns Bank akan dapat menyimpan fiat di ATM mana pun, di mana pun di dunia, ke rekening bank mereka. Di masa depan, kami berencana untuk mengembangkan terminal POS kami sendiri. Mereka akan dipasang di outlet penjualan klien bank. Dengan demikian, Neluns akan menggabungkan fungsi penerbit dan pengakuisisi di masa depan. Kami telah mengembangkan produk perangkat lunak dengan 4 jenis kartu bank: Lite, Silver, Gold, dan Platinum.


Neluns bank menawarkan layanan deposit kliennya. Menyetorkan dana ke rekening escrow akan tersedia dari bagian manapun di dunia. Untuk membuatnya berfungsi, Anda perlu menyetorkan jumlah dana yang diperlukan dengan bantuan ATM atau melakukan transfer yang sesuai. Dana dapat disimpan dalam mata uang apa pun. Penyimpanan deposit akan tersedia dalam mata uang fiat dan cryptocurrency.


Atas dasar Neluns Bank, akan ada juga platform untuk pinjaman P2P dalam fiat dan cryptocurrency. Pengguna yang berwenang akan dapat menerima dan memberikan pinjaman kepada pengguna lain. Sistem akan secara otomatis memberi peringkat permintaan untuk pinjaman P2P berdasarkan algoritma sendiri. Aplikasi penipuan, yang tidak lulus sistem seleksi akan ditolak. Platform pinjaman P2P akan membantu pengguna dengan cepat menyetor dan menarik bunga dalam jangka waktu yang singkat. Pengguna akan dapat mengasuransikan risiko pinjaman non-return P2P melalui Neluns Insurance langsung dalam aplikasi mobile. Pengguna akan dapat menerima pinjaman dalam cryptocurrency atau fiat dari Neluns Bank langsung ke kartu bank mereka melalui aplikasi mobile dalam beberapa menit. Pengguna dapat langsung melakukan setoran dalam mata uang kripto apa pun melalui aplikasi seluler.


Neluns Exchange berusaha untuk menjadi mata uang cryptocurrency global dan membangun diri sebagai fondasi untuk arsitektur perbankan baru dan kompleks, yang tidak menderita kekurangan sistem yang ada. Kami menciptakan solusi inovatif, menghilangkan kelemahan dari pertukaran cryptocurrency yang ada.


Neluns hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan NLS. Token NLS akan mulai dijual pada tanggal 15 Agustus 2018 sampai dengan15 September 2018, dengan harga 1 NLS setara dengan 1 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Neluns sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Nick Thielman, Neluns berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Tim Neluns memimpin pekerjaan aktif pada persiapan pendaftaran proyek di Inggris dan menerima semua lisensi peraturan yang diperlukan. Salah satu faktor utama untuk memilih Inggris, adalah dukungan aktif terhadap startup yang ditampilkan oleh Bank of England.




Demikian info ico project dari Neluns, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar