Kamis, 16 Agustus 2018

"AAT" Token Alokasi Aset




Teknologi Blockchain adalah bentuk yang terdistribusi, teknologi buku besar abadi yang merevolusi konsep uang , dengan munculnya Bitcoin selama beberapa dekade terakhir. Blockchain menawarkan basis data, yang tersebar di jaringan komputer di seluruh dunia di mana semua data disimpan dalam cara yang tidak dapat diubah, cara tamper-proof tanpa membutuhkan pihak perantara untuk memastikan keandalan data. 


Fitur dari teknologi blockchain ini memungkinkan Bitcoin untuk digunakan sebagai peer to peer medium pertukaran sebagai pengganti dan untuk uang konvensional tanpa membutuhkan perantara seperti bank, perusahaan kartu kredit, pemerintah dll. Adopsi teknologi blockchain ini mengarah ke Kenaikan beberapa cryptocurrency seperti Bitcoin untuk memasuki ekonomi mainstream sebagai pengganti mata uang konvensional untuk transfer nilai di seluruh dunia.


Ethereum adalah platform yang didukung blockchain yang memperluas fitur teknologi yang mendasari Bitcoin, dan digunakan untuk mengembangkan aplikasi pintar yang dapat didistribusikan melalui jaringan komputer yang memberdayakan blockchain Ethereum. Aplikasi ini adalah Aplikasi Terdistribusi atau DAPPS dan Ethereum hari ini adalah plaorm pengembangan DAPPS yang paling banyak diadopsi di dunia.


Kontrak pintar adalah kontrak yang ditulis pada plaorm seperti Ethereum, di mana tidak ada pihak ketiga untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan kesepakatan bersama atau kontrak antara dua pihak. Kontrak pintar memungkinkan dua pihak melakukan transaksi antara satu sama lain berdasarkan ketentuan perjanjian tertentu, tanpa memerlukan pihak ketiga mediasi.


ERC singkatan dari “Ethereum Request for Comments,” ERC adalah protokol resmi untuk membuat saran untuk meningkatkan Ethereum. Oleh karena itu seঞap cryptocurrency baru yang dibuat pada plaorm Ethereum sebagai token harus memenuhi standar protokol ERC 20 ini; karena itu disebut token ERC 20.


APA MASALAHNYA?: Mengelola beberapa portofolio cryptocurrency dapat menjadi masalah besar bagi para manajer mereka; Spreadsheet ExceL dapat diLakukan begitu banyak; Sulit untuk melacak setiap pengembalian dari portofolio yang ada; Pedagang kripto membutuhkan cara untuk menganalisis portofolionya dengan cepat untuk mengambil keputusan apakah akan membeli atau menjual kepemilikan mereka. Kehilangan jutaan oleh investor yang tidak bersalah karena kurangnya pengetahuan.




Asset Allocation Token (AAT) adalah token utiIitas, digunakan sebagai token diskon untuk mendapatkan manfaat dari manajemen Aset kami. Dalam dunia yang sangat heboh karena booming investasi cryptocurrency, ini menjadi semakin penঞng untuk memiliki sistem reliabel di pihak Anda yang dapat membuat investasi dan manajemen aset Anda lebih simpel, lebih efisien, dan lebih mudah diakses.


Mencakup opsi popuIer seperti Bitcoin dan Ethereum, ada lebih dari 1.000+ cryptocurrency yang tersedia untuk investasi di seluruh dunia. Karena ICO dan cryptocurrency telah mendapatkan momentum dan harganya terus melambung, telah menjadi penঞng dari sebelumnya untuk melacak poroIio cryptocurrency seseorang. AAT memberikan solusi canggih yang dapat dipercaya oleh pedagang untuk mengelola aset mereka, mengalokasikan aset mereka berdasarkan profil risiko mereka, dan memberikan pengembalian yang disesuaikan dengan risiko kelas tinggi dalam jangka panjang.


AAT menawarkan serangkaian lengkap solusi manajemen aset kripto diantaranya: Platform konsultasi multi-kripto; Tinjau semua koin & saran tentang penyeimbangan kembali; Penilaian risiko yang komprehensif Pelatihan pemilihan aset; Tim Pakar yang mengelola portofolionya Dukungan cepat ketika masalah muncul; Alat untuk menjaga Anda dan tujuan investasi Anda sesuai target.


Manfaat Anggota Komunitas AAT: 1. LIKUIDITAS  - Bangunlah portofolio crypto Anda dengan cepat dengan akses instan ke kustom keranjang aset. Mesin likuiditas milik AAT menawarkan jaminan untuk pemenuhan pesanan dan memberi anggota komunitas kami kemampuan untuk menarik aset. 2. BEBAS PERKELAHIAN - Anda tidak perlu pengetahuan teknis mendalam tentang pasar, atau harus menangani banyak dompet rumit atau pertukaran berisiko. AAT mengelola semuanya di satu tempat dengan cepat dan mudah. 


3. DIVERSIFIKASI - Mengelola beragam portofolio crypto untuk melindungi risiko. AAT adalah rumah Anda untuk administrasi portofolio lengkap. 4. MUDAH DIGUNAKAN - Dari plaorm kami yang mudah digunakan hingga seri edukasi kami yang lugas, tujuan kami adalah menyederhanakan setiap langkah investasi crypto. 5. KEAMANAN Teknologi Blockchain dan arsitektur terdesentralisasi dari AAT memungkinkan Anda berinvestasi dalam crypto dengan mudah, bebas stres, dan aman.


AAT adalah perangkat lunak pelacakan terbaik di pasar saat ini, Setiap pedagang yang aktif harus menggunakan teknologi ini. AAT membantu Anda meningkatkan level game dan mengambil investasi crypto Anda ke level berikutnya. AAT memberi investor baru dan kasual solusi yang aman dan tepat waktu untuk masuk dengan mudah ke dunia investasi aset crypto yang menarik. Menyiapkan portofolio crypto yang beragam lebih sederhana dari sebelumnya dengan plaorm yang mudah digunakan. 


Menjadi Token Utilitas, AAT berbeda dari token keamanan dasar dan memiliki penggunaan aktual dan praktis tertentu. Token utilitas adalah sesuatu yang memiliki tujuan, selain investor yang hanya membeli untung di lain waktu, berdasarkan pengelolaan perusahaan (lihat: token keamanan). AAT menyediakan komunitasnya dengan suatu produk, bukan hanya sebuah token untuk diperdagangkan.


Plaorm AAT menawarkan berbagai sistem pelaporan komputasi, manajerial dan keuangan jika tidak tersedia untuk banyak investor cryptocurrency. AAT akan memberikan perhitungan laba-rugi waktu nyata kepada pengguna, memungkinkan Anda untuk membuat keputusan investasi penting Anda lebih cepat dan lebih akurat. Pengguna akan diberikan sistem yang memungkinkan pemantauan dan pelacakan yang mudah terhadap banyak ICO dan pertukaran koin secara bersamaan. 


AAT juga akan memperbarui pengguna dengan artikel berita terbaru yang berlaku untuk setiap koin dalam portofolio Anda, biaya dan grafik, dan berbagai representasi visual yang disesuaikan dari portofolio Anda yang memberikan investasi dan tujuan Anda lebih jelas. AAT akan menunjukkan perbedaan dalam nilai satu koin terhadap apa yang Anda beli. Sebagai bagian dari tindakan keamanan kami untuk pengguna AAT, kami akan mencadangkan informasi akun Anda ke file pribadi untuk disimpan. Klien Anda bahkan akan mendapat manfaat dari penggunaan plaorm kami; AAT menghasilkan laporan klien untuk memberi mereka informasi tentang kemajuan mereka.


Alokasi Token Aset adalah perangkat lunak berbasis Android dan iOS yang mencakup dasar-dasar plaorm manajemen portofolio rata-rata. Menawarkan pengguna cara yang mudah dan efisien untuk mengelola semua investasi ICO dan cryptocurrency mereka, dengan semua alat yang diberikan dan keahlian profesional. Ini memberikan pengguna cara terbaik untuk mengelola aset mereka, mengalokasikannya berdasarkan profil risiko mereka dan memberikan hasil yang disesuaikan dengan kelas tinggi.


AAT pertama-tama akan mengembangkan pertukaran berbasis cryptocurrency dengan berfokus pada pendekatan yang kompleks agar sistem berjalan dan terintegrasi dengan sisa modul. Fokus kami adalah menangani beban saat lalu lintas bertambah. Dengan mengembangkan pertukaran dari nol, dan dengan tepat bekerja pada keamanan, efisiensi, kecepatan, dan skalabilitas dalam waktu dekat, dan jangka panjang, kami akan mengembangkan pertukaran sebagai bagian dengan sistem keuangan kelas dunia manapun. 


AAT akan sangat memusatkan perhatian untuk mendapatkan investor institusional dan pedagang besar ke plaorm untuk meningkatkan likuiditas dari kedua aset crypto dan fiat. Kami juga akan mengintegrasikan solusi p2p, di mana pedagang bersedia membeli/menjual cryptocurrency untuk fiat dapat terhubung satu sama lain, dan membuat kontrak otomatis untuk menjaga perdagangan. Solusi ini layak di daerah-daerah yang masih belum memiliki kerangka regulasi konkret.


AAT bertujuan untuk membawa investasi crypto setara dengan opsi pesaing seperti ETF dengan memungkinkan sistem manajemen yang memungkinkannya mudah, diversifikasi yang mudah dari banyak cryptos dan ICO, likuiditas cepat, dan keamanan yang andal. Tingginya tingkat cryptocurrency menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar; jika portofolio crypto dapat didiversifikasi dan dikelola dengan cukup mudah untuk menarik minat utama, crypto dapat dengan cepat menjadi pokok dalam toolbox investor rata-rata.





Plaorm AAT dibangun di atas plaorm Ethereum dan menggunakan berbagai kontrak cerdas untuk memastikan validasi pengguna dan investor di jaringan kami, memelihara dompet para investor dan klien kami, dan memeriksa kondisi yang harus diperhatikan agar dana ditransfer dalam/keluar dari portofolio. Semua transaksi yang terjadi di plaorm AAT dijalankan menggunakan token AAT, yang merupakan token ERC 20 pada plaorm Ethereum.


AAT  hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan AAT. Token AAT akan mulai dijual pada tanggal 5 Agustus 2018 sampai dengan 9 September 2018, dengan harga 1 AAT setara dengan 0.90 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti BTC, ETH dan LTC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




AAT sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Rutvik Lakhwala, AAT berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


AAT terdiri dari tim pengembang yang berbakat dan tak tertandingi, pakar kontrak yang cerdas dan pakar keuangan, tim AAT didedikasikan untuk membawa kesuksesan bagi AAT, dan kesuksesan para investor kami. Kami bermitra dengan tim hukum dan Humas teratas di industri blockchain, untuk memastikan bahwa Anda berada di tangan yang baik




Demikian info ico project dari AAT, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar