Senin, 06 Agustus 2018

"BIONIC" Investasi Cerdas Bionic



Setiap Blockchain dikaitkan dengan cryptocurrency (juga disebut token). Yang paling terkenal adalah Bitcoin, mata uang yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2008. Saat ini, ada beberapa ratus mata uang digital yang berbeda. Mereka semua berbagi sifat umum menjadi alat pertukaran virtual, tidak berbasis di negara bagian manapun, sebagai lawan dari Dollar atau Euro. Mereka beredar melalui jaringan peerto-peer, berdasarkan algoritma kriptografi, dan tidak selalu dimaksudkan sebagai sistem pembayaran antar pengguna. Jumlah unit yang beredar dan jumlah uang maksimum ditentukan sebelumnya dan dapat dilihat oleh semua orang. Sampai terbukti sebaliknya, cryptocurrency tidak dapat dipalsukan atau dicuri.


Saat ini mungkin untuk menentukan beberapa keluarga cryptocurrency yang terpisah, yang disesuaikan dengan tujuan masyarakat yang menggunakannya: ▪ Mata uang “Infrastruktur”: jenis mata uang yang kemungkinan membawa perubahan yang paling dalam, yang ambisinya jauh melampaui sarana pembayaran sederhana, dan yang memiliki tujuan menawarkan alternatif nyata untuk sistem keuangan yang ada. Contoh: Ethereum, NXT, Ripple ... ▪ Mata uang “Sosial”: mata uang yang dibuat untuk memungkinkan pertukaran jumlah uang kecil yang mudah antara pengguna web ("tipping sosial"), pada jaringan sosial yang ada pada khususnya. 


▪ Mata uang alternatif: secara luas terinspirasi oleh Bitcoin, upaya mata uang ini, melalui inovasi teknis, berfungsi lebih mudah, lebih aman atau lebih cepat, misalnya dengan mengurangi waktu verifikasi transaksi. o Contoh: Litecoin, Digibyte ... ▪ Mata uang anonim: mata uang yang dibuat semata-mata untuk berfungsi sebagai alat pembayaran anonim murni, melindungi baik identitas pengguna maupun transaksinya. o Contoh: Monero, Bytecoin…


Blockchain adalah inovasi perangkat lunak untuk membangun kepercayaan digital antara pengguna yang memfasilitasi transaksi nilai, melalui jaringan. Blockchain memungkinkan kepercayaan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan, tanpa perlu perantara pusat untuk melacak, memverifikasi dan menyetujui pertukaran nilai digital. Gagasan untuk mengesahkan kepercayaan dari perantara pusat saat ini mendukung struktur institusi pemerintah dan swasta, namun ini terbukti mahal, lamban, dan juga rentan terhadap serangan. Blockchain mengatasi masalah ini dengan beroperasi sebagai basis data terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang terus bertambah yang disebut blok.


Kode komputer on-chain atau "Kontrak Pintar" adalah protokol komputer yang memfasilitasi, memverifikasi, dan menegakkan kinerja kontrak membuat klausul kontrak tidak perlu. Kontrak cerdas sering meniru logika klausul kontrak. Kontrak pintar dapat menukarkan uang, properti, saham atau apa pun yang berharga dengan cara transparan, bebas konflik, sambil menghindari layanan perantara. Biasanya, suatu proses akan membutuhkan pembayaran kepada perantara, instansi pemerintah, bank, pengacara atau notaris, dan kemudian waktu pemrosesan sebelum penerimaan barang atau jasa. 


Namun, dengan teknologi kontrak pintar semuanya dapat diotomatisasi. Teknologi kontrak pintar dapat dibandingkan dengan mesin penjual otomatis otomatis. Dengan mesin penjual otomatis, uang disimpan ke dalam mesin dan barang yang diinginkan akan jatuh untuk diambil, jika jumlah yang benar disetorkan. Sebagai perbandingan, dengan kontrak cerdas, uang disimpan ke dalam escrow di blockchain untuk menerima transfer token (misalnya sertifikat sertifikat digital untuk rumah), yang secara instan ditransfer ke dalam kendali counterparty setelah kondisi bertemu. Kontrak cerdas tidak hanya menentukan syarat dan ketentuan seputar perjanjian dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, tetapi juga memberikan penegakan kewajiban tersebut.




BIONIC dibangun untuk beroperasi dengan teknologi blockchain dan akan tersedia di blockchain. BIONIC akan diakses sebagai DApp (Aplikasi Terdistribusi). Alasan utama BIONIC mengadopsi teknologi blockchain dalam pengembangan BIONIC telah menyediakan infrastruktur terdesentralisasi yang stabil, aman dan benar-benar gratis untuk semua pihak yang terlibat. Ini juga membantu dalam mencapai tujuan yang ditetapkan dari sistem berbasis komunitas, yang membangun semangat komunitas dan menjadikan mereka pengendali utama lingkungan pasar.


Berikut adalah alasan mengapa BIONIC (BNC) dibangun pada teknologi blockchain adalah: Gangguan pihak ketiga: Hal ini memungkinkan dua pihak yang berpartisipasi untuk melakukan pertukaran aman tanpa pengawasan atau intermediasi pihak ketiga, sehingga mengurangi, atau sepenuhnya menghilangkan risiko rekanan. Memberdayakan komunitas pengguna BIONIC: Pengguna mengendalikan semua informasi dan transaksi mereka, oleh karena itu lingkungan pasar sepenuhnya ditentukan oleh komunitas dan bukan oleh satu entitas pusat. 


.Durability, Reliability, dan Longevity: Berkat jaringan terdesentralisasi, blockchain tidak memiliki titik pusat kegagalan dan lebih mampu menahan serangan jahat. Keselamatan dan kekekalan - Tidak ada yang disembunyikan: Perubahan apa pun yang dibuat untuk blokir publik dapat dilihat oleh semua pihak, ini menciptakan transparansi, dan semua transaksi tidak dapat diubah, ini berarti tidak dapat diubah atau dihapus.


BIONIC menyediakan platform aman untuk menyimpan dan memproses transaksi digital dengan cara yang aman dan transparan - benar-benar SCAM GRATIS. Sistem kami didasarkan pada platform aplikasi blockchain Ethereum yang diterapkan oleh Transaksi Instanifikasi Terverifikasi Pribadi. Protokol kami melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Bitcoin, ia mengubah PIV yang dapat dilihat oleh publik menjadi PIV anonim, oleh karena itu, setiap kali pengguna ingin membelanjakan tokennya yaitu mengirim dari Pengguna A ke Pengguna, token akan diterima tanpa riwayat dari mana PIV berasal.


BIONIC bertujuan untuk membangun platform mata uang digital yang tangguh dan stabil di mana transaksi antar perusahaan elektronik dapat disederhanakan. Perusahaan elektronik dapat membeli perangkat elektronik apa pun menggunakan BIONIC, Membuat pasar elektronik baru: - Menyederhanakan transaksi keuangan antara perusahaan elektronik. - Buat perangkat elektronik apa pun yang dapat dibeli menggunakan BIONIC. - Pimpin pasar dunia elektronik.




Data pribadi yang dikumpulkan selama pendaftaran serta data yang terkait dengan penggunaan platform BIONIC dan layanannya adalah milik perusahaan. Data dapat digunakan untuk tujuan analitis, untuk memberikan hasil yang lebih baik bagi pengguna dan untuk meningkatkan sistem kecerdasan buatan kami. Namun demikian, masyarakat melakukan untuk tidak menggunakan informasi ini untuk penelitian komersial atau untuk menjual informasi ini untuk digunakan oleh perusahaan lain. Silakan lihat pemberitahuan hukum di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.


Keamanan platform pengguna kami adalah inti perhatian kami. Itulah sebabnya perusahaan kami akan secara teratur memiliki layanan kami yang diaudit oleh pakar keamanan global dan oleh mitra. Keamanan web platform dan data pribadi Anda diperkuat berkat layanan mitra yang khusus menangani hosting dan keamanan informasi.


BIONIC hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan BINC. Token BINC akan mulai dijual pada tanggal 5 April 2018 sampai dengan 30 September 2018, dengan harga 1 BINC setara dengan 2 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




BIONIC sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Hesham Rehman dan Mohammed Rezwan, BIONIC berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari BIONIC, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar