Senin, 06 Agustus 2018

"MODULE" Jaringan Penyimpanan Cloud Data Blockchain



Karena potensi besar mereka, cryptocurrency saat ini menarik perhatian global. Namun masih ada masalah, seperti konsumsi daya PoW (Proof-of-Work) dan sentralisasi PoS (Proof-of-Stake). Banyak cryptocurrency yang bekerja pada perbaikan setiap hari. Namun demikian, sampai saat ini tidak ada solusi mendasar yang telah dicapai, karena perbaikan cenderung tetap di dalam kerangka blockchain konvensional.


Ada paradoks di pasar cryptocurrency. Kelompok-kelompok kecil orang-orang dengan sejumlah besar modal memiliki cryptocurrency, yang bertentangan dengan gagasan asli mata uang virtual yang mengantarkan pada era desentralisasi. Akibatnya, blockchain saat ini telah menjadi terpusat, dan mungkin telah menyia-nyiakan kesempatan untuk mempelopori reformasi keuangan dan kehilangan nilai sebenarnya dalam prosesnya.


Platform adalah bagian dasar dari produk dan layanan. Misalnya, konsol video game rumahan atau konsol permainan portabel adalah platformnya. Perangkat lunak permainan yang dapat dinikmati di konsol adalah layanan. Jenis permainan berbeda tergantung pada jenis konsol. Platform biasanya merupakan "basis", yang mengkhususkan pada genre tertentu.




MODUL menggunakan algoritme persetujuan transaksi baru. Ini adalah platform teknologi baru yang memungkinkan semua orang berpartisipasi dalam penambangan, bahkan dari perangkat seluler. Selain membangun DApps, pengguna juga akan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan mata uang baru di platform.


MODULE berfokus pada perangkat seluler sebagai cara untuk memecahkan masalah seperti masalah konsumsi daya yang disebabkan oleh cryptocurrency dan sentralisasi mereka. Proyek Modul mengumumkan masa depan penambangan dengan perangkat hemat energi dan mudah digunakan seperti smartphone dan tablet. Dengan melepaskan kapasitas perangkat Anda, Anda akan dapat memperoleh imbalan, yang akan bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan gratis, waktu penggunaan, ruang dan jenis transaksi. Dengan kata lain, meminjamkan ruang penyimpanan akan membuat Anda berhak mendapatkan kompensasi. Platform ini juga memiliki potensi besar sebagai platform yang dapat memberikan layanan aplikasi terdistribusi lainnya.


Para pengembang MODUL telah merancang algoritma baru. Tim sedang mengembangkan sistem di mana kompensasi ditentukan berdasarkan tiga elemen penyimpanan: ruang-waktu transaksi. Ini akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam penambangan dari perangkat mobile seperti smartphone. Di masa depan kita, tidak hanya orang yang tinggal di negara maju akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam penambangan. 


MODULE berharap memiliki banyak orang yang memegang ponsel pintar di negara-negara terbelakang yang bertindak sebagai penambang dan menerima hadiah. Bagi banyak orang di negara-negara maju, penambangan yang menghasilkan hanya satu dolar per hari mungkin tidak berarti, tetapi kami percaya bahwa ini dapat secara drastis mengubah kehidupan orang-orang di negara-negara miskin.


MODUL adalah platform yang bermaksud untuk menggunakan sumber daya penyimpanan ini. MODULE bertujuan untuk menjadi platform yang ramah lingkungan dengan memanfaatkan aset yang tidak terpakai secara efektif. PCSN (P2P Cloud Storage Network), yang memungkinkan enkripsi sisi klien, memungkinkan pengguna untuk mengirim dan berbagi data tanpa harus bergantung pada ruang penyimpanan pihak ketiga. Penghapusan kontrol pusat dapat mengurangi masalah seperti kesalahan data tradisional dan pemadaman listrik, sementara secara signifikan meningkatkan keamanan, privasi dan kontrol data. 


Sebelumnya, jaringan P2P tidak cocok untuk membangun sistem penyimpanan. Dengan sistem ini kita memecahkan masalah yang melekat dengan menerapkan pembayaran langsung (solusi yang disarankan) - (Metode yang mirip dengan sistem verifikasi respons). Ini akan memungkinkan otentisitas data untuk diperiksa secara teratur, dan kompensasi harus dibayar untuk data yang disimpan dalam PEER. Kami juga mengusulkan model akses alamat dan kemandirian dalam sistem ini, serta kemampuan untuk node untuk agregat.


Jaringan penyimpanan terdesentralisasi POSTT dapat melakukan fungsi penyimpanan data dan transfer data (mengunduh dll) di dua pasar. Kedua pasar adalah pasar penyimpanan data dan pasar layanan data. Klien dan penambang menentukan harga layanan, membentuk ORDER di pasar, dan memproses setiap ORDER. Pasar ini dikembangkan oleh POSTT, yang mencakup POS (Proof of Space) dan POTT (Bukti Waktu dan Transaksi). Pengguna akan dapat menyimpan data mereka dengan aman untuk setiap jangka waktu yang mereka inginkan. Akhirnya, penambang akan mendukung blockchain dengan menghasilkan blok baru, dan kesempatan bagi penambang untuk mendapatkan imbalan karena pengaruh yang ada pada blok baru akan sebanding dengan ruang penyimpanan, waktu, dan jumlah transaksi yang saat ini diberikan ke jaringan.


Blockchain PoSTT lahir dari ide untuk memperkenalkan teknologi blockchain ke server cloudbased yang ada. Solusi server klien yang ada dilanda oleh masalah biaya manajemen server dan serangan hacker. Dalam solusi server klien, data pengguna disimpan di server klien, dan data dapat bocor atau dimusnahkan jika server diserang. Namun, masalah keamanan data ini dapat diatasi dengan mendistribusikan dan menyimpan data pengguna menggunakan metode P2P pada blockchain. Selain itu, data dapat disimpan dengan biaya lebih rendah.




MODUL cocok untuk penyimpanan informasi sensitif karena penyimpanan terdistribusi menyimpan data dalam fragmen di banyak tempat yang berbeda. Ini dapat digunakan untuk menyimpan informasi yang harus dirahasiakan dari orang lain. Secara khusus, dengan menyimpan informasi di toko yang terdistribusi seperti MODUL, seseorang dapat meningkatkan keamanan informasi melalui "pembagian rahasia". Dengan kata lain, jika informasi sensitif dibagi menjadi potongan informasi yang terpisah-pisah dan disimpan di tempat terpisah, informasi tidak dapat direproduksi hanya dengan satu fragmen, tetapi jika beberapa bagian dikumpulkan, informasi dapat direproduksi. 


Metode Berbagi Rahasia ini akan digunakan dalam blockchain, dan untuk membangun penyimpanan cloud aman untuk penyimpanan aman dari informasi sensitif. Teknik untuk menyembunyikan dokumen yang direkam dalam blockchain melalui manajemen kunci pembagian rahasia telah dikembangkan. Salah satu kendala untuk menggunakan blockchain untuk menangani informasi sensitif adalah fakta bahwa informasi tentang blockchain harus diungkapkan kepada seluruh komunitas pengguna. Namun, dengan menggabungkan teknologi blockchain dan pembagian rahasia, seseorang dapat mengharapkan keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi. Dengan cara ini blockchain dapat digunakan dalam berbagai bidang seperti keuangan, distribusi, dalam rantai pasokan, manajemen dokumen resmi, dll.


Dengan mengembangkan algoritme konsensus baru yang disebut Bukti Ruang, Waktu, dan Transaksi (PoSTT), tim MODUL mengusulkan teknologi inovatif yang akan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam penambangan dengan mudah. Singkatnya, kami ingin membawa lebih banyak kebahagiaan ke dunia ini melalui Modul, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan mengembangkan teknologi ini. Tidak ada keraguan bahwa teknologi inovatif yang disebut blockchain dan lingkup IT itu sendiri akan terus berkembang di masa depan. 


Jika digunakan secara aktif, platform dapat menggantikan aplikasi database yang ada dan layanan pengiriman konten. Kami ingin berkontribusi untuk menciptakan dunia di mana setiap orang dapat membuat ide dan layanan apa pun menjadi nyata. Sebagai langkah pertama untuk menciptakan dunia ini, tim kami menerima tantangan untuk melakukan ICO. MODULE akan melempar batu besar di danau pasar cryptocurrency. Batu yang dilempar akan menyebabkan riak, dan ketika pikiran kita mengambil bentuk nyata dan orang-orang mengenal mereka, kita akan dapat membuat perubahan di dunia.


MODULE hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan MODL. Token MODL akan mulai dijual pada tanggal 1 Agustus 2018 sampai dengan 15 Agustus 2018, dengan harga 8000 MODL setara dengan 0.008 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




MODULE sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim marketing oleh Yoshitomo Kikuchi, MODULE berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian info ico project dari MODULE, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar