Senin, 06 Agustus 2018

"AtlantICO Network" Platform Blockchain Terdesentralisasi Yang Menyatukan Layanan Medis, Farmasi, dan Asuransi



Pusat medis dan dokter menyediakan layanan berkualitas rendah. Pusat-pusat medis yang tidak memiliki peralatan medis yang berkualitas dan peralatan kadang-kadang gagal untuk membuat diagnosis yang tepat pada waktunya dan meresepkan obat yang tepat untuk kasus ini. Insiden seperti itu dapat menyebabkan konsekuensi yang parah dan dalam kasus terburuk dapat menyebabkan kematian pasien.


Pasien kekurangan pilihan dokter dan pusat medis karena kurangnya penilaian kualitas layanan. Pasien kekurangan kemampuan untuk memilih pusat medis yang tepat dan dokter, karena mereka tidak dapat menganalisis data dan membandingkan pusat medis dan dokter, mereka tidak dapat membuat keputusan yang tepat. Kita tidak boleh lupa bahwa perusahaan asuransi membatasi pilihan pasien, dokter dan perawatan medis. Mereka membatasi pilihan obat-obatan, peralatan medis. Ini mengganggu kebebasan memilih pasien dan kemampuan petugas kesehatan untuk memberikan layanan terbaik.


Obat-obatan palsu di pasar. Saat ini tidak ada pendekatan sistematis untuk mencegah produksi dan distribusi obat-obatan palsu. Ini memiliki konsekuensi berat bagi kehidupan dan kesehatan manusia. Tidak ada cara yang jelas untuk memantau seluruh proses dari produksi obat-obatan ke distribusi melalui jaringan farmasi dan grosir farmasi, yang, dengan cara, bertanggung jawab untuk bagian terbesar distribusi farmasi palsu.


Barang dan layanan yang terlalu mahal. Saat ini formasi harga di pasar medis dan farmasi tidak diatur. Ini menyebabkan pasien membeli produk yang terlalu mahal. Itu terjadi karena sekelompok besar perantara yang bertindak dalam ekonomi pasar dan mempengaruhi harga akhir produk. Pengguna platform akan mendapatkan diskon di pusat medis untuk layanan yang mereka butuhkan.


Dokter yang curang dan pusat medis, secara ilegal membebankan biaya kepada perusahaan asuransi. Ini adalah praktik umum bagi dokter dan pusat medis palsu untuk memalsukan kasus asuransi untuk mendapatkan pembayaran asuransi. Kejadian seperti itu tidak selalu mudah dilacak dan dicegah, dan itu menyebabkan kerusakan besar pada perusahaan asuransi dan menurunkan kualitas layanan yang diberikan kepada klien, sehingga perusahaan asuransi menanggung kerusakan keuangan dan reputasi.




Menurut situs resminya, jaringan Atlantico adalah platform asuransi, medis, dan farmasi terdesentralisasi yang berfungsi pada sistem blockchain. Ini mengatur interaksi yang aman dan jauh dalam produk dan layanan farmasi dan medis. Ini membantu membangun hubungan transparan tanpa risiko untuk meningkatkan kualitas dan tingkat layanan medis dan farmasi.


Platform ini akan berguna bagi pemain industri berikut diantaranya: Apotik - Platform ini akan membantu apotek untuk menjual obat-obatan asli dan berkualitas tinggi dengan harga fleksibel sehingga membantu mereka mendapatkan lebih banyak pelanggan; Pusat Medis - Jaringan Atlantico memastikan pusat medis memiliki staf berkualitas tinggi dan profesional serta peralatan diagnostik dan medis, sehingga membantu pasien untuk menilai pusat medis secara positif.


Produsen Barang Farmasi - Dengan platform ini, produsen produk farmasi akan dapat melacak obat-obatan langsung dari titik pembuatan hingga mencapai pengguna akhir. Ini akan memungkinkan mereka untuk melawan wakil pemalsuan dalam obat-obatan. Dengan demikian produsen mendapat evaluasi yang tepat oleh pengguna narkoba dan dapat meningkatkan kualitas produk mereka.


Pasien - Pasien bisa mendapatkan layanan medis yang terjangkau dan berkualitas. Sistem ini dapat melacak proses dari diagnosis hingga pengobatan ke obat-obatan yang dikonsumsi, di mana pun mereka berada; Perusahaan asuransi - Platform akan membantu perusahaan asuransi untuk tidak tertipu oleh pusat medis dan profesional, karena setiap kejadian yang diasuransikan akan diaudit. Ini akan memastikan perusahaan asuransi tidak menderita kerugian.


Pedagang Produk Farmasi - Dengan platform ini, pedagang grosir dapat melacak pergerakan obat dari titik pembuatan ke pengguna akhir. Ini akan meningkatkan pengumpulan pendapatan mereka dan membantu mereka ketika memperluas untuk menargetkan pasar yang lebih besar; Dokter - Para dokter harus memberi pasien mereka layanan berkualitas tinggi dan memberi mereka obat-obatan berkualitas untuk memenuhi kepuasan pasien.


Fitur AtlantICO: Menggunakan aplikasi seluler mereka, seseorang dapat dengan mudah mencari dan memilih apotek, dokter atau pusat medis yang terdekat; Pengguna dapat mengevaluasi kualitas produk farmasi; Sistem ini aman dan transparan karena berjalan di platform blockchain. 


Manfaat AtlantICO: Analisis yang diberikan semata-mata berdasarkan penilaian dan komentar pasien. Pada platform Atlantico, kualitas layanan dan produk farmasi memegang kendali. Selain itu, platform ini membantu melawan barang palsu di industri farmasi. Yang penting, perusahaan asuransi sekarang dapat melawan mitra curang di lapangan.


Sebuah blockchain jaringan AtlantICO pribadi akan dibangun di jaringan node, didukung oleh perusahaan pada tahap awal pengembangan platform. Nanti kita akan sepenuhnya atau sebagian mendelegasikan manajemen node terpisah kepada anggota jaringan. Dengan cara ini kita akan membuat jaringan terdistribusi yang tidak ada yang memiliki kontrol penuh atas, mewakili prinsip sebenarnya dari blockchain. Teknologi blockchain terdistribusi juga akan memfasilitasi penskalaan platform cepat dan efektif. 


Operator berupa simpul jaringan akan memiliki akses ke buku besar untuk memeriksa operasi apa pun dan menyelesaikan potensi konflik. AtlantICO Network akan menyediakan operator dengan perangkat lunak yang sederhana dan berguna untuk memulai node serta semua informasi yang diperlukan dan dukungan teknis 24/7 di seluruh dunia.


AtlantICO Network adalah semacam toolkit pembangun yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan berbagai modul untuk menarik pelanggan baru dan memfasilitasi interaksi antara pasien, dokter, institusi medis, perusahaan asuransi, jaringan apotek dan grosir farmasi. Token ATL akan memberikan akses ke platform dan berfungsi sebagai media pertukaran. Mereka juga akan digunakan dalam 6 modul lainnya. 




Karena ATLANTICO Network memperhitungkan seluruh volume barang yang diproduksi dan yang sedang direalisasikan, produk palsu tidak akan dapat muncul di pasar farmasi. Perusahaan asuransi, di sisi lain, dengan menggunakan ATLANTICO Network akan dapat memantau harga dan kualitas baik obat-obatan maupun pusat-pusat kesehatan di mana pembayaran dilakukan. Dengan demikian, meminimalkan biaya yang berkaitan dengan perawatan pasien dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan layanan berkualitas lebih tinggi. Platform ini secara ketat memantau pembayaran medis dan tidak memungkinkan anggota pasar yang tidak jujur ​​untuk membuat klaim asuransi palsu untuk mendapatkan keuntungan dari mereka. 


Dengan menggunakan AtlantICO Network, pusat medis dapat menarik personil yang sangat terampil untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, sehingga memungkinkan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Platform ini menganalisa pekerjaan staf medis? untuk melakukan tindakan tepat waktu untuk menyelesaikan kesalahan apa pun. Selain itu, pusat kesehatan akan dapat memperoleh pendapatan tambahan dari mewujudkan token yang diterima sebagai pembayaran untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi. Pembelian platform token kembali setiap tahun. 


Dokter, dengan bekerja dengan AtlantICO Network, akan mendapatkan kemampuan untuk membandingkan diagnosis pasien yang serupa, membuat diagnosa yang lebih tepat, dan memantau pasar untuk obat yang paling modern dan inovatif. Platform ini memungkinkan para dokter mengambil langkah untuk bekerja dengan pusat medis tercanggih di dunia, karena AtlantICO Network mengumpulkan dan menganalisis data pada kualitas layanan yang disediakan oleh dokter, sehingga menarik klinik dan pusat medis terbaik. Dokter juga akan menerima penghasilan tambahan, karena melalui tinjauan mereka akan menerima token bonus yang akan dibeli kembali oleh platform setiap tahun. 


Dengan berinteraksi dengan AtlantICO Network, pasien akan mendapatkan kemampuan untuk menganalisis dan membuat keputusan yang tepat ketika harus menghubungi pusat medis, dokter, dan ketika ada kebutuhan untuk membeli obat atau pembelian dan asuransi. Pasien dapat melihat komentar dari konsumen lain yang telah menggunakan layanan tersebut. Aplikasi seluler AtlantICO Network memungkinkan pasien menemukan apotek, pusat medis, perusahaan asuransi, dan dokter terdekat, melihat jam kerja, janji buku, dan menerima diskon untuk layanan yang diperlukan. 


Setelah menerima barang atau layanan, pasien dapat meninggalkan komentar dan ulasan dalam aplikasi, yang kemudian dapat dilihat oleh anggota lain dari platform. AtlantICO Network meningkatkan pasar farmasi ke tingkat teknologi tinggi baru yang mengecualikan korupsi, ketidakprofesionalan dan kelalaian. Dengan berinteraksi dengan platform, pasien dapat menerima token bonus yang akan dibeli kembali setiap tahun.


AtlantICO Network hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ATL. Token ATL akan mulai dijual pada tanggal 8 Agustus 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018, dengan harga 1 ATL setara dengan 0.0001 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti BTC, ETH, LTC, BCH dan Fiat. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




AtlantICO Network sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Stephane Deceulener, AtlantICO Network berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari AtlantICO Network, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar