Kamis, 09 Agustus 2018

"Extradecoin" Tukar dan Main



Pada Januari 2018, nilai pasar cryptocurrency melebihi $ 800 miliar. Meskipun ini adalah industri baru dengan kesadaran yang relatif rendah, volume transaksi, bagaimanapun, telah mencapai lebih dari $ 15 miliar setiap hari pada platform perdagangan besar seperti Binance dan OKEx, Huobi. Ini menunjukkan pertumbuhan yang kuat dan berkelanjutan dalam tren. 


Perkembangan cryptocurrency adalah akibatnya mengarah pada perbaikan lebih lanjut dalam platform perdagangan. Namun, masalah saat ini untuk platform ini adalah meningkatnya ancaman serangan peretas pada platform perdagangan untuk mencuri koin. Investor masih belum memiliki lingkungan perdagangan yang aman dan dapat diandalkan.




Extradecoin adalah platform perdagangan cryptocurrency. Investor dapat berdagang crypto-crypto di bursa. Extradecoin didirikan dengan keinginan untuk menyediakan platform keuangan yang berkualitas, andal dan aman bagi para investor. Selain itu, kami ingin menghadirkan platform teknologi terbaru dengan pengalaman UI terbaik di platform Extradecoin, dan pada saat yang sama membangun ekosistem untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat.




Extradecoin menargetkan beberapa kelompok pelanggan tertentu: Investor: Extradecoin akan membantu investor dalam membeli sebagian besar mata uang digital yang tersedia di pasar. Perusahaan menawarkan layanan dengan biaya transaksi terendah, waktu tunggu penarikan minimum, proses transfer cepat, dan pesanan penempatan segera.


Pengembang ICO: Extradecoin mendukung proyek ICO baru dalam proses pembukaan dan panggilan untuk pendanaan. Perusahaan membantu pelanggan dalam memilih dan berinvestasi dalam proyek ICO. Perusahaan juga membantu investor dalam menjual kembali token meskipun proyek ICO masih berjalan. Setelah ICO selesai, investor dapat terus memperdagangkan koin ini di Extradecoin. Dengan melakukan ini, Extradecoin membantu komunitas ICO untuk memperluas sehingga meningkatkan likuiditas dan nilai token.


Gamer: Token Play adalah tempat bagi para gamer untuk menghibur dan sekaligus mendapat untung dari bermain game. Saat memainkan game kami di TokenPlay, Gamer menggunakan koin untuk menukarkan layanan dalam game. TokenPlay akan memiliki keamanan informasi yang tinggi. Dalam Extradecoin, individu juga dapat menjadi gamer dan investor sekaligus.


Platform terintegrasi Extradecoin akan memberikan kecepatan pemrosesan yang sangat cepat, yang akan memungkinkan pasar untuk mendapatkan likuiditas tinggi. Jadi, arus kas terus diproses dan tidak ada transaksi yang terbantu karena waktu tunggu yang lama. Extradecoin akan mendukung bahasa umum di semua antarmuka pengguna. Rilis awal akan mencakup bahasa Inggris dan Cina, diikuti oleh Korea dan Jepang. Bahasa lain akan ditambahkan ke Extradecoin nanti.


Fungsi Utama - Extradecoin akan memungkinkan investor untuk melakukan perdagangan spot melalui pesanan limit dan pesanan pasar. Selain itu, perusahaan akan mendukung perdagangan marjin dengan margin tinggi perusahaan yang terintegrasi dengan platform pinjaman. Dalam waktu dekat, Extradecoin juga akan membangun pertukaran terdesentralisasi. Melalui platform terdesentralisasi, investor dapat melakukan transaksi cryptocurrency tanpa batasan. Extradecoin akan mengembangkan model perdagangan baru, termasuk desentralisasi transaksional di Blockchain untuk memenuhi persyaratan investasi yang berbeda.


Untuk mendukung investor baru yang mungkin tidak akrab dengan cryptocurrency dan untuk meningkatkan efisiensi transaksi, Extradecoin akan meluncurkan kursus pelatihan Online dan Offline. Investor yang datang ke Extradecoin akan dilatih dalam pengetahuan pasar, keterampilan perdagangan dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pedagang profesional. 


Laporan Aperiodical pada pasar cryptocurrency akan dikompilasi oleh analis profesional dengan pengetahuan tentang teknologi saat ini dan yang memiliki pengalaman investasi jangka panjang di pasar. Pada saat yang sama, Extradecoin akan mengeksekusi tinjauan terperinci daftar ICO pada platform perdagangan untuk membantu perusahaan startup. Ini juga akan membantu mengidentifikasi proyek ICO potensial yang memiliki kualitas dan potensi keuntungan yang cukup bagi pelanggan EXTRADECOIN....


Untuk meningkatkan profitabilitas bagi investor, Extradecoin akan memainkan peran sebagai perantara, dalam platform yang menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam. Investor mungkin memiliki uang tunai yang tidak terpakai dalam dompet Extradecoin mereka sehingga dapat saling meminjamkan satu sama lain untuk mendapatkan penghasilan bulanan tambahan. Investor, yang ingin meningkatkan modal mereka dan mencari investasi baru, dapat menghubungi Extradecoin untuk menemukan pinjaman yang sesuai.


Investor yang ingin meminjam uang untuk Extradecoin perlu mencari pinjaman yang sesuai berdasarkan peraturan platform. Syarat untuk meminjam adalah bahwa investor setidaknya harus memiliki setidaknya jumlah koin yang ingin mereka pinjam. Ini adalah margin yang akan digunakan untuk menjamin pinjaman investor. Peminjam akan bisa mendapatkan pinjaman koin dengan koin yang terdaftar dan, pada saat yang sama, bunga akan dibayar oleh koin yang terdaftar kembali ke pemberi pinjaman. 


Extradecoin hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ETE. Token ETE  akan mulai dijual pada tanggal 15 September 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018, dengan harga 1 ETE setara dengan 0.15 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Extradecoin sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Duyen Tran, Extradecoin berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari Extradecoin, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



1 komentar:

  1. Zeligz Web Store offers high quality & bug-free ICO Script for the customers according to their requirement to create a business and provide the live chat box facility to the users on their website, where you ask anything related to the requirement or anything that you want to know, you will get revert from their side.

    BalasHapus