Selasa, 07 Agustus 2018

"Cryptov8" Membawa Perbankan ke Blockchain



Fragmentasi mata uang cryptocurrency di seluruh bursa, kurangnya pendidikan dan pemahaman, biaya tinggi dari transaksi token kripto dan banyaknya dompet yang tersedia semuanya berfungsi untuk membangun penghalang terhadap adopsi untuk semua kecuali praktisi yang paling gigih. Mengingat komentar publik dan fakta bahwa Blockchain adalah kemajuan teknologi yang mungkin memiliki konsekuensi yang jauh menjangkau masyarakat. 


Inisiatif Open Banking Inggris, prakarsa PSD2 Eropa dan dorongan global untuk membuka standar perbankan menjanjikan untuk mengubah sektor perbankan dan akan memungkinkan FinTech dan operator baru lainnya untuk menawarkan layanan kepada nasabah perbankan. 


Pasar cryptocurrency terfragmentasi dan sulit dinavigasi untuk yang tidak tahu. Pertukaran banyak, dengan koin atau token didistribusikan di antara mereka. Gateway Fiat sering membuat sulit untuk mendapatkan koin tertentu tanpa membeli koin lain di jalan dan dompet banyak dan kadang-kadang membingungkan bagi konsumen. Ini menciptakan penghalang nyata untuk masuk dan biaya transaksi tambahan dan tidak dipublikasikan untuk banyak calon investor. Beberapa bank menunjukkan ketidakpedulian terhadap evolusi cryptocurrency dengan melarang mekanisme pembayaran konversi fiat, menghalangi partisipasi pelanggan. Jika tidak ada yang lain ini berfungsi untuk menunjukkan ancaman persaingan sektor perbankan yang ada merasakan layanan pertukaran uang dan transmisi hak milik mereka.




Cryptov8 adalah platform perbankan yang berusaha menjembatani kesenjangan antara crypto banking dan produk dan layanan perbankan tradisional, dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Cryptov8 juga bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan cara yang nyaman menggunakan cryptocurrency mereka di pasar crypto. Teknologi blockchain dikombinasikan dengan aset digital yang disediakan oleh Cryptov8 akan menghasilkan peningkatan adopsi dan penggunaan cryptocurrency di seluruh dunia.


Teknologi blockchain juga akan meningkatkan pengalaman pelanggan, karena akan bertindak sebagai perantara untuk berbagai layanan keuangan, pembayaran, dan fungsi. Selain itu, teknologi blockchain akan meningkatkan cara bisnis yang telah berkolaborasi dengan Cryptov8 bertransaksi dengan pengguna mereka sementara pada saat yang sama mengamankan dan mengurangi biaya bertransaksi.


Cryptov8 UK Mengesahkan Fitur Crypto Banking Blockchain: Unifikasi Layanan Crypto - Platform perbankan akan berkolaborasi dengan organisasi terkait untuk memperluas jangkauan layanan cryptocurrency dan blockchain yang ditawarkan kepada pelanggannya. Ini juga akan menyatukan semua layanan terkait crypto di bawah satu platform.


Peraturan - Pasar cryptocurrency sangat tidak diatur, yang membuatnya sangat berisiko bagi pengguna. Saya, t dalam hal ini bahwa Cryptov8 berusaha untuk menggabungkan praktik terbaik pengaturan Inggris dan pasar crypto. Regulasi akan melindungi pelanggan dari ketidakpastian dan risiko pasar cryptocurrency.


Desentralisasi - Selanjutnya, Cryptov8 akan mendesentralisasikan pengiriman uang, yang saat ini di bawah kendali bank-bank yang ada. Ini akan melalui menawarkan akses pelanggan ke pasar cryptocurrency dengan cara yang mudah, murah atau bahkan gratis. Ini akan meningkatkan partisipasi pelanggan di pasar cryptocurrency dengan menggunakan token untuk menghargai partisipasi mereka dan dengan menawarkan mereka diskon.


Dompet - Platform ini akan memiliki dompet cryptocurrency tempat pengguna dapat melacak saldo mereka. Pengguna dengan mata uang fiat dapat menganalisis akumulasi kekayaan mereka dari tabungan atau investasi dalam cryptocurrency dari fiat. Platform perbankan mengintegrasikan pertukaran cryptocurrency yang memungkinkan pengguna untuk berdagang, membeli, atau menjual cryptocurrency; Materi Pendidikan - Pengguna dapat memperoleh panduan tentang bagaimana mereka dapat memasuki pasar kripto dari materi edukatif yang ditawarkan oleh platform perbankan.


Hasil dari proses perencanaan kami adalah bahwa Cryptov8 telah mengembangkan proposisi pelanggan bank yang kami yakini akan memberikan alternatif yang sangat menarik dan layak untuk bank-bank jalan raya bagi konsumen ritel dan UKM (Usaha Kecil, Menengah) melalui produk-produk sentris pelanggan dan pelanggan yang sangat ditingkatkan pengalaman perbankan. Selain itu, inti kami adalah prinsip bahwa kami akan mendidik, memotivasi dan membantu investor ke ruang cryptocurrency dan dengan menjadi lembaga yang diatur memberi mereka proses yang lebih kuat, kontrol dan perlindungan, daripada saat ini tersedia di pasar kripto hari ini dan juga menjadi penanggung jawab bertanggung jawab untuk pelanggan crypto tersebut.


Dengan menerapkan prinsip-prinsip yang harus kita patuhi sebagai bank yang diatur di Inggris, kami ingin mengubah partisipasi perbankan dan cryptocurrency dengan mendidik dan melindungi pelanggan kami. Cryptov8 akan secara aktif mendukung orang-orang untuk berpartisipasi di pasar dan akan menggunakan blockchain dimanapun itu praktis dan layak untuk dilakukan. 


Dengan semakin meningkatnya pengawasan dari regulator secara global, Cryptov8 akan aktif bekerja untuk menjadi penjaga tepercaya bagi pelanggan kami dan entitas tepercaya untuk regulator. Kami bertujuan untuk terus bekerja sama dengan regulator untuk memastikan solusinya adalah bukti masa depan dan patuh. Setelah kami menjadi bank berlisensi penuh di pasar Inggris, kami akan memiliki Kode Sortir Perbankan Inggris dan nomor IBAN, memiliki akses ke jaringan kliring UK, SEPA dan pembayaran Internasional.


Cryptov8 akan terus mengeksplorasi pasar untuk menemukan cara untuk berkolaborasi dengan organisasi Fintech untuk meningkatkan penawaran kami dan akan memanfaatkan inisiatif PSD2 dan Open Banking untuk mempromosikan blockchain dan partisipasi cryptocurrency. Inggris adalah titik awal yang ideal untuk Cryptov8 karena berbagai alasan, paling tidak karena lingkungan peraturan yang matang dan pendekatan pragmatis yang digunakan oleh regulator untuk pasar mata uang digital, tetapi tujuan kami adalah untuk mengambil model ini secara internasional segera setelah itu layak untuk melakukannya untuk menjadi merek global yang sesungguhnya.




Cryptov8 bertujuan untuk menyediakan metode bebas hambatan untuk mendapatkan / menggunakan cryptocurrency di seluruh pasar. Platform teknologi dan aset digital kami akan meningkatkan adopsi dan penggunaan cryptocurrency secara global. Sebagai entitas yang akan diotorisasi di Inggris, kami akan menggunakan regulasi dan keamanan bank sebagai patokan untuk semua layanan Cryptobank.


Cryptov8 hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan CRV8. Token CRV8 akan mulai dijual pada tanggal 24 Agustus 2018 sampai dengan 20 Oktober 2018, dengan harga 1 CRV8 setara dengan 0.0002089 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Cryptov8 sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh HJacob Christiansen, Cryptov8 berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Cryptov8, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar