Kamis, 16 Agustus 2018

"Alluma" Akses dan Pendidikan untuk Rakyat



Pasar negara berkembang di Asia Selatan & ASEAN mewakili lebih dari 25% populasi dunia dan dianggap sebagai perbatasan berikutnya untuk teknologi blockchain & mata uang digital secara global. Selama 18 bulan terakhir, ekonomi India & Asia Tenggara telah menyaksikan pertumbuhan 20x dalam permintaan untuk membeli dan menggunakan mata uang kripto. 


Masalahnya adalah konsumen eceran dan perusahaan di seluruh pasar ini berjuang untuk mengakses cryptocurrency secara andal karena kurangnya penawaran platform lokal berkualitas tinggi. Antarmuka pengguna yang membingungkan, layanan pelanggan yang lambat, pasangan token yang tidak likuid, penawaran token terbatas dan ketidakpercayaan pada keamanan telah mengakibatkan populasi lokal yang buruk dan frustrasi. 


Selain itu, platform lokal yang ada gagal memenuhi standar peraturan dan kepatuhan minimum yang membahayakan prospek jangka panjang mereka sebagai penyedia tepercaya. Regulasi itu sendiri berubah dengan cepat, membutuhkan program kepatuhan yang canggih dan hubungan regulasi yang kuat.



Alluma berusaha untuk menjadi pertukaran kelas cryptocurrency tingkat kelembagaan pertama yang didedikasikan untuk pasar negara berkembang di Asia. Ini berusaha untuk merevolusi perdagangan mata uang digital di seluruh Asia yang muncul dengan menyingkirkan kemacetan yang ada menghambat pasar crypto di Asia. Masalah-masalah ini termasuk antarmuka pengguna tidak ramah, penawaran token terbatas, layanan pelanggan lamban, keamanan yang buruk serta kurangnya kepatuhan peraturan oleh platform yang ada.


Alluma dirancang berdasarkan arsitektur keamanan enam lapis dan sesuai peraturan. Platformnya juga user-friendly untuk pedagang cryptocurrency baru, dan itu termasuk layanan pelanggan pribadi. Demikian pula, pedagang pro crypto juga dapat mengakses alat yang kuat dan likuiditas yang mendalam. Ini adalah platform untuk semua orang; trader kripto dan pemula yang berpengalaman.


Ekosistemnya dirancang untuk menyediakan pertukaran cryptocurrency cair yang memecahkan titik-titik rasa sakit pengguna yang berbeda sementara dibantu oleh platform keamanannya yang ditingkatkan, KYC dan kebijakan AML yang dilokalkan yang kuat berdasarkan praktik terbaik internasional industri keuangan dan struktur tata kelola perusahaan multi-lapis.


Ekosistem Alluma dirancang secara unik untuk mengubah setiap kesulitan yang dihadapi pengguna menjadi pengalaman seperti platinum. Alluma memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh platform pertukaran kripto lainnya dan yang membedakannya dari yang lain. Fitur-fitur ini termasuk:
Fiat-Crypto dan Crypto-Crypto; Dukungan Bahasa Lokal; Beragam Token; Orientasi yang Efisien
Akses ke Likuiditas Bersama; Dukungan Pelanggan 24/7; Platform Mudah Digunakan UI; Alat Perdagangan Lanjutan; Praktik Terbaik Keamanan Global.


Pengguna pertukaran Alluma akan memiliki akses ke data real-time instan, fungsi pelacakan portofolio, dan pembelian / penjualan instan antara cryptocurrency utama. Pertukaran akan memiliki fitur unik tambahan seperti: 40+ Mata Uang Digital Teratas di Dunia - Platform ini akan memberikan akses ke lebih dari 40+ token utilitas dan lebih dari 110+ pasang yang terdiri dari proyek-proyek yang sangat terkurasi yang akan berkontribusi pada ekosistem Alluma dengan cara kepatuhan hukum dan peraturan.


Jaringan Penyedia Likuiditas Global - Alluma akan memiliki sistem buku pesanan lintas pertukaran yang akan memungkinkan platform untuk berbagi volume dari mitra pertukaran lainnya secara efektif. Mitra perdagangan institusional juga dapat memperdalam likuiditas pada pasangan token khusus.


Fiat-Crypto & Crypto-Crypto Trading On One Platform - Platform ini akan memiliki kemitraan yang kuat dengan lembaga keuangan di negara-negara yang mereka masuki. Selain menyediakan pasangan Fiat-Crypto, itu juga akan memberikan Crypto-Crypto yang dipasangkan terhadap BTC, ETH, dan token Alluma.


Dukungan 24/7 multibahasa - Alluma akan memiliki platform yang mudah digunakan dan pusat bantuan yang akan dapat diakses dalam bahasa lokal untuk memungkinkan pedagang baru untuk belajar tentang cryptocurrency dan perdagangan. Manajemen Portofolio Individu - Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak memegang portofolio Anda dan kinerja historis tanpa rasa sakit.


Pengalaman Seluler - Alluma bermaksud untuk membuat pengalaman platform selulernya menjadi mudah dinavigasi sebanyak mungkin. Ini bertujuan untuk melakukan pembelian, penjualan, dan pengelolaan portofolio seseorang kapan saja sesederhana mungkin bagi pengguna.


Token Alluma akan didukung oleh platform Alluma. Ini adalah token kepatuhan ERC-20 yang akan diterbitkan pada blockchain Ethereum. Token akan digunakan untuk mendapatkan akses ke ekosistem serta sistem pembayaran untuk hal-hal berikut: Utilitas Pengguna-Ke-Platform - Keanggotaan untuk program loyalitas Alluma yang mencakup manfaat yang terkait dengan setiap tingkat tingkatan termasuk biaya perdagangan diskon dan Dukungan Pelanggan VIP di Alluma Exchange. Partisipasi masyarakat dalam platform inisiatif dan pengembangan eksklusif Opsi untuk berpartisipasi dalam penjualan token masa depan melalui platform penjualan token.


Utilitas Pengguna-Ke-Pengguna - Hadiah untuk menghasilkan konten atau potongan pemikiran kepemimpinan di Akademi Pelatihan Alluma. Insentif untuk keterlibatan masyarakat untuk mendorong interaksi terdesentralisasi pier-to-pier dalam ekosistem Alluma termasuk berbagi, upvoting, kurasi dan moderasi.


Program Loyalitas Alluma - Ini akan didukung oleh penguncian dan penggunaan token, menawarkan berbagai opsi keanggotaan sebagai berikut: Dasar: Akses ke pasar Alluma untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan aset digital, 25% biaya perdagangan diskon saat menggunakan token; Emas : Respons 24 jam untuk tiket dukungan pelanggan, Diskon 35% untuk biaya perdagangan saat menggunakan token; Platinum: 24/7 obrolan dukungan langsung
Diskon 50% untuk biaya perdagangan saat menggunakan token; Akses ke acara yang disponsori,
Akses pertama ke produk Alluma baru.




Mesin pencari Alluma menyaingi pertukaran aset digital terkemuka saat ini dengan kemampuan mengeksekusi lebih dari 1.000.000 transaksi per detik. Ini memastikan mesin yang cocok tidak akan kewalahan oleh permintaan pelanggan bahkan pada volume puncak. Sistem Manajemen Pesanan Alluma (OMS) memiliki desain MICROSERVICE yang memungkinkan kinerja skalabel. Lihat Lampiran untuk infrastruktur teknologi terperinci tentang pencocokan engine dan aliran OMS.


Alluma hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan LUMA. Token LUMA akan mulai dijual pada tanggal 28 September 2018 sampai dengan 13 November 2018, dengan harga 1 LUMA setara dengan 0.05 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Alluma sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Akash Aggarwal, Alluma berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Alluma percaya pendekatan Alluma terhadap kepatuhan dan manajemen risiko akan menciptakan kerangka kerja yang terdepan di pasar sesuai dengan harapan regulator di berbagai yurisdiksi. Kerangka Alluma telah dibangun oleh tim khusus anti pencucian uang dan kontra-teroris (AML / CTF) yang dipimpin oleh pakar industri dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di AML, Business Continuity & Risk Management di JPMorgan, Deutsche Bank, dan Royal Bank of Scotland.




Demikian info ico project dari Alluma, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar