Kamis, 16 Agustus 2018

"TNCoin" Dana Investasi Real Estat Tokenized



Sebagai "home of country music", Nashville telah menjadi pusat rekaman dan produksi musik utama. Hampir semua label rekaman nasional, serta banyak label independen, memiliki kantor di Nashville, sebagian besar di area Music Row. Sejak tahun 1960-an, Nashville telah menjadi pusat produksi musik terbesar kedua (setelah New York) di AS. Pada tahun 2010, industri musik Nashville diperkirakan memiliki dampak ekonomi sebesar $ 10 miliar per tahun dan menyumbang 56.000 pekerjaan ke wilayah Nashville . 


Meskipun Nashville terkenal sebagai pusat rekaman musik dan tujuan wisata, industri terbesarnya sebenarnya adalah perawatan kesehatan. Nashville adalah rumah bagi lebih dari 250 perusahaan perawatan kesehatan, termasuk Hospital Corporation of America, operator rumah sakit terbesar di dunia. Pada 2010, diperkirakan industri perawatan kesehatan menyumbang $ 30 miliar per tahun dan 210.000 pekerjaan untuk ekonomi wilayah Nashville. Industri otomotif juga menjadi semakin penting untuk seluruh kawasan Middle Tennessee. 


Nissan Amerika Utara memindahkan kantor pusat perusahaannya pada 2006 dari Gardena, California (Los Angeles County) untuk mendirikan kantor pusat permanen di pinggiran Nashville, Franklin, Tennessee. Nissan juga memiliki pabrik manufaktur Amerika Utara terbesar di Smyrna, Tennessee, pinggiran kota Nashville. Bridgestone Amerika Utara sedang membangun menara kantor 30 lantai di SoBro Nashville untuk mengkonsolidasikan operasinya. Ini akan mempekerjakan 600 orang di kantor pusat baru ini. 


Industri besar lainnya di Nashville termasuk asuransi, keuangan, dan penerbitan (terutama penerbitan agama). Kota ini juga menjadi tempat operasi kantor pusat untuk beberapa denominasi Protestan, termasuk United Methodist Church, Southern Baptist Convention, dan National Baptist Convention, USA.


Prospek sekarang untuk MSA Nashville dianggap baik hingga sangat baik. Sebagaimana tercantum dalam laporan Moody, Nashville berada dalam bagian Ekspansi dari siklus real estat. Revitalisasi loop dalam Nashville luar biasa: gabungan investasi publik dan swasta mencakup lebih dari $ 1 miliar untuk proyek-proyek publik termasuk pusat konvensi Music City Center baru dan Schermerhorn Symphony Center. Ada banyak proyek swasta yang sedang dikerjakan dan baru-baru ini selesai di daerah Sobro dan The Gulch. 


Salah satu perkembangan penting adalah Omni Hotel dengan 800 kamar baru yang menyertai pusat konvensi baru dan dilekatkan pada Country Music Hall of Fame. Banyak pembangunan gedung-gedung bertingkat dan menengah yang sedang direncanakan di daerah Gulch, SoBro, Germantown, dan Mid-town. Taman bisbol AAA baru dibangun di sisi utara Downtown yang telah memacu pembangunan ke utara. Lingkungan lain yang telah melihat revitalisasi yang sah termasuk Sylvan Park, The Nations, Wedgewood-Houston, dan Germantown.


Diperkirakan bahwa pengembangan di seluruh area akan tetap stabil. Nilai real estat saat ini sedang menguat. Prospek jangka panjang untuk semua sektor ekonomi real estate di kawasan itu diperkirakan akan terus berlanjut sepanjang jalur pertumbuhan yang solid dalam kuantitas dan nilai. Keragaman basis ekonomi, daya tarik fisik kota, dan reputasi sebagai lingkungan hidup yang diinginkan mendukung masa depan kota yang panjang. Kota ini tetap menjadi lokasi favorit untuk merelokasi bisnis dan harus mempertahankan pola pertumbuhan yang stabil selama dekade ini.




TNCoin, yang berbasis di Nashville adalah sebuah forum untuk investasi real estat yang dibangun di blockchain Ethereum. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk yang unik; dana aset tokenized real estat pertama negara ini. TNCoin akan menggunakan forum ERC-20 untuk mendistribusikan saham kepada investor yang tertarik lebih lanjut memungkinkan portabilitas cryptocurrency yang disukai investor mendatang.


Tujuan utama dalam tawaran TNCoin adalah menyediakan investor dengan aset beragama yang dapat disimpan aman dan dipertukarkan di masa mendatang. TNCoin adalah unik karena merupakan salah satu dana investasi real estat pertama yang disurvei untuk menawarkan token cryptocurrency. Dana yang terkumpul akan digunakan dengan mengakuisisi aset real estat untuk disewakan atau dimiliki dan dijual atau diremajakan.


Saat ini, TNCoin membanggakan bangunan apartemen 68-unit semua diduduki yang menghasilkan total pendapatan 1,3 juta dolar per tahun. Tingkat pengembalian investasi yang konstan dan apresiasi akan membantu para investor untuk menstabilkan portofolio volatile mereka.


TNCoin diciptakan untuk membantu para investor memanfaatkan produk-produk baru real estate; dana aset tokenized. TNCoin telah berhasil membawa ratusan investor serius baik itu pribadi atau perusahaan di bawah satu atap di mana mereka dapat memperoleh semua informasi yang mereka butuhkan. Platform tidak memiliki hambatan ketat untuk masuk saat mereka mencoba untuk membawa lebih banyak investor. Untuk memastikan transparansi, perusahaan memiliki tim profesional real estat yang memastikan bahwa properti yang pernah melewati tanda kualitas.


TNCoin adalah platform universal yang siapa saja dari siapa pun dapat bergabung dengan pasar real estat global. Platform ini fleksibel dengan token kepemilikan aset menjadi cair. Aset dapat diwariskan, digunakan sebagai jaminan dan bahkan ditransfer ke orang yang disukai. Model ini telah dibangun di atas platform aman yang mudah dan aman untuk dikelola. Pertama sendiri di industri real estat. Perusahaan memungkinkan modal dibagi menjadi bagian yang lebih kecil dan diinvestasikan dalam berbagai aset dan waktu. Semua manfaat ini dipandu oleh profesional real estat untuk memastikan bahwa semua orang menang.




TNCoin adalah salah satu bisnis unik yang telah menunjukkan prospek besar dalam penerapan kreativitas dan inovasi untuk industri yang telah tertinggal selama bertahun-tahun. Tidak seperti banyak bisnis yang tetap pada tahap proposal, TNCoin telah ditayangkan, memperoleh properti resmi percontohan dan telah menerima umpan balik positif dari investor aktif. TNCoin jelas merupakan masa depan real estat. Bergabunglah dengan revolusi.


TNCoin adalah Dana Investasi Real Estat Tokenized Modern. Platform tradisional yang digunakan dalam sindikasi untuk akuisisi real estat. Dana tersebut berusaha untuk memperoleh unit-unit perumahan yang menghasilkan uang, berkualitas institusional, dan multi-keluarga. Dana berencana membeli properti di Amerika Serikat. TNcoin adalah usaha komersial, bukan upaya filosofis untuk menciptakan paradigma moneter baru. TNCoin adalah platform tabungan yang didukung oleh aset non-inflasi, real estat bebas utang komersial, untuk memberikan pelestarian modal yang stabil. Sebagai cryptocurrency, itu memungkinkan penabung untuk mengkonversi uang mereka ke dan dari token TNcoin menggunakan keamanan penuh dan kenyamanan teknologi blockchain.


Dana percaya bahwa nilai token yang mendasarinya akan meningkat nilainya karena nilai kepemilikan real estatnya tumbuh. Lebih lanjut, IMF percaya bahwa orang-orang dan lembaga yang memegang blok besar bitcoin, eter atau cryptocurrency lainnya mencari untuk mendiversifikasi kepemilikan mereka menjadi koin alternatif. Koin alternatif ini, sering disingkat dengan ‘alt-koin,’ sangat berkorelasi dengan pergerakan harga bitcoin dan ether. 


Selain itu, TNCoin akan memungkinkan pemegang mata uang fiat untuk membeli token selama Penjualan Pribadi dan presale. Token akan menggunakan protokol Stellar Consensus (XLM). IMF menganggap tokennya sebagai token keamanan, yang berarti itu adalah keamanan finansial. Dana, oleh karena itu, mengantisipasi menjadi subjek hukum sekuritas di Amerika Serikat. Selain itu, IMF hanya akan menjual token kepada investor yang terakreditasi di Amerika Serikat dan investor asing di luar Amerika Serikat kecuali untuk mereka yang terkena sanksi. 


Selama pra-penjualan, token dapat dibeli dengan mata uang fiat, termasuk USD, Euro, Poundsterling Inggris, Yen, atau Won. Kontrak cerdas akan memungkinkan investor untuk bekerja dalam kerangka peraturan yang sudah ada untuk pertukaran dan perdagangan di antara investor terakreditasi terverifikasi lainnya. Kontrak cerdas juga akan memungkinkan pencairan dividen otomatis dan self auditing. Ini akan menyediakan keinginan dan kebutuhan investor likuiditas.


TNCoin hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan TNC. Token TNC akan mulai dijual pada tanggal 30 Juli 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018, dengan harga 6140.0 TNC setara dengan 1.0 BTC. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti BTC, ETH, XLM dan USD. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Perusahaan ini didirikan oleh Luis A. del Mazo, Jr. dan Tanya Rodriguez yang memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman gabungan dalam industri real estat. Melalui keahlian mereka, mereka berharap untuk mempertahankan, mengelola dan meningkatkan profitabilitas bisnis.




Demikian info ico project dari TNCoin, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar