Rabu, 08 Agustus 2018

"ECTA" Protokol Terpercaya Berbasis Blockchain Pertama Untuk Daya Kerja Global



Jumlah total dana yang dikumpulkan melalui ICO mendekati US $ 5 miliar, dua kali lipat volume investasi modal ventura (VC) dalam proyek-proyek blockchain. Sejak akhir 2017, volume ICO telah melambat, dan lebih sedikit proyek yang mencapai tujuan penggalangan dana mereka. Investor ICO membeli token yang, dalam banyak hal, merupakan jenis pembayaran pada platform blockchain. Platform itu sendiri biasanya dalam tahap pengembangan pada saat ICO dan token berisi kewajiban minimum emiten. 


Mayoritas investasi ICO dibuat tanpa memahami sepenuhnya nilai proyek yang dibawa ke lingkup blockchain. Dalam banyak kasus, penilaian ditentukan oleh hype, kualitas kertas putih, dan teknik penjualan token. Kebutuhan akan blockchain dan token sering tidak dibenarkan. Proyek-proyek yang paling sukses dikembangkan di sekitar infrastruktur blockchain yang ada dengan Ethereum yang paling sukses karena adanya Kontrak Pintar dan adopsi massanya oleh para penambang dan investor.


Penilaian ICO sering didasarkan pada "ketakutan kehilangan" bukan perkiraan pengembangan proyek dan sifat tokennya. Kurangnya valuasi fundamental menyebabkan volatilitas harga token ekstrim dalam perdagangan pasca-ICO. Volume ICO menarik perhatian peretas. Lebih dari 10% dari hasil ICO hilang karena serangan. Selain kehilangan dana dan meningkatkan risiko proyek, data pribadi investor berisiko terekspos. Dengan ini, banyak regulator bergerak dari mengabaikan ICO untuk melarang mereka atau mengaturnya dengan hukum yang ada sesuai dengan sifat token. 


Sementara itu, pelaku pasar mengembangkan pengaturan diri. Salah satu inisiatif yang paling menarik adalah Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan (SAFT). ICO telah menjadi identik dengan hype, perjudian, dan risiko yang berlebihan. Tidak ada standar yang serius dan cerdas yang dapat membantu investor melindungi diri mereka dari menjadi korban penipuan yang disebut "hit and run ICO" yang baru saja muncul dan yang jumlahnya berkembang pesat di seluruh dunia. Karena tren negatif semacam itu, cepat atau lambat, semua orang akan membayar harga dalam satu atau lain cara. 


Mengabaikan situasi saat ini pada akhirnya akan meningkat ke tingkat tersebut sehingga dapat berdampak signifikan pada solusi blockchain. Jadi, alih-alih memperoleh manfaat dari teknologi yang dapat meningkatkan kehidupan kita, kita menghadapi ketidakpastian tentang potensi dan penerapannya yang sesungguhnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa masa depan ICO hanya dapat diselamatkan oleh peningkatan transparansi teknologi blockchain dan kemampuan untuk menetapkan standar baru yang diterima dan / atau dibentuk kembali oleh semua peserta asli.


Industri blockchain tidak terlihat sebagaimana mestinya di era digitalisasi dan desentralisasi. Di satu sisi, ekosistem blockchain mengalami pertumbuhan eksponensial dalam penciptaan nilai di seluruh dunia sementara ketersediaan profesional yang berpendidikan blockchain dan spesialis industri tetap sangat terbatas.


Sebaliknya, ekosistem pengembangan blockchain off-chain beroperasi dengan teknologi terbatas dan layanan profesional yang tetap eksklusif bagi pemegang ide yang kuat secara finansial, sementara sebagian besar proyek menarik lainnya dengan potensi yang setara tidak pernah direalisasikan. Masalahnya adalah bahwa proses saat ini menemukan dan menggunakan spesialis digital memakan waktu, saraf memeras, dan mahal. Ini semua disebabkan oleh perantara dan kegiatan yang tidak efisien yang terkait. Ide-ide hebat yang dapat menguntungkan masyarakat global lebih dari yang sedang berlangsung cenderung tidak ditemukan terutama karena tidak ada ekosistem terdesentralisasi di mana setiap orang dengan KYC memiliki kebebasan untuk menemukan solusi peer-to-peer yang memungkinkan skenario penemuan harga yang fleksibel dan alat pengukuran kinerja. 


Masih sulit bagi industri blockchain untuk menghadapi kenyataan meskipun ada tanda-tanda perubahan dalam harapan klien. Ada kebutuhan mendesak untuk kerangka pengembangan blockchain communitycentric yang diberdayakan oleh kepercayaan. Apakah Anda penggemar digital, DAO (Organisasi Otonom Terdesentralisasi), pakar industri, perusahaan, atau hanya investor, tujuan kami adalah untuk menciptakan ekosistem yang demokratis, independen, dan profesional yang menyaring waktu secara efisien dan mengembangkan blockchain yang paling layak, AI, dan proyek IoT yang berusaha meluncurkan kampanye startup. 


Kolaborasi harus menjadi lebih efisien dari sebelumnya. Setiap interaksi harus didokumentasikan secara otomatis (timestamped) dan disinkronkan di blockchain. Ini berarti Anda tidak perlu mencari pembaruan terbaru dari proyek tempat Anda berada. Sebagai gantinya, Anda akan menerima informasi itu secara otomatis baik melalui fitur riwayat atau pemberitahuan. Pada akhirnya, ini akan meningkatkan efektivitas tim Anda serta komunikasi Anda; sebagai hasilnya, ini akan meningkatkan keterlibatan tim Anda secara keseluruhan dan nilai token universal yang beredar dalam satu ekosistem.




ECTA (Efficient Collaboration Team Autonomous) adalah protokol trust berbasis blockchain pertama untuk kelayakan global pengembang. Konsep, yang diberdayakan oleh alat AI yang terbukti, bertujuan untuk memecahkan ketidakefisienan terkait dengan kehilangan waktu, verifikasi profil online, penemuan bakat (terutama di negara berpenghasilan rendah-menengah) dan cara aman untuk melakukan bisnis (solusi pembayaran dengan kekuatan kontrak pintar). Saat bekerja di platform ECTA, selain mengumpulkan pendapatan mereka di ECTA token (ERC20), pengembang memiliki kemungkinan unik untuk mendapatkan (saya) ECTA token non-sepadan (ERC721) sebagai hadiah untuk setiap tugas yang diselesaikan - yang berfungsi sebagai bukti keterampilan mereka dan meningkatkan reputasi mereka. 


Komponen AI dari platform membantu perusahaan di seluruh dunia menemukan dan mempekerjakan para pengembang ini dengan cara yang aman dan produktif bagi kedua belah pihak. Setiap sistem baru yang ingin menggunakan AI untuk memprediksi nilai atau (dalam kasus ECTA) membantu pengguna dalam menyelesaikan tugas lebih cepat dan lebih akurat menghadapi tantangan hilangnya data awal. Hal yang sama akan terjadi pada ECTA. Platform akan menggunakan serangkaian algoritma pembelajaran tanpa pengawasan yang digabungkan dengan pertanyaan relasional standar selama fase alfa proyek untuk menyampaikan prediksi awal. Metode ini awalnya tidak akan menghasilkan hasil yang sempurna, tetapi ini akan menunjukkan niat untuk menggunakan AI. Tujuan utama dari fase alpha AI adalah untuk mengumpulkan data pelatihan awal untuk model AI yang lebih kompleks dan akurat.




Usulan gagasan dalam bagian ini tidak boleh dianggap sebagai solusi akhir atau sebagai batasan apa yang ECTA dapat terapkan untuk membantu keputusan pengguna. Setelah data tersedia, hampir tidak ada batasan untuk apa yang AI dapat sederhanakan dalam hal pengalaman pengguna. Selama pembuatan profil pengembang, pengembang akan dapat menambahkan keterampilan ke resume ECTA mereka. Keterampilan serupa akan direkomendasikan dalam bentuk penyelesaian otomatis teks. Sama seperti dengan proyek, tag internal akan ditambahkan ke pengembang berdasarkan atribut profil lain untuk memfasilitasi model AI.


Semua pengguna platform yang memegang token ECTA PAY akan dapat meningkatkan potensi mereka secara global sementara jaringan dengan pihak-pihak yang berbagi nilai-nilai, visi, dan keahlian yang saling melengkapi. Berkat fitur AI yang memberikan "bantuan virtual" ke platform, semua orang menghemat waktu yang berharga, akan menghilangkan biaya yang signifikan, hanya berurusan dengan pihak terverifikasi, mendapatkan bayaran tanpa risiko apa pun, dan akan diberi imbalan atas tindakan yang diselaraskan oleh komunitas.


Misi protokol ECTA adalah untuk meningkatkan waktu & efisiensi pembayaran, membangun hubungan yang tulus, dan menemukan bakat dari negara berpenghasilan menengah ke bawah dengan memanfaatkan solusi teknis uniknya yang didorong oleh algoritma AI dari solusi cerdas yang dibuat sebelumnya dan semua itu dalam sinergi dengan kontrak cerdas berbasis Ethereum untuk membuat produk terukur. 


Tujuan utama dari protokol dalam hal ini adalah untuk memperbaiki situasi sibuk secara keseluruhan dalam revolusi industri ke-4 dalam bidang-bidang penting seperti pendidikan "belajar dengan melakukan", berbagi pengetahuan, ketidakpastian reputasi, biaya perantara tumbuh yang tidak masuk akal, dan transparansi investasi saat mengambil bagian dari: - Pengembangan proyek AI, IoT, dan blockchain. - Berusaha untuk meluncurkan kampanye ICO yang tepat atau proyek startup lainnya. -Bertujuan untuk berkontribusi pada ide-ide aktif menggunakan informasi ECTA tentang proyek dan pengembang dan sebagai kontributor startup untuk membuat keputusan investasi yang lebih aman (ECTA Uji kelayakan).


ECTA  hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ECTA. Token 1 ECTA setara dengan 0.02 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




ECTA sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di kepalai teknologi oleh Muhamed Turkanović, ECTA berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Pendiri ECTA termasuk pecinta teknologi AI, IoT, dan blockchain yang setia yang merupakan beberapa profesional yang paling dihormati di industri. Dalam kepemimpinan inti kami, kami bangga memiliki anggota yang merupakan beberapa pionir awal dan pendiri perusahaan terkemuka blockchain (10 besar). Kemitraan strategis dan bimbingan kami dengan Fakultas Ilmu Komputer terkemuka (FERI) dan AI Lab memberi kami kemungkinan unik untuk pembaruan pengetahuan berkelanjutan dari anggota tim serta untuk perluasan platform yang layak tanpa bergantung pada pihak ketiga.


ECTA telah membangun fondasi yang optimal yang terbuat dari individu-individu berbakat, inspiratif, dan pekerja keras yang berbagi semangat untuk memimpin dan pada akhirnya membangun masa depan digital yang berkembang, aman, dan adil untuk kepentingan semua dan bukan hanya beberapa.




Demikian info ico project dari ECTA, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar