Rabu, 08 Agustus 2018

"Curaizon" Meningkatkan Kesehatan



Obat-obatan adalah intervensi kesehatan biaya yang paling efektif dan mewakili garis pertahanan pertama terhadap kondisi kronis dan jangka panjang. Ratusan juta orang membawa mereka setiap hari. Namun, obat-obatan hanya efektif jika digunakan dengan benar. Entah itu insulin untuk mengobati diabetes, beta blocker untuk mengobati hipertensi atau levothyroxine untuk mengobati penyakit tiroid, obat-obatan membantu meningkatkan kualitas hidup kita, menghemat uang, dan dalam banyak kasus, membuat kita tetap hidup. 


Sayangnya, terlalu banyak orang gagal untuk mengambil obat mereka dengan benar (disebut juga ketidakpatuhan obat) dan akibatnya biaya pribadi dan keuangan sangat mengejutkan. Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan, “meningkatkan keefektifan kepatuhan antarpengobatan mungkin memiliki dampak yang jauh lebih besar pada kesehatan penduduk dibandingkan perbaikan dalam perawatan medis khusus.”


Meskipun di seluruh dunia menyadari keseriusan masalah ini, dan upaya global untuk meningkatkan kepatuhan terhadap obat, tidak ada perubahan yang signifikan selama 30 tahun terakhir. Beberapa statstcs: • Menurut laporan yang diterbitkan oleh World Health Organizaton, hanya sekitar 50% orang di negara maju minum obat mereka dengan benar; • Akun ketidakpatuhan obat untuk lebih dari 50% kunjungan ke dokter, 40% penerimaan perawatan jangka panjang dan lebih dari 50% rawat inap rumah sakit; • Ketidaktaatan obat di seluruh dunia menghasilkan sekitar $ 700 miliar dalam biaya perawatan kesehatan tambahan; • Biaya pengobatan paten dengan kepatuhan rendah adalah dua kali lipat dari paten dengan kepatuhan tinggi; • Biaya perawatan kesehatan untuk paten yang tidak patuh dapat sebesar $ 2.000 per paten per tahun dalam kunjungan dokter tambahan saja.


Populasi yang menua, peningkatan cepat penyakit seperti diabetes, penyakit jantung dan kanker, dikombinasikan dengan peningkatan biaya penelitian dan pengembangan farmasi, semuanya berkontribusi pada beban finansial yang hampir tidak berkelanjutan ini. Penyakit kronis dan penyakit jangka panjang mencapai 86% dari total pengeluaran perawatan kesehatan dan tujuh dari 10 penyebab kematian6. Diperkirakan setengah dari semua orang dewasa sekarang sedang menjalani pengobatan jangka panjang. Ketidakpatuhan obat adalah penyebab terbesar limbah dalam perawatan kesehatan saat ini.




Curaizon adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki ekosistem kesehatan lengkap yang mendukung paten dengan mengurangi ketidakpatuhan obat. Ekosistem termasuk CuraServe , CuraData dan CuraView dan membantu menurunkan biaya perawatan kesehatan dan memajukan penelitian medis.


Curaserve : • Berkomunikasi dengan paten menggunakan pengingat non-intrusif. • Memungkinkan anggota keluarga untuk mendukung paten. Mendukung penyedia layanan kesehatan dengan pandangan real-tme ke dalam perilaku paten. Curaview: • Terintegrasi dengan sistem warisan layanan kesehatan. • Memastikan bahwa semua data paten adalah saat ini. • Memberikan umpan balik yang nyata untuk rekam medis elektronik. Curadata: • Mengumpulkan data yang unik dan berharga. • Hanya menyimpan data demografi dan kepatuhan. Identifikasi paten yang dipegang oleh layanan kesehatan. • Tersedia melalui CuraToken .


CuraData - Big Data For Healthcare: Banyak sekali data unik dan berharga yang Curaizon kumpulkan melalui CuraServe dan sebuah rumah di CuraData . Sistem Curaizon menggabungkan data yang Curaizon kumpulkan melalui teknologi kepatuhan real-tme Curaizon dengan data paten sendiri. Data ini disimpan dari rantai ke AES 256 cloud terenkripsi dalam domain geografis yang sesuai dengan blockchain menyimpan pointer dan aturan pada akses dan penggunaan yang semuanya menjadi bagian dari CuraData . Ini dapat diakses terlepas dari layanan kesehatan atau EMR yang digunakan.


CuraData memainkan peran utama dalam meningkatkan utken token Curaizon. Selain data yang dibuat melalui CuraServe Curaizon juga mengizinkan mereka yang mendapat manfaat dari data untuk memperkayanya dengan menambahkannya sendiri. Karena paten dan layanan kesehatan terlibat dengan teknologi Curaizon, data Curaizon tumbuh di kedua fungsi dan utlity. Para pemangku kepentingan yang lebih aktif bertransaksi dan berkolaborasi, keutamaan yang lebih besar yang mereka ciptakan untuk diri mereka sebagai pemegang token dan lingkungan yang lebih ataktif; dan permintaan dan kegunaan token tumbuh. Sebagai ilmuwan data, akademisi dan peneliti farmasi mendahului data mereka sendiri (berdasarkan sistem hadiah) ekosistem kita tumbuh dan kegunaan dan nilai token meningkat.


CuraView adalah laporan tingkat tinggi Curaizon dan memberi informasi bagi layanan kesehatan. Layanan ini memberikan pandangan ke setiap paten secara individual tetapi dapat menghasilkan laporan yang kuat yang mengidentifikasi masalah di berbagai segmen paten. Dari obat-obatan hingga penyakit, dan demografi hingga multidiboks, Curaizon dapat memberikan gambaran umum tentang keberhasilan dan kegagalan yang ada di dalam sistem pelayanan kesehatan. Selain itu, ia mampu mengidentifikasi praktik terbaik dan terburuk di seluruh jaringan dokter, menyoroti masalah yang dapat diselesaikan dengan penerapan sumber daya yang benar yang seharusnya tidak dapat diketahui.


Fokus utama Beter Lives Curaizon adalah menyelamatkan kehidupan sambil mengurangi biaya dan meningkatkan hasil paten. Soluton CuraServe Curaizon akan menghasilkan perbaikan langsung dan terukur dalam kehidupan paten. Dengan mendorong tingkat kepatuhan yang lebih tinggi, Curaizon mengurangi episode penyakit akut, rawat inap dan komplikasi yang lebih serius seperti cacat dan kematian. Dengan melakukan ini, Curaizon membantu mengurangi readmissions rumah sakit hingga 50%, dan mengurangi biaya keseluruhan dan mengurangi beban keuangan penyedia layanan kesehatan.




Riset Beter - Pasar analytcs kesehatan diperkirakan mencapai $ 24,55 miliar pada tahun 2021 dari $ 7,39 miliar pada tahun 2016, mewakili tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 27,1% 8. Generasi berikutnya dari data besar dan alat analisis yang menggerakkan inovasi Smart Health belum tentu lebih banyak penelitian, tetapi lebih banyak data riset. CuraData berada di garis terdepan dari paradigma ini dan, melalui democratzaton data Curaizon, Curaizon dapat memberikan manfaat bagi setiap pemangku kepentingan. Mulai dari paten hingga penyedia layanan kesehatan, analis hingga pemegang token, peningkatan hasil sosial adalah tujuan utama Curaizon.


Beter Healthcare Curaizon dapat mengurangi pemborosan dan menjaga kesehatan paten dan keluar dari rumah sakit. Curaizon melakukan ini dengan melibatkan mereka sebagai pemangku kepentingan dalam perawatan mereka sendiri. Karena teknologi memainkan peran yang semakin besar dalam perawatan kesehatan, hasil paten, kualitas perawatan, efisiensi dan harapan hidup akan meningkat. Setiap tme yang Curaizon bantu paten mengambil obat mereka, Curaizon menurunkan biaya perawatan kesehatan secara keseluruhan dan memungkinkan paten untuk menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih sehat. Curaizon akan menjadi kekuatan pendorong dalam misi ini.



Curaizon Curaizon adalah perusahaan yang berbasis di Inggris yang telah mengembangkan CuraServe , soluton untuk meningkatkan kepatuhan terhadap obat dan membawa manfaat yang mengubah permainan ke paten dan penyedia layanan kesehatan. Soluton Curaizon bekerja dengan paten, keluarga mereka dan penyedia layanan kesehatan untuk memastikan bahwa paten mengambil obat mereka sebagaimana ditentukan melalui serangkaian alat penjangkauan, didukung oleh alat pemodelan prediktor dan analisis perilaku, untuk meningkatkan tingkat kepatuhan terhadap obat. Karena CuraServe soluton Curaizon membantu paten, itu juga menghasilkan sejumlah besar data paten yang kemudian dianonimkan dan tersedia melalui platorm CuraData Curaizon. 


Perusahaan, akademisi dan non-profess dapat mengakses data ini dengan membeli CuraTokens Curaizon. Curaizon unik karena CuraServe solutosi Curaizon menghasilkan informasi yang mendorong nilai platorm CuraData Curaizon. Curaizon tidak sekadar mencari cara lain untuk menyimpan, membagikan, atau menambang data. Data Curaizon adalah pandangan pertama tentang perilaku dan kepatuhan paten yang nyata. Melalui kolaborasi Curaizon dengan lembaga penelitian, layanan kesehatan nasional dan perusahaan bioteknologi, Curaizon akan membuat salah satu sumber data yang paling kuat dan berharga dalam perawatan kesehatan. Curaizon akan menjadi pusat keunggulan dalam komunitas industri kesehatan dan farmasi. 


Data dan analitc Curaizon akan memberi industri-industri kesehatan dan farmasi kepada mereka alat-alat yang mereka cari untuk membawa perubahan yang dibutuhkan paten. Pendekatan berbasis nilai Curaizon untuk pertukaran data dan analisis yang sederhana, mudah diakses, namun berharga akan mengubah lanskap perawatan kesehatan. Memanfaatkan kontrak Curaizon dengan penyedia layanan kesehatan, Curaizon dapat dengan cepat membangun ekosistem dari pemangku kepentingan yang saling menguntungkan dalam rantai nilai.


Curaizon hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan CTKN. Token CTKN akan mulai dijual pada tanggal 8 Juni 2018 sampai dengan 8 September 2018, dengan harga 1 CTKN setara dengan 0.20 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Curaizon sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh HNicholas James Rumble, Curaizon berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Curaizon, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar