Sabtu, 29 Juli 2017

"Everex" Projeck Berteknologi Blockchain Kemudahan dalam Kredit dan Transfer Uang

Kredit merupakan suatu kegiatan meminjam sejumlah uang untuk mendapatkan suatu barang dan jasa. Kredit menjadi suatu upaya yang dilakukan seseorang jika keinginan tidak sejalan dengan kondisi ekonominya. Di akhir bulan biasanya kita melakukan pembayaran kepada pihak bank atau perusahaan penyedia jasa kredit baik itu secara langsung ataupun mentransfer sejumlah uang.

Saat ini banyak orang yang sulit untuk mendapatkan kredit yang pas sesuai dengan kemampuan ekonominya karena keterbatasan informasi, ruang dan waktu. Selain itu proses pentransferan uang yang juga sering dikeluhkan karena proses yang lama dan mahal membuat orang berpikir dua kali untuk mengajukan kredit kepada pihak penyedia layanan kredit.

Kali ini muncul suatu ICO project baru berteknologi blockchain yang diprediksi mampu untuk mengatasi masalah tersebut. EVEREX... 


Everex ICO

EVEREX merupakan startup teknologi mobile dengan model bisnis yang secara unik memenuhi syarat untuk menjawab beberapa tantangan pemberian kredit mikrofinancing internasional. Bayangkan saja jika kita dapat melakukan kredit internasional dengan muda hanya dengan satu genggaman. Menciptakan ekonomi global dan inklusif dengan layanan keuangan mikro dan pengiriman uang yang didukung dengan menggunakan teknlogi Blockchain.

Apa manfaat yang kita peroleh jika bergabung dalam projek ini, tentu ada banyak manfaat yang kita peroleh. Antara lain :

1. Pembayaran mudah hanya dengan melalui handphone, bayangkan saja jika kita tidak perlu lagi repot melakukan pembayaran, hanya dengan handphone semua pembayaran sudah bisa kita lakukan.

2. Remitasi instan, dengan Everex kita dapat dengan mudah mentransfer uang secara langsung tanpa memmpedulikan batasan negara. 

3. Microcredit, bisa melakukan pinjaman uang dengan mata uang asing apapun dimanapun dan     kapanpun.

4. Pertukaran mata uang asing, dengan Everex kita juga dapat melakukan pertukaran mata uang asing dengan mudah.

5. Borderless dan Inclusive, kita yang memiliki uang dan memiliki akses ke Cryptocash, Everex mendukung sepenuhnya untuk melakukan penyimpanan dalam escrow.

Smart Contract menjadi teknologi blockchain yang diandalkan oleh proyek ini. Berbasis teknologi Ethereum yang sudaj terkenal memberi kekuatan pada Cryptocash, mata uang nasional digital yang diakui oleh Everex dapat dengan mudah dikirim tanpa batas waktu. Hanya kurang dari satu menit dan tanpa biaya apapun. 

Everex juga tidak main-main dalam memberikan kepuasan kepada para penggunannya. Hal ini terbukti dengan berani mengeluarkan token dengan platform sendiri yang dinamakan "EVX". Dengan token EVX, pengguna dapat juga melakukan kredit publik dengan platform Cryprocash. Pada sistem ini, pinjaman yang diambil di Thai Baht (THBEX) dapat dibayarkan kembali di Rubel Rusia (RUBEX) dan lain sebagainya.


Proyek ini dijadwalkan akan didistribusikan pada bulan 24 Juli sampai 31 Agustus dengan rician sabagai berikut:

- Nama token = EVX

- Target Maksimum Dana = 70.000 ETH

- Harga 1 ETH = 250 EVX

Seperti biasanya untuk yang belum mampu untuk menjadi investor, kalian bisa mengikutin beberapa program bountynya DISINI

Ada beberapa hadiah yang menarik dan bermanfaat yang bisa kalian dapatkan. Jadi, tak perlu larut dalam bacaan ini dan segera take action . Kunjungi website dan sosial media mereka dibawah ini, untuk informasi terbarunya :






Demikianlah instan info tentang project baru ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang membacanya. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar