Rabu, 08 Agustus 2018

"Spokkz" Ekosistem Blockchain Film & TV yang Didukung Komunitas



Pasar hiburan adalah salah satu bagian terbesar dari ekonomi global. Hampir setiap negara di dunia memiliki industri hiburan sendiri atau menonton konten yang dibuat oleh negara lain. Di Amerika Serikat, Hollywood mendominasi, di Asia, ada banyak industri regional seperti Bollywood, Cina, Korea, Jepang, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi industri hiburan khusus negara. Price Waterhouse Coopers (PWC) memperkirakan bahwa industri Hiburan Global dan Media memiliki pendapatan lebih dari US $ 2 triliun pada tahun 2017. 


Meskipun ukuran industri, sifat penciptaan konten dan pendanaannya tetap tradisional. Ada lima masalah besar yang dihadapi oleh model industri tradisional ini: 1. Seseorang yang memiliki ide bagus atau skrip menjangkau sejumlah produsen besar, yang pada gilirannya, mendanai pembuatan film baik oleh mereka sendiri atau melalui sindikat investor . Pendekatan ini serupa untuk bentuk konten lain seperti Olahraga, eGames, dll. Dengan beberapa variasi. 2. Setelah konten dibuat, maka baik pra-dijual atau dijual pascaproduksi ke bioskop, penyiar TV dan distributor lainnya. Ini menghadirkan risiko yang signifikan bagi produsen karena mereka harus mendanai pembuatan konten sampai ditayangkan tanpa ide yang jelas apakah mereka akan dapat menutupi biaya produksi mereka. 


3. Pembuat konten semakin kehilangan kemampuan mereka untuk mengoptimalkan penghasilan mereka sebagai perantara seperti rantai bioskop, pemain OTT, YouTube, dll., Mengambil bagian terbesar pendapatan dengan lebih sedikit dan lebih sedikit pergi ke pembuat konten itu sendiri. 4. Di sisi lain, pemirsa tidak diakui untuk kontribusi mereka. Data yang diberikan oleh pemirsa seperti ulasan, peringkat, dan bentuk-bentuk komentar lainnya sangat berharga tetapi mereka tidak dihargai dengan cara apa pun. Bahkan, pada platform seperti YouTube, pemirsa telah menjadi komoditas dan pengiklan disediakan alat untuk menargetkan suka dan preferensi.


5. Pengiklan semakin tidak dapat mengukur efektivitas mereka dalam menjangkau audiens mereka. Iklan digital telah menjadi semakin kompleks dan dengan semakin pentingnya jaringan afiliasi pihak ketiga, Pengiklan membayar untuk iklan dan promosi tetapi efektivitas dan pengukuran ini telah menjadi lebih dan lebih buram dan kurang dapat diandalkan. Secara keseluruhan, status saat mengakses pendanaan untuk membuat konten dan memonetisasi konten ini tidak banyak berubah sejak dimulai pada awal 1900-an. Para maestro dan kerajaan media mengontrol penciptaan dan distribusi konten dan pelanggan dipaksa membayar lebih banyak dan lebih banyak untuk konten.




Spuul diluncurkan pada tahun 2012 dan sejak itu telah menjadi salah satu platform Video On Demand (VOD) paling inovatif di dunia. Spuul memiliki lebih dari 60 juta pengguna dan lebih dari 4 juta pelanggan berbayar pada akhir Maret 2018, dan merupakan platform pertama yang memungkinkan pengguna dan pelanggan mengunduh dan menonton konten offline. Pada bulan Desember 2017, Spuul mengakuisisi Vision Asia, penyedia layanan Televisi Pay premier di Australia dan Selandia Baru. 


Setelah akuisisi, Spuul, menggabungkan VOD dan TV Berbayar dan telah diperkenalkan untuk memasarkan produk Hybrid TV inovatif yang menyatukan konten TV Berbayar dan VOD terbaik yang disebut "Spuul +". Produk hibrida inovatif baru ini saat ini memiliki lebih dari 180 saluran linier dan lebih dari 1.000 film, yang memberi pengguna dan pelanggan kemampuan untuk menonton dan / atau merekam konten favorit mereka di perangkat digital apa pun yang mereka inginkan.


Sejak diluncurkan, fokus Spuul telah memberikan konten streaming Premium India kepada pemirsa di seluruh dunia. Sekarang sebagai bagian dari ekspansi di luar konten India, Spuul berencana untuk memberikan konten dalam bahasa-bahasa utama Asia lainnya. Bahasa yang ditawarkan, dengan pengecualian bahasa Inggris, akan mencakup bahasa Korea, Jepang, Mandarin, Spanyol, Indonesia, Thailand, Filipina dan lainnya akan ditambahkan kemudian. Saat ini, Spuul menambahkan lebih dari satu juta pengguna setiap bulan pada tingkat yang meningkat dan pada akhir Desember 2019, Spuul menargetkan untuk memiliki komunitas lebih dari 80 juta pemirsa.


Ambisi Spuul selalu menyediakan konten streaming berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, terutama di pasar berkembang. Platform Spuul memungkinkan pemirsa untuk berlangganan seluruh pustaka dalam ‘gigitan-ukuran’. Misalnya, pemirsa dapat berlangganan paket selama setahun, sebulan, seminggu, tiga hari, atau bahkan satu hari. Pendekatan egaliter ini telah melihat Spuul berkembang pesat dan hari ini memiliki lebih dari 60 juta pemirsa dan lebih dari 4 juta pelanggan. 




Dengan ekspansi ke konten bahasa lain, Spuul berharap untuk tumbuh lebih cepat dan pasti akan bersaing dengan Netflix, Amazon dan iFlix sebagai tujuan untuk konten bahasa Non-Inggris berkualitas tinggi. Pemegang saham pendiri Spuul telah menginvestasikan US $ 10 juta untuk membangun bisnis hingga saat ini, dan untuk TA 2018 (berakhir Maret 2018), pendapatan kotor Spuul diperkirakan mendekati $ 14 juta.


Spuul bermaksud membuat dompet untuk seluruh pelanggannya yang berjumlah 60 juta pengguna. Ini akan membuat komunitas Spuul menjadi komunitas dompet tunggal terbesar di dunia ketika ditayangkan. Spuul akan mendidik dan mendukung komunitas tentang cara menggunakan token dan mengaktifkan jenis token lain untuk menandakan token pada komunitas Spuul untuk membantu mereka menendang memulai ekonomi mereka.


Spuul hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan SPOKKZ. Token SPOKKZ   akan mulai dijual pada tanggal 15 September 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018, dengan harga 1 SPOKKZ  setara dengan 0.08 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH, BTC dan Fiat. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Spuul  sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Mukkatira Ganapathy Subaiah [Subin Subaiah], Spuul  berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Spuul, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



2 komentar:

  1. Thanks for the blog loaded with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. Bitcoin hyip templates

    BalasHapus
  2. Saya benar-benar menemukan posting Anda membantu. lihat postingan terkait yang saya tulis tentang ”Script HYIP” yang mungkin juga memberikan informasi penting. Ini adalah produk yang tepat untuk memulai bisnis kripto Anda dengan lebih efektif. Skrip ini dibuat dengan rencana investasi yang akurat, sistem rujukan canggih, dan fitur, sehingga seseorang dapat dengan mudah memenuhi persyaratan klien.

    BalasHapus