Minggu, 26 November 2017

"AMLT" Solusi untuk Bisnis Mata Uang Virtual dan Bisnis Tradisional



Transparansi adalah penting dalam bisnis, tidak hanya pada saat krisis, namun selama berlangsungnya bisnis Anda. Dengan membangun pola komunikasi terbuka, Anda dapat meningkatkan ikatan dengan pelanggan Anda dan karyawan dengan menciptakan hubungan profesional abadi. Transparansi akan membantu terciptanya hubungan interpersonal dan membangun perusahaan yang kuat.


Disadari atau tidak, sebuah perusahaan publik merupakan milik masyarakat umum, termasuk para investor kecil yang memiliki saham perusahaan melalui pasar modal. Oleh karena itu, budaya bisnis yang kuat dan penuh integritas merupakan hal yang tidak boleh diabaikan. Setiap insan di perusahaan publik wajib menunjukkan sikap dan perilaku yang profesional dan konsisten, untuk bisa menjalankan budaya perusahaan dengan penuh integritas.


Semua informasi yang sudah bersih dan pasti kepada pemangku kepentingan, jangan bingungkan pemangku kepentingan dengan informasi yang belum siap untuk disajikan. Bila perusahaan menyajikan informasi yang belum siap, maka perusahaan pasti tidak akan mampu menjawab dengan baik semua pertanyaan pemangku kepentingan, sehingga hal ini akan menjadikan perusahaan tidak mampu mempertanggungjawabkan apa-apa yang telah disampaikan kepada publik.


Transparansi sangat diperlukan sebagai wujud tanggung jawab atas tata kelola yang penuh integritas. Dengan transparansi, semua hal menjadi lebih mudah untuk diungkapkan dan dianalisa secara lebih mendalam, sehingga praktik bisnis yang tidak efisien dapat dicegah. Transparansi juga akan mendorong peningkatan rasa percaya antara pemangku kepentingan, termasuk membangun lingkungan kerja yang lebih profesional.




Kita mengetahui bahwa saat ini pasar mata uang virtual bernilai lebih dari 100 Miliar USD, namun memiliki masalah dengan akses ke pasar komersial massal dan perbankan tradisional. Hal ini dikarenakan masih sangat sulitnya dalam menyesuaikan dengan peraturan yang ada. Hal ini sebagaimana ditunjukkan oleh penelitian dan pemimpin industri, dimana secara efektif menangani regulasi kepatuhan dan terutama Anti Pencucian Uang dan Counter Terrorist Pembiayaan (AML / KKP) untuk blockchain dan mata uang virtual sangat besar penghalang jalan dan kaitan yang hilang dengan komersial dan finansial tradisional sektor dan adopsi massa mereka secara keseluruhan.


Tauhkah kalian bahwa dalam melawan Pencucian Uang dan Pembiayaan Teroris bukan hanya kewajiban hukum tapi juga moral. Tanpa mekanisme pencegahan dan pengendalian transaksi
uang mengalir langsung ke bisnis ilegal, pengedar narkoba, pedagang manusia, teroris atau pedagang senjata dan menempatkan seluruh pasar dan para pesertanya risiko. Makanya perusahaan yang berurusan dengan pertukaran nilai via blockchain semestinya memastikan bahwa mereka tidak sadar atau tidak sadar terpapar, berpesta atau memfasilitasi transfer risiko tinggi atau pihak lawan. Kurangnya dasar seperti itu menyebabkan manajemen risiko yang dapat menimbulkan pelanggaran peraturan bagi perusahaan yang terlibat. 


Blockchain adalah sistem peer-to-peer dan dengan semua manfaatnya, hal itu juga membawa beberapa risiko seperti risiko counterparty yang saat ini terutama diatasi melalui perantara dalam ekonomi tradisional seperti bank atau pemancar pembayaran. Bahkan saat Anda menerima mata uang virtual di toko buku online Anda Misalnya, dana bisa berasal dari sumber yang tidak diketahui. 




Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama AMLT, berupaya dalam meningkatkan transparansi dalam setiap transaksi mata uang kripto yang ada dengan menerapkan kepatuhan AML / CTF yang efektif dan memungkinkan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan melibatkan pelaku pasar secara aktif dengan AMLT.


Penggunaan AML / CTF terkait dengan manajemen risiko, bukan hanya hukum ketat, peraturan dan peraturan yang harus diikuti. Ada juga tingkat penilaian internal yang dibutuhkan oleh perusahaan wajib untuk membangun model manajemen risiko yang benar. AMLT membantu kepatuhan secara inovatif sementara dengan melibatkan dan memberikan partisipasi yang bermanfaat bagi pengguna mata uang virtual. Hal tersebut akan membantu pertukaran, pemroses pembayaran, lembaga keuangan dan semua pemain dalam sistem keuangan untuk mengelola risiko peraturan terkait transfer nilai blockchain. Ini memungkinkan anggota jaringan memberikan informasi, menilai pelaku pasar lainnya dan secara demokratis membantu menentukan risiko yang terkait dengan entitas dan counterparty menggunakan mata uang virtual.




AMLT hadir dalam memberikan solusi untuk bisnis mata uang virtual dan bisnis tradisional yang menerima mata uang virtual atau hanya ingin memiliki keterpaparan terhadapnya. Setiap entitas menyentuh mata uang virtual atau beroperasi dengan kebutuhan mereka menerapkan peraturan kepatuhan AML / KKP untuk melindungi diri mereka sendiri, pasangan mereka dan klien mereka dari risiko potensial dan untuk memungkinkan pertumbuhan komersialnya.


Setiap perusahaan yang memiliki hubungan komersial dengan perusahaan mata uang virtual juga perlu memahami risiko tersebut. Setiap pasar sebesar pasar mata uang virtual dan entitas yang diperlukan didalamnya. Tak hanya itu, analisis dan solusi kepatuhan AML / KKP untuk legal, komersial dan alasan moral juga akan menjadi daya tarik tersediri dalam AML ini.


Pasar global yang berkembang pesat, tidak lagi diabaikan oleh bisnis besar, lembaga keuangan, penjahat, regulator dan unit investigasi keuangan. Platform global akan memecahkan masalah ini untuk keseluruhan ekosistem dengan cara yang baru, efektif dan efisien, yang tumbuh dengan jaringan itu menciptakan dan menjadi 'tulang belakang' untuk ekosistem sambil berlari tanpa disadari
di latar belakang. Seluruh ekosistem sekarang memiliki bentuk yang sederhana dan lurus. 


Nantinya AMLT akan bekerja dengan membantu pelaku pasar dalam mengakses data tentang risiko yang terkait dengan entitas terkait mata uang kripto - menggunakan AMLT untuk mendapatkan laporan dan memperoleh manfaat sepenuhnya dari ekonomi mata uang kripto. Ini akan dengan mudah membawa efisiensi dan efektivitas kepatuhan AML / CTF dan demokratisasi bagi pelaku pasar secara global. Selain itu, pengguna AMLT akan membantu mendefinisikan pelaku baik dan buruk di pasar dengan ketepatan di luar jangkauan sistem keuangan saat ini - membantu sistem tersebut secara tidak adil mengecualikan individu di negara-negara berisiko atau berisiko tinggi karena didasarkan pada jaringan penyedia data demokratik global daripada satu atau beberapa pusat arbiter.




AMLT hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token AMLT. Token AMLT akan mulai dijual pada tanggal 28 November 2017. Akan ada total 400.000.000 token AMLT yang disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 AMLT setara dengan 0.1 $. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, Bitcoin, dan Dashcoin. Bonus dalam pembelian token juga disediakan oleh tim dan pengembang sebesar 10 % - 30 %.




AMLT sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Paweł Kuskowski bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, AMLT juga terdiri dari profesional yang berpengalaman dari kepatuhan, tim dari project AMLT ini juga ahli dalam mata uang virtual, ekosistem blockchain dan teknologi. Tim berkumpul pada tahun 2015 di bawah visi untuk menghadirkan tingkat transparansi dan efisiensi baru yang melayani keseluruhan ekosistem blockchain, menyebar manfaatnya ke dalam ekonomi tradisional. dan memungkinkan pasar massal untuk menggunakannya dengan aman. Dari visi tersebut, Global Standard yaitu Coinfirm AML / CTF Platform (juga disebut sebagai 'Platform') telah dibangun.




Menariknya AMLT akan menjadi kunci dalam membawa mata uang virtual dan blockchain ke pasar massal dan berbagai organisasi yang lebih luas, Coinfirm dan AMLT membantu dalam memastikan transparansi dan keamanan di dalam ekosistem, dan membiarkannya tumbuh dengan memecahkan salah satu kebutuhan terbesar, kepatuhan yang efektif dan prosedur AML.


Demikianlah Instan Info singkat mengenai ICO proyek AMLT ini, jika kamu tertarik dengan penawaran ini silakan kunjungi laman mereka dibawah ini dan kamu juga bisa mengetahui perkembangan dari ICO proyeknya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar