Senin, 24 Juli 2017

"INVESTFEED" Kepercayaan, Transparansi, dan Keterbukaan Pasar Keuangan dengan Teknologi Blockchain


Perkembangan teknologi blockchain saat ini semakin hari semakin meningkat, dengan berbagai manfaat yang telah diperoleh. Semakin meningkatnya kepercayaan orang -orang dalam menggunakannya membuat banyak proyek-proyek baru bermunculan dengna mengunakan teknologi ini salah satu diantaranya adalah ICO (Initial Coin Offering).


Suatu ICO  diadakan untuk membantu untuk menggalang dana dari investor secara gotong  royong atau beramai-ramai dengan sebuah tujuan demi tercapainya keuntungan bersama. Memanfaatkan kesempatan yang ada yang berupa peluang, tentu membutuhkan banyak usaha dan kerja keras dalam mencari sumber-sumber informasi dari manapun.

Setiap orang pasti memiliki  masalah dalam hidupnya, termasuk bagi siapapun yang baru bergabung dalam dunia cryptocurrency. Hal ini wajar, mengingat pengetahuan kita yang masi kurang.  Untuk mengatasi masalah itu, tentu kita berusaha untuk mencari sumber informasi dari manapun agar pengetahuan kita bertambah. Tapi, adakah yang mau berbagi informasi dengan kita dengan senang hati? Tentu tidak !


Beragam informasi yang kita peroleh kadang membuat kita bingung. tak jarang membuat kita semakin tersesat pada informasi-informasi yang diluar dari tujuan awal kita.

Saat ini muncul suatu ICO baru yang bernama InvestFeed. InvestFeed adalah solusi dari segala masalah yang anda alami yang ingin masuk dalam dunia cryptocurrency. Investfeed mampu membawa sumber data di suatu tempat khusus, sehingga tidak semua orang dapat mengaksesnya. Tujuannya sederhana, yaitu mengatasi semua masalah yang anda alami.


Kunjungi investfeed.com/token


Investfeed ingin menciptakan jejaring sosial yang lebih cerdas untuk komunitas Crypto dan pasar keuangan tradisional sebagai satu pintu untuk keseluruhan Informasi disekitar kita.


InvestFeed sebenarnya sudah teraplikasi sebelumnya pada beberapa tahun yang lalu dan memiliki anggota lebih dari 15.000 orang dan 200.000 live feed sejak pertama kali diluncurkan. Tentu ini menjadi petanda yang baik, melihat banyaknya orang yang ingin merasakan manfaat dari invesrfeed ini.


Tujuan utama investfeed ini adalah untuk menutup celah antara pasar tradisional dan pasar kripto dengan menyediakan live feed untuk kedua platform di satu tempat. Setiap trader atau investor kripto kemungkinan akan berinvestasi di kedua pasar dalam banyak kasus. Investfeed ingin memberikan solusi bagi para pedagang agar mudah mengakses bursa . Investfeed akan menjadi pusat utama untuk sosial Kriptocurrency, data pasar, sentimen publik, berita terbaru, informasi mengenai proyek yang ada, tren  ataupun pengelolaan portofolio aset dan kemampuan berbagi yang terintegrasi.


Platform InvestFeed ingin berusaha memberikan yang terbaik bagi setiap pelangganya, hal ini dibuktikan dengan mampu memperkenalkan token baru yang disebut token "FEED (IFT)" untuk penggunaan platformnya seperti memberi penghargaan kepada penyedia konten dan pedagang profesional untuk berbagi aktivitas perdagangan mereka dengan komunitas dan lainnya.


Crowdsale akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2017 dan akan berakhir pada tanggal 7 Agustus 2017 dengan detailnya sebagai berikut :


Jadwal Crowdsala InvestFee
  • Kemungkinan besar pasokan token total akan menjadi 355 juta IFT
  • Dana yang dibutuhkan  28000 Ethererum
  • Untuk investor awal sampai 18000 diskon ETH ditawarkan
  • 1 ETH = 10.000 IFT

Salah satu keuntungan utama yan didapatkan oleh investor dalam kontribusi InvestFeed adalah adanya layanan Escrow yang dapat digunakan untuk mengumpulkan dana. Hal ini menjadi sangat penting dan sangat diperlukan untuk melindungi investor dari kerugian yang berupa pengeluaran y yang tidak perlu. 

Tentu kamu tertarik dengan proyek sebagus ini bukan??

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token, hal yang perlu anda butuhkan alamat address Ethereum berupa wallet yang kompatibel ERC20 (seperti MyEtherWallet). Token FEED dapat dikirim dikirim ke alamat ini. Proyek ini tidak pernah memberikan email anda kepada pihak ketiga.


Kunjungi alamat ini untuk dapat memperoleh kebaikan dari projek ini : https://tokensale.investfeed.com/
dan


Untuk yang belum mampu untuk menjadi investor, kalian bisa mengikutin beberapa program bountynya dengan hadiah-hadiah yang bermanfaat yang bisa kalian dapatkan. Jadi, tak perlu larut dalam bacaan ini dan segera take action . Kunjungi sosial media mereka dibawah ini, untuk informasi terbarunya :

Demikianlah instan info tentang project baru ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang membacanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar