Minggu, 26 November 2017

"Trade.IO" Kemudahan dalam Setiap Transaksi Mata Uang Digital



Bitcoin dan cryptocurrency lain akhir akhir ini semakin berkembang. Disamping banyaknya pengguna yang ikut bertransaksi, adanya investor serta pemain besar mampu mendongkrak popularitas bitcoin dalam pasar global cryptocurrency. Hanya dalam beberapa waktu saja, bitcoin mampu menjadi sebuah nilai tukar yang signifikan dan dapat digunakan dalam berbagai transaksi baik antar platform ( cross ) maupun ke banyak platform ( multi ). Sebagai sarana uang digital yang paling besar, tentunya bitcoin akan membutuhkan sebuah platform yang mampu mengatasi banyaknya transaksi dan berperan aktif di dalamnya.


Seperti diketahui banyak orang, di tahun 2008, pasar ekonomi global berkinerja dengan baik dan berkembang pesat. Dimana sampai suatu saat sistem keuangan membeku, dan ekonomi dunia hampir runtuh. Akar penyebabnya tentu bukan hal yang sulit atau kurangnya transparansi, melainkan kegagalan sektor keuangan untuk mengikuti inovasi. 


Di atas kurangnya transparansi dan tampaknya mengabaikan investor, keseluruhan ekosistem bank, penasehat, pasar dan penjaga rekor mengeluarkan biaya luar biasa dari kedua investor tersebut dan perusahaan. Di atas inefisiensi yang dibuat oleh biaya tinggi dan likuiditas rendah, perdagangan yang ada Platform kurang transparan, mereka tidak memiliki verifikasi pihak ketiga dan sering mengalami konflik bunga. Singkatnya, belum banyak yang berubah sejak 1 dekade lalu. Mengingat ketidakadilan, inefisiensi dan kekecewaan yang disebabkan oleh kurangnya perubahan, maju Pemikir pedagang dan pialang mencari solusi yang akan disintermediate dan commoditize status quo hari ini - sebuah teknologi revolusioner untuk membangun platform generasi berikutnya untuk perdagangan valuta asing.




Saat ini hadir sebuah ICO proyek yang mencoba mengatasi masalah tersebut dengan teknologi blockchain di dalamnya. Trade.IO adalah platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem keuangan dan mendemokratisasikan pasar. Trade.io menggunakan platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai aset, dan akan meluncurkan mata uang kripto sendiri, 


Teknologi blockchain akan dengan mudah memungkinkan pertukaran data digital yang terdesentralisasi antara rekan-rekannya. Dimana setiap transaksi akan menampilkan sebuah buku besar yang tidak rusak merekam semua transaksi. Prosesnya sepenuhnya transparan setiap saat, transaksi dapat terlacak, tidak dapat diubah dan tidak dapat rusak. Jaringan menjamin validitasnya dan keaslian setiap transaksi dan aktivitas penipuan segera dibuang. Tidak ada Titik tunggal kegagalan sebagai kontrol seluruh jaringan atau transaksi tidak turun menjadi single entitas sentral melainkan oleh keseluruhan jaringan. 'Memperbaiki', 'bersembunyi', 'memanipulasi' atau 'mencaplok' tidak mungkin berada dalam jaringan blockchain. Semua transaksi dapat dilacak sepenuhnya asal kapan saja dan semua rekan jaringan memiliki akses ke buku besar yang tidak dapat rusak itu.


Trade.io yang inovatif dan terpercaya, akan mendemokratisasikan pasar dan menghemat uang untuk investor dan perusahaan, mengurangi dan menghilangkan biaya dan inefisiensi yang luar biasa yang secara tradisional dikaitkan dengan perdagangan aset. 


Trade.io adalah lembaga keuangan generasi berikutnya yang berbasis pada teknologi blockchain, yang menyediakan paling dalam keamanan dan transparansi. Dengan memanfaatkan puluhan tahun pengalaman dalam investasi perbankan, perdagangan & fintech, dan menggabungkannya dengan kekuatan dan transparansi buku besar terdistribusi, kami telah menciptakan produk yang benar-benar unik yang akan merevolusi perdagangan aset dan perbankan investasi Seperti halnya perdagangan aset, pertukaran trade.io mendukung metode yang lebih efisien dan aman dari daftar aset dalam ekonomi kripto, dengan menggunakan kemampuan pencatatan terpercaya saja blockchain menyediakan Ini ditambah dengan investment banking dan advisory expertise dan jaminan yang datang dengan beroperasi di lingkungan yang diatur. 




Trade.IO hadir dalam 3 jenis platform, yang akan berusaha memberikan pelayanan dan manfaat yang maksimal kepada pengguna, seperti :


  • Web 2.0 Layer.  Komponen Web 2.0 Layer dibangun di atas C # .Net / Javascript / CSS / HTML. Termasuk dalam layer adalah chartingfitur, analisis teknis dan bahasa scripting. Kecepatan eksekusi perdagangan pada layer ini mampu 10 ms cara adapter ditulis dalam C ++. Proses intensif CPU bersifat asinkron untuk memanfaatkan sepenuhnya prosesor multi-core. Pemuatan data, syaraf pelatihan jaringan, pemrosesan expert advisor dan fitur lainnya juga menggunakan asynchronous processing.

  • Cloud Server & Penyimpanan Data. Lapisan Web 2.0 akan dihosting di platform awan Azure dengan campuran IPFS / SWARM,Teknologi BigchainDB / IPDB dan Web 2.0 untuk penyimpanan file dan data. Implementasi spesifik akan diputuskan melalui uji benchmark selama pengembangan.

  • Kemajuan Fabric Blockchain. Ide dasarnya adalah beralih dari model dimana semua transaksi terjadi shared ledger pada blockchain (yang merupakan bottleneck) ke model dimana pengguna bisa secara pribadi tukar pesan yang menandatangani transfer nilai. "

Pada akhirnya, trade.io akan menjadi platform perdagangan dan pendanaan lebih dari sekadar aset kripto. Saya t juga akan menawarkan Forex dan CFD atas logam mulia, minyak, komoditas, indeks, ekuitas global, hingga nama hanya beberapa. Menawarkan lebih dari 120 produk saat diluncurkan, trade.io akan memiliki kapasitas untuk menukar sejumlah aset. trade.io mengakui potensi Blockchain untuk mentransformasikan sistem perdagangan global dan sebagai Hasilnya, telah menciptakan penawaran dan produk yang tidak hanya mengisi kekosongan besar di ruang FinTech namun Yang paling penting, menempatkan kepentingan investor dan kliennya terlebih dahulu.




Trade.IO hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token TIO. Token TIO rencannya akan mulai dijual pada 28 November sampai dengan 15 Desember 2017. Akan ada total 500.000.000 token TIO yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 150 TIO setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum.


Token TIO ini nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, TIO akan menjadi token utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa friksi dari berbagai aset di bursa trade.io sementara juga bertindak sebagai media pertukaran dan penyimpanan nilai. Anda dapat menggunakan Trade Token untuk berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool dan menerima pembayaran harian (atau debit dalam kasus kerugian) ke dompet trade.io Anda di fiat dan cryptocurrency




Trade.IO sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Jim Preissler bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Trade.IO juga terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.


Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek TIO ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar