Rabu, 02 Agustus 2017

"easyMINE" Memberikan Kemudahan Mining Cryptocoin

Pada kesempatan ini, kita akan kembali membahas tentang suatu proyek ICO baru yang berteknologi blockchain. Proyek ini bernama "EasyMINE", sebuah aplikasi yang membantu proses mining cryptocoin. Aplikasi ini didesain dengan sangat lengkap, membuat setiap proses mining kita menjadi sangat mudah. Baik untuk pemula atau propesional, aplikasi ini mampu untuk mengontrol alat mining kita hanya dengan hp atau laptop yang kita punya.


easyMINE ICO 
Seperti kita ketahui bahwa mining adalah sebuah proses penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan Bitcoin ataupun mata uang crpto lainnya. Seperti yang telah diketahui, Bitcoin berjalan dalam sebuah sistem online, dan tujuan dari penghitungan matematik tersebut adalah untuk melakukan verifikasi transaksi bitcoin yang ada di Internet. Dengan melakukan verifikasi tersebut, seorang bitcoin miner akan mendapatkan sebuah celah blok baru dalam jaringan Bitcoin yang berisi sejumlah Bitcoin baru dan bisa diambil. Di situlah seorang mining akan mendapatkan koin untuk hasil bagi dirinya. Semakin banyak proses verifikasi dan pemenuan blok baru, maka bitcoin yang dapat ditambang akan semakin banyak pula.

Tentu proses penjelasan mining diatas merupakan suatu proses yang susah untuk dikerjakan. Dibutuhkan ilmu, pengetahuan, dan pengalaman untuk bisa mendapatkan hasilnnya. EasyMINE hadir bertujuan untuk membuat keseluruhan proses, mulai dari pengaturan awal hingga operasi sehari-hari menjadi sangat sederhana, otomatis, dan jauh dari kerumitan. Layaknya menggunakan smartphone kita bisa mendeteksi apapun dalam mesin/alat mining kita maupun memanagenya.

Kemudahan yang diberikan easyMINE 

Proyek ini akan memunculkan 33.000.000 token easyMINE (EMT). Token akan dibagi sebagai berikut:

  • Peserta penjualan : 27,000,000 EMT (~81.8%) 
  • Bonus pembeli pra-ICO: 2,000,000 EMT (~6.1%)
  • Tim pengembang easyMine: 1,500,000 EMT (~4.6%) 
  • Penasihat proyek: 500,000 EMT (~1.5%) 
  • Bounty program: 1,000,000 EMT (~3.0%) 
  • Perusahaan easyMINE: 1,000,000 EMT (~3.0%) 
Pembagian Token
Token akan didistribusikan pada penjualan. Token yang tidak terjual akan dibakar. Tidak ada token tambahan yang akan dibuat kapanpun selama penjualan atau setelahtua. Token yang dialokasikan ke tim pengembang, penasihat proyek, dan perusahaan easyMINE.

Aturan penjualan akan mengikuti harga secara descending, artinya harga token akan terus menerus menurun selama periode penjualan. Harganya akan diturunkan 0.000001 ETC setiap blok, dari 1 EMT=0.2 ETC ke 1 EMT=0.002 ETC. Harga pembelian EMT akan ditentukan pada saat penutupan penjualan dan akan sama untuk siapa saja yang mengirimkan ETC ke kontrak yang ditentukan. (Dalam langkah ini antara 2,500,000 dan 27,000,000 EMT akan dijual, menghasilkan cap hingga 500.000 ETC). 

Proyek ini tentu memiliki team pengembang yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Kemapuan mereka sudah tidak diragukan lagi, antara lain :


                                     Tim easyMINE 

                                    Tim easyMINE 

Token easyMINE ini akan berbasis pada platform EthereumClassic (ETC) dan pengelolaan menggunakan solusi ETC yang ada, seperti ClassicEtherWallet. Jadi pastikan kita memakai wallet exchange yang mendukung pembelian dan penjualan token ini.

Demikian penjelasan tentang proyek ICO baru ini. Jika kamu belum mampu menjadi investor pada proyek ini, kamu juga bisa mengikuti beberapa program bountynya disini dan dapatkan hadiah berupa token EMTnya. Informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar